Ibrahimovic Mau Bertahan di AC Milan

AGEN BOLA, Zlatan Ibrahimovic mau saja lanjut bersama AC Milan musim depan. Tapi dia mengajukan satu syarat. Apa itu?

Ibrahimovic lagi menjalani musim penuh pertamanya di periode keduanya berseragam AC Milan. Setelah performa apik di paruh kedua musim lalu, Ibrahimovic masih jadi andalan Milan saat ini.

Dia sudah mencetak 14 gol di Serie A musim ini yang menjadikannya top scorer sementara klub. Tanpa Ibrahimovic, Milan mungkin tidak akan bisa bersaing dengan Inter Milan dalam perebutan Scudetto.

Memang tanpa Ibrahimovic, Milan cuma kalah sekali dari 15 laga musim ini. Tapi, tetap saja kehadiran Ibrahimovic akan sangat dibutuhkan jika Milan berhasil lolos ke Liga Champions musim 2021/2022.

Maka dari itu, Milan boleh jadi berharap besar agar Zlatan Ibrahimovic bertahan di klub musim depan. Terkait hal tersebut, Ibrahimovic mengaku ingin sekali bertahan di Milan.

Tapi, semua itu tergantung manajemen Milan dalam hal ini Paolo Maldini selaku direktur olahraga.

"Saya tidak tahu (apakah bertahan di Milan atau tidak), kita lihat saja. Jika Paolo Maldini menginginkannya, saya siap untuk itu," ujar Zlatan Ibrahimovic seperti dikutip Football-Italia.

"Musim masih panjang, masih banyak pertandingan tersisa. Kami selalu ingin menang, bahkan jika harus bermain sekali sepekan," sambungnya.

Share on Google Plus

About maxbet268