Tutorial

Gennaro Gattuso Tinggalkan Napoli Musim Depan?

AGEN BOLA, Kontrak Gennaro Gattuso di Napoli berakhir pada akhir musim ini. Juru taktik Italia itu dilaporkan tidak akan memperpanjang masa baktinya di Partenopei.

Gattuso sudah menangani Napoli sejak Desember 2019. Mantan pemain AC Milan itu menggantikan posisi Carlo Ancelotti yang dipecat klub.

Selama satu tahun lebih memoles Dries Mertens dkk, Gattuso sukses mempersembahkan titel Coppa Italia 2019/2020. Pada musim ini, Napoli asuhan Gattuso masih bersaing memperebutkan empat besar Liga Italia.

Dengan keberhasilannya sejauh ini, Gennaro Gattuso diharapkan penggemar Napoli dapat memperpanjang kontraknya yang habis pada Juni 2021. Namun, keinginan para tifosi tersebut tampaknya menemui kendala.

Melansir La Repubblica, Gattuso dikabarkan bersedia untuk hengkang dari Napoli pada akhir musim ini. Pria 43 tahun itu diklaim menjalin hubungan yang kurang baik dengan presiden klub, Aurelio De Laurentiis.

Napoli belum berbicara terkait masa depan pelatihnya tersebut. Meski begitu, Gattuso kabarnya berminat dengan tawaran melatih di klub lain.

La Repubblica melaporkan, sudah ada dua klub yang tertarik mendatangkan Gennaro Gattuso di musim depan. Keduanya yakni Lazio, serta Wolverhampton Wanderers dari Premier League.


Share on Google Plus

About maxbet268