Cerita Ansu Fati yang Malas Cek Medsos

AGEN BOLA, Ansu Fati punya cerita soal media sosial, ketika menjalani musim debut yang gemilang bersama Barcelona tahun lalu. Apa katanya?

Ansu Fati bersinar tahun lalu. Diorbitkan Barcelona, ia langsung mampu membuat 8 gol dari 24 penampilannya di semua kompetisi.

Musim ini, performa Ansu Fati diusik cedera. Pemain 18 tahun itu mengalami cedera lutut pada November lalu, dan mengharuskannya menepi sampai saat ini.

Ansu Fati, yang memilih membela Timnas Spanyol ketimbang Guinea-Bissau, bercerita bagaimana ia menjalani musim debutnya. Ia mengaku tidak mengecek media sosialnya.

"Setelah saya menjalani debut, saya berhenti mengecek media sosial. Karena jika percaya hal itu, performa akan terganggu dan anda takkan sama lagi," katanya, seperti dilansir Cadena Ser.

Saat menjalani debutnya, Ansu Fati membuat banyak rekor. Di antaranya menjadi pemain termuda kedua Barcelona sepanjang sejarah, dan pencetak gol termuda Barcelona dan di Liga Champions.

Saat ini, Ansu Fati sendiri sedang berusaha menjalani pemulihan dari cedera lututnya. Ia berharap bisa tampil sebelum musim berakhir.

"Keluarga saya adalah salah satu yang membantu saya untuk tidak membiarkan apa pun masuk ke kepala saya, kami menjalaninya secara alami," katanya.

"Mudah-mudahan saya bisa bermain. Saya berharap bisa mencapai leg terakhir musim ini, dan menunjukkan kepada pelatih bahwa saya bisa berada di sana," katanya.

Share on Google Plus

About maxbet268