Chelsea Bakal Perpanjang Kontrak Thiago Silva?

AGEN BOLA, Chelsea kabarnya ingin memberi perpanjangan kontrak ke Thiago Silva. Bek gaek asal Brasil itu akan dipertahankan setahun lagi.

Silva baru didatangkan Chelsea pada awal musim ini, setelah kontraknya di Paris Saint-Germain habis. Pemain 36 tahun itu langsung nyetel di Stamford Bridge.

Bersama manajer Frank Lampard, Silva menjadi pilihan utama di lini belakang. Ia baru jarang dimainkan di era kepelatihan Thomas Tuchel.

Cedera memaksanya menepi dari pertandingan. Hingga kini, Silva pun baru punya 21 penampilan di semua kompetisi, dan sempat mencetak dua gol.

Namun, Silva tampaknya akan dipertahankan Chelsea. Menurut The Sun, The Blues ingin memberinya perpanjangan kontrak.

Terakhir, Tuchel memberi sinyal ingin memberi perpanjangan kontrak kepadanya. Momen Thiago Silva bersorak di tribune ketika Chelsea menyingkirkan Atletico Madrid di Liga Champions sempat disinggung sang manajer.

"Tentang kontraknya, masih terlalu dini dan sekarang bukan orang sekitarnya untuk membicarakannya. Ini antara dia dan klub, dan saya dan klub, kami akan mengambil keputusan ini bersama-sama," kata Tuchel beberapa waktu lalu.

"Tapi jika Anda melihat foto-foto perayaan dengan cermat, Anda akan melihat betapa mudanya dia."

"Dia berlari naik turun tangga. Dia berpakaian seperti anak berusia 28 tahun. Jadi menurut saya, masih ada cara untuknya bisa terus lanjut," kata Tuchel.

Tuchel sendiri pernah melatih Silva ketika masih di PSG. Manajer asal Jerman itu tahu betul bagaimana kualitas sang pemain.

Share on Google Plus

About maxbet268