Estimasi Harga Pasaran Cristiano Ronaldo Anjlok Terus!

AGEN BOLA, Harga pasaran Cristiano Ronaldo diestimasikan terus turun di bursa transfer. Penyerang Juventus itu bahkan tak masuk 10 pemain termahal di Serie A.

Ronaldo kini menginjak usia 36 tahun. Di usia yang sudah makin menua itu, performanya masih belum kendur.

CR7 masih mampu membuat minimal 20 gol di tiap musim. Bahkan musim ini, sudah 30 gol dilesakkanya bersama Si Nyonya Tua.

Namun, harga pasarannya mulai turun. Kini, menurut data estimasi terbaru Transfermarkt, harga eks pemain Sporting Lisbon, Manchester United, dan Real Madrid itu terlempar dari 10 besar yang termahal di Serie A.

Kini, Ronaldo cuma dihargai dengan kisaran estimasi 50 juta euro atau sekitar Rp 856 miliar, anjlok sekitar 10 juta euro dari sebelumnya. Harganya saat ini, sama dengan ketika pemilik 5 Ballon d'Or itu masih berseragam MU.

Dengan nilainya sekarang, Ronaldo terlempar dari 10 besar pemain termahal di Serie A. Menurut manajer Transfermarkt Italia, penurunan estimasi harga itu tak lepas dari kegagalan Juventus di ajang Liga Champions musim ini.

"Tidak diragukan lagi, Ronaldo tetap menjadi salah satu pemain paling dominan di Serie A," kata Manajer Area Italia Jatin Dietl.

"Tapi dia semakin tua, dan karena nilai pasarnya, ekspektasinya tinggi. Jalannya musim Juve dan tersingkir lebih awal dari Liga Champions, yang mana Ronaldo dikontrak untuk itu, tidak bisa mencegah dari hasil penurunan ini," katanya.

Share on Google Plus

About maxbet268