Bayern Dipastikan Tanpa Lewandowski di Dua Laga Lawan PSG

AGEN BOLA, Robert Lewandowski mengalami cedera lutut saat di Timnas Polandia. Bayern Munich telah mengonfirmasi sang striker absen empat pekan atau sekitar satu bulan.

Robert Lewandowski mengalami cedera lutut pada saat membantu Polandia mengalahkan Andora 3-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada akhir pekan. Strike 32 tahun itu sempat menyumbang dua gol sebelum ditarik keluar pada menit ke-63.

Paulo Sousa selaku manajer Polandia mengungkap bahwa Lewandowski sudah merasakan nyeri di bagian lutut kanan pada saat bermain. Dia juga mendapat izin balik ke Bayern Munich untuk pemeriksaan lanjutan.

Bayern akhirnya memberi konfirmasi terkait kondisi Lewandowski, yang sebelumnya diprediksi cuma butuh istirahat lima sampai 10 hari. Tampaknya ada masalah serius sehingga harus menepi selama empat pekan.

"Lewandowski mengalami cedera ligamen di lutut kanannya," bunyi pernyataan klub di situs resmi Bayern Munich.

"Striker FC Bayern akan absen empat minggu. Setelah Polandia menang 3-0 atas Andorra, Lewandowski kembali lebih awal ke Munich, dan diagnosis dibuat oleh tim medis terbaik di Jerman."

Cedera yang dialami Lewandowski akan membuatnya absen saat Bayern Munich berhadapan dengan Paris Saint-Germain di leg pertama perempatfinal Liga Champions, yang akan berlangsung 7 April dan leg kedua pada 13 April 2021.

Selain pertandingan Liga Champions melawan PSG, Lewandowski juga akan absen dalam pertandingan Bundesliga melawan RB Leipzig.

Share on Google Plus

About maxbet268