Prediksi West Ham United Vs Sheffield United, Selasa 16 Februari 2021 Pukul 01.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi West Ham United Vs Sheffield United

Prediksi West Ham United Vs Sheffield United

Jurnal Dunia West Ham United menjadi tuan rumah untuk Sheffield United pada Senin malam mencari untuk tetap di enam besar klasemen Liga Premier.

Meskipun melakukan perjalanan ke Stadion London di posisi terbawah, tim tamu telah memenangkan tiga dari enam pertandingan terakhir mereka di kompetisi teratas.


Setelah membawa Manchester United ke perpanjangan waktu di Piala FA pada Selasa malam, bos West Ham David Moyes akan frustrasi karena timnya akhirnya tersingkir dari kompetisi.

Namun, petenis Skotlandia itu juga akan senang mendapat waktu istirahat tambahan di musim berikutnya, sesuatu yang bisa menguntungkan The Hammers dalam upaya mereka untuk finis di enam besar.

jadwal pertandingan sepak bola


Dengan 15 pertandingan tersisa dan tim-tim di bawah mereka memiliki pertandingan di tangan, West Ham masih berada di luar kualifikasi Eropa meskipun mereka baru-baru ini meraih empat kemenangan dari enam pertandingan.

Ada kekecewaan dengan hanya mengamankan hasil imbang tanpa gol di Fulham akhir pekan lalu, hasil yang awalnya diperparah oleh pemecatan gelandang kunci Tomas Soucek.

Berhasil membatalkan keputusan itu bisa terbukti signifikan dalam jangka pendek, dengan pemain internasional Republik Ceko itu telah mencetak tiga gol dalam lima penampilan terakhirnya.

Meskipun tersisa 12 poin dari keselamatan, Sheffield United saat ini menemukan diri mereka di posisi kesembilan dalam tabel bentuk, menyoroti bahwa keberuntungan akhirnya menghalangi sisi Chris Wilder.

The Blades tidak selalu mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan musim ini karena secara teratur gagal dengan selisih satu gol, tetapi ada tanda-tanda bahwa mereka masih bisa melakukan pelarian yang ajaib.

Bahkan dalam kekalahan melawan Chelsea akhir pekan lalu, Sheffield United berada di pertandingan sampai peluit penuh waktu, hampir menyambar apa yang seharusnya menyamakan kedudukan dengan tendangan terakhir pertandingan.


Kecuali West Bromwich Albion menghindari kekalahan melawan Manchester United pada hari Minggu, hasil imbang akan cukup untuk membawa Sheffield United dari dasar klasemen untuk pertama kalinya sejak minggu-minggu awal musim.

Wilder bisa mengingat Oliver Burke dan Oliver McBurnie setelah mereka tampil mengesankan melawan Chelsea akhir pekan lalu.

Oliver Norwood juga dapat kembali tampil di lini tengah, meninggalkan David McGoldrick, Rhian Brewster dan Billy Sharp yang hanya disebutkan di bangku cadangan.

Declan Rice bisa kembali ke pusat pertahanan West Ham dengan Angelo Ogbonna, Issa Diop dan Fabian Balbuena semua meragukan permainan ini.

Jesse Lingard akan kembali setelah absen melawan klub induknya Man United, sementara Michail Antonio diharapkan tampil di lini depan.

Kemungkinan lineup awal West Ham:
Fabianski; Coufal, Dawson, Beras, Cresswell; Mulia, Soucek; Bowen, Lingard, Benrahma; Antonio

Kemungkinan lineup awal Sheffield United:
Ramsdale; Basham, Egan, Ampadu; Lowe, Lundstram, Norwood, Fleck, Bogle; McGoldrick, McBurnie

Dengan Sheffield United yang sedang naik daun, kami mengharapkan pertemuan kompetitif untuk dimainkan di Stadion London. Namun, kualitas ekstra West Ham di sepertiga akhir bisa bersinar di tahap terakhir saat mereka bertaruh untuk mendorong ketiga poin, kemungkinan kembalinya menentukan dalam perebutan tempat Eropa.

Prediksi Skor MAXBET268 West Ham United 1 vs 1 Sheffield United

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268