Tutorial

Hasil Australia Open: Djokovic dan Naomi ke Perempat Final

AGEN BOLA,  Novak Djokovic sukses melaju ke perempat final Australia Open usai mengalahkan unggulan 14 Milos Raonic. Begitu juga dengan Naomi Osaka lolos usai menghentikan perlawanan Garbine Muguruza.

Djokovic harus bersusah payah mengandaskan Raonic. Sempat menang di set pertama 7-6, Djokovic menyerah di set kedua 4-6. Di set ketiga, Djokovic kembali menang 6-1.

Petenis asal Serbia itu memastikan kemenangan di set keempat dengan skor 6-4 untuk lolos ke perempat final.

Sementara itu unggulan 18 Grigor Dimitrov juga lolos ke perempat final setelah mengalahkan unggulan ketiga Dominic Thiem. Petenis Bulgaria itu menang mudah 6-4, 6-4, 6-0.

Dimitrov akan berhadapan dengan Aslan Karatsev di perempat final. Karatsev lolos usai mengalahkan Felix Auger-Aliassime 3-6, 1-6, 6-3, 6-3, 6-4.

Sebelumnya Alexander Zverev juga sukses menjungkalkan unggulan 23, Dusan Lajovic. Tanpa kesulitan Zverev menyingkirkan Lajovic dengan 6-4, 7-6, 6-3 dan lolos ke perempat final.

Di ajang putri, unggulan 10, Serena Williams lolos ke perempat final usai mengalahkan Aryna Sabalenka. Petenis Amerika Serikat itu menang 6-4, 2-6, 6-4 atas unggulan tujuh dari Belarus tersebut.

Di perempat final, Serena bakal menghadapi unggulan kedua, Simona Halep yang menyingkirkan Iga Swiatek 3-6, 6-1, 6-4.

Pun demikian dengan petenis Jepang Naomi Osaka lolos ke perempat final setelah mengandaskan perlawanan petenis Spanyol, Garbine Muguruza. Petenis unggulan ketiga itu menang 4-6, 6-4, 7-5.

Naomi akan berjumpa Hsieh Su-wei di perempat final. Hsieh mengalahkan Marketa Vondrousova 6-4, 6-2.


Share on Google Plus

About maxbet268