Prediksi Chelsea Vs Newcastle United, Selasa 16 Februari 2021 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi Chelsea Vs Newcastle United

Prediksi Chelsea Vs Newcastle United

Jurnal Dunia ~  Chelsea akan berusaha meraih lima kemenangan berturut-turut di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye Liga Premier 2020-21 di kandang melawan Newcastle United pada Senin malam.

The Blues tampil mengesankan sejak penunjukan Thomas Tuchel, naik ke posisi kelima di klasemen Liga Premier, sementara Newcastle telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di papan atas Inggris untuk meredakan ketakutan degradasi.

Masa pemerintahan Tuchel dimulai dengan hasil imbang tanpa gol di kandang melawan Wolverhampton Wanderers pada 27 Januari, tetapi Chelsea telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan mereka sejak saat itu, mengalahkan Burnley, Tottenham Hotspur dan Sheffield United di Liga Premier, hanya kebobolan satu gol dalam prosesnya.


The Blues kini telah pindah ke posisi kelima dalam klasemen, hanya satu poin di belakang Liverpool yang berada di urutan keempat, meskipun ada kemungkinan kuat bahwa gambaran itu akan berubah pada saat mereka turun ke lapangan pada hari Senin, dengan mayoritas tim di sekitar mereka bermain selama akhir pekan.

Chelsea sekarang kembali dalam balapan empat besar, yang tampaknya menjauh di bawah Frank Lampard, dan tidak diragukan lagi bahwa Tuchel telah membuat kesan positif sejak kedatangannya.

Raksasa ibu kota juga berhasil mengamankan tempat mereka di perempat final Piala FA pada Kamis malam saat mereka mencatat kemenangan 1-0 atas tim Championship Barnsley, dengan Tammy Abraham di daftar pencetak gol.

The Blues akan menghadapi Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada 23 Februari, tetapi akan berusaha untuk memenangkan dua pertandingan berikutnya di liga di kandang melawan Newcastle dan tandang ke Southampton sebelum mengakhiri Februari dengan pertandingan besar di kandang. ke Manchester United.

Newcastle, sementara itu, telah menang tujuh kali, imbang empat kali dan kalah dalam 12 dari 23 pertandingan Liga Premier musim ini untuk duduk di urutan 16 klasemen, unggul 10 poin dari zona degradasi.

Hanya West Bromwich Albion (15) dan Sheffield United (18) yang kalah lebih banyak dalam pertandingan liga daripada The Magpies musim ini, dan ada tekanan besar pada pelatih kepala Steve Bruce menyusul kekalahan 2-1 di kandang dari Leeds United pada 26 Januari.

jadwal pertandingan sepak bola


Newcastle telah mengambil enam poin dari sembilan terakhir yang tersedia, meskipun, mengatasi Everton dan Southampton di kedua sisi kekalahan dari Crystal Palace. Tim Bruce tidak aman karena masih banyak sepak bola yang harus dimainkan, tetapi jarak ke zona degradasi sehat dengan mempertimbangkan semuanya.

The Magpies akan menjadi tim yang tidak diunggulkan menuju pertandingan hari Senin, tetapi mereka telah memenangkan dua dari enam pertandingan terakhir Liga Premier melawan Chelsea, yang jauh dari meyakinkan melawan Barnsley pada hari Kamis.

Bisa dikatakan, The Blues telah memenangkan masing-masing dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka dengan Newcastle di semua kompetisi, termasuk kemenangan 1-0 ketika mereka bertanding di pertandingan yang sama selama kampanye 2019-20.

Chelsea pasti tidak akan diperkuat bek tengah berpengalaman Thiago Silva karena masalah otot, yang berarti Andreas Christensen harus tampil di tengah-tengah tiga bek.

Timo Werner tidak mengambil risiko melawan Barnsley karena cedera kaki, tetapi pemain internasional Jerman itu diharapkan tersedia untuk pertandingan ini. Kai Havertz juga baru-baru ini absen karena cedera, dan tidak jelas apakah kedatangan musim panas akan dilewati untuk pertandingan Senin malam.

Tim diharapkan memiliki tampilan yang mirip dengan yang dimulai melawan Sheffield United akhir pekan lalu, dengan Mason Mount dan Werner tampil di area yang luas, tetapi mungkin ada tempat di tengah untuk Abraham, dengan Olivier Giroud berpotensi turun ke garis depan. bangku.

N'Golo Kante membuat start pertamanya di bawah Tuchel pada hari Kamis, sementara itu, pemain internasional Prancis itu sekarang dapat tampil di Premier League XI untuk bos baru itu.


Adapun Newcastle, pencetak gol terbanyak Callum Wilson menghadapi perpanjangan waktu di sela-sela masalah hamstring, sementara Fabian Schar dan Javier Manquillo juga berada di meja perawatan.

Jeff Hendrick diskors karena kartu merah yang ia dapatkan saat melawan Southampton, dan Jamaal Lascelles serta Federico Fernandez juga sangat meragukan tim tamu karena masalah kebugaran.

Allan Saint-Maximin dan Miguel Almiron sama-sama harus mempertahankan tempat mereka di area menyerang untuk Magpies, sementara Joelinton menggantikan Wilson dari bangku cadangan melawan Southampton, dan tampaknya pemain Brasil itu akan mendapatkan persetujuan atas Andy Carroll di sepertiga akhir lapangan. di Stamford Bridge.

Kemungkinan lineup awal Chelsea:
Mendy; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; James, Jorginho, Kante, Chilwell; Gunung, Abraham, Werner

Kemungkinan lineup awal Newcastle United:
Darlow; Krafth, Clark, Dummett, Lewis; Hayden, Willock, Shelvey, Almiron; Joelinton, Saint-Maximin

The Blues telah jauh lebih baik di bawah Tuchel dan akan menghadapi tim Newcastle yang kehilangan pencetak gol terbanyak mereka. Rekor kandang Chelsea musim ini sebenarnya adalah yang terbaik ketiga di Liga Premier, dan kami berharap raksasa ibu kota melanjutkan performa kuat mereka dengan kemenangan rutin atas tim Bruce.

Prediksi Skor MAXBET268 Chelsea 3 vs 1 Newcastle United 

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268