Prediksi West Bromwich Albion vs Manchester United , Minggu 14 Februari 2021 Pukul 21.00 WIB @Mola TV

 Prediksi West Bromwich Albion vs Manchester United

Prediksi West Bromwich Albion vs Manchester United , Minggu 14 Februari 2021 Pukul 21.00 WIB @Mola TV

Jurnal Dunia ~  Posisi kedua dari bawah menghadapi tim kedua dari atas di Liga Premier akhir pekan ini ketika West Bromwich Albion menyambut Manchester United di The Hawthorns.

The Baggies sekarang menemukan diri mereka terpaut 11 poin dari keselamatan dengan harapan bertahan hidup mereka memudar dengan cepat, sementara Man United tertinggal lima poin di belakang pemimpin klasemen Manchester City di ujung lain klasemen.

Duduk di urutan kedua di klasemen Liga Inggris setelah 23 pertandingan sudah melampaui ekspektasi kebanyakan orang untuk Man United musim ini, tetapi jika mereka memiliki ambisi untuk membidik lebih tinggi dan mengejar Manchester City maka pertandingan seperti hari Minggu akan menjadi penting.

Dengan posisi ketiga Leicester City menghadapi Liverpool yang berada di urutan keempat pada hari Sabtu akan ada peluang bagi Man United untuk memperpanjang keunggulan mereka atas setidaknya satu tim tepat di bawah mereka di klasemen, dan tidak ada keraguan bahwa mereka akan bertandang ke The Hawthorns sebagai favorit kuat untuk meraih tiga poin.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer hanya kalah satu kali dari 17 pertandingan liga terakhir mereka dan berada dalam performa yang sangat baik di tandang, dengan tidak ada tim yang meraih lebih banyak poin dalam perjalanan mereka daripada Setan Merah, yang juga membanggakan satu-satunya rekor tandang tak terkalahkan di puncak. penerbangan istilah ini.

Memang, rekor tandang tak terkalahkan Man United sekarang memperpanjang rekor klub 18 pertandingan yang berlangsung lebih dari setahun, meskipun rekor itu mungkin diuji lebih ketat dalam perjalanan mendatang untuk menghadapi Chelsea dan Manchester City.

Sebelum itu, Setan Merah menghadapi pasangan yang sedang berjuang West Brom dan Newcastle United di liga, ditambah dengan pertandingan Liga Europa melawan Real Sociedad, jadi dua minggu berikutnya bisa menjadi sangat penting untuk harapan mereka meraih trofi musim ini.

Pasukan Solskjaer mempertahankan rute lain ke trofi terbuka di tengah pekan dengan kemenangan 1-0 atas West Ham United untuk maju ke perempat final Piala FA, meskipun mereka membutuhkan waktu tambahan untuk mengalahkan rival Liga Premier mereka melalui gol Scott McTominay.

Sifat membosankan dan suram dari permainan itu sangat kontras dengan kembang api dari dua pertandingan Liga Premier terakhir mereka, yang telah membuat mereka mencetak 12 gol - memukul Southampton 9-0 dan kemudian bermain imbang 3-3 yang dramatis dengan Everton. Man United kebobolan gol penyama kedudukan.


Hasil itu akan hampir terasa seperti kekalahan, tetapi itu masih memperkuat penghitungan gol mereka yang memimpin liga, yang diharapkan akan mereka tingkatkan lebih jauh melawan pertahanan terburuk di divisi tersebut akhir pekan ini.

Penunjukan The Baggies atas Sam Allardyce belum membuahkan hasil sejauh ini, dengan kekalahan 2-0 akhir pekan lalu dari Tottenham Hotspur yang berarti bahwa mereka sekarang hanya meraih satu poin dari lima pertandingan terakhir mereka dan hanya memenangkan satu dari 13 pertandingan terakhir mereka. tamasya untuk meninggalkan diri mereka 11 poin dari keamanan.

Tidak ada tim yang meraih poin lebih sedikit selama periode 13 pertandingan tersebut, dan gambarannya terlihat lebih buruk ketika mengisolasi penampilan kandang West Brom - yang terburuk di liga dengan hanya satu kemenangan dari 11 pertandingan dan enam poin dari kemungkinan 33 pada waktu itu.

Pasukan Allardyce hanya mengambil satu poin dari enam pertandingan terakhir mereka di The Hawthorns, gagal mencetak gol dalam empat pertandingan dan, yang lebih mengkhawatirkan, kebobolan 24 kali dengan rata-rata empat pertandingan per pertandingan.

Memang, 31 kekalahan dari 54 kebobolan gol mereka musim ini terjadi di rumah - terbanyak oleh tim mana pun pada tahap kampanye papan atas ini sejak Chelsea pada 1960-61.

Meskipun demikian, masih ada secercah harapan untuk tuan rumah hari Minggu; Kekalahan tunggal Man United dalam 17 pertandingan liga terakhir mereka terjadi saat melawan Sheffield United - satu-satunya tim di bawah West Brom di klasemen - dan di bawah Solskjaer, Setan Merah telah kalah dua kali lebih banyak dalam pertandingan melawan tim di zona degradasi daripada yang mereka hadapi saat melawan tim di zona degradasi. empat teratas.

Kekalahan akhir pekan ini akan membuat Man United kalah beruntun melawan tim-tim di tiga terbawah untuk pertama kalinya sejak 1992, dan rekor Baggies melawan mereka pasti meningkat selama beberapa tahun terakhir dengan empat kemenangan dan tiga kali seri. 12 pertemuan terakhir - tidak pernah mengalahkan United di liga sejak 1984 sebelumnya.

jadwal pertandingan sepak bola


Meski begitu, apa pun selain kekalahan akhir pekan ini akan menjadi kejutan mengingat bentuk kedua belah pihak, dan akan dibutuhkan kekecewaan yang cukup besar bagi West Brom untuk mengambil kemenangan yang mereka butuhkan untuk menyuntikkan beberapa momentum ke dalam upaya bertahan hidup yang semakin tidak mungkin.

Manchester United diperkirakan akan menyambut kembali sejumlah nama besar ke starting XI mereka untuk pertandingan ini, termasuk Bruno Fernandes.

Playmaker asal Portugal itu telah mencetak 13 gol dan menciptakan sembilan gol lagi di Liga Premier musim ini, membuatnya hanya membutuhkan satu assist untuk menjadi pemain Man United keempat yang mencapai dua digit untuk keduanya dalam satu musim.

Edinson Cavani harus memimpin lini depan lagi saat ia berupaya mencetak gol untuk pertandingan liga ketiga berturut-turut, sementara pemenang pertandingan McTominay pada Selasa mungkin juga mendapatkan start lain setelah mencetak gol ketujuh musim ini.

David de Gea dan Luke Shaw juga diperkirakan akan dipanggil kembali ke starting lineup, sementara Marcus Rashford, yang memiliki enam gol dan lima assist di tandang musim ini, harus mempertahankan tempatnya.

Eric Bailly bisa kembali dalam pertarungan setelah nyaris absen pada pertandingan Piala FA tengah pekan, dan Solskjaer harus memutuskan apakah akan tetap dengan Victor Lindelof bersama Harry Maguire di jantung pertahanan.

Paul Pogba tetap absen untuk tim tamu, sementara Phil Jones absen jangka panjang.

Grady Diangana adalah satu-satunya masalah cedera West Brom dan dia sekarang kembali berlatih, meskipun pertandingan ini akan datang terlalu cepat untuk pemain sayap itu.

Kedatangan bulan Januari, Okay Yokuslu bisa masuk untuk start pertamanya setelah melakukan debutnya dari bangku cadangan akhir pekan lalu, dan dia kemungkinan akan bergabung dengan rekrutan baru lainnya Ainsley Maitland-Niles.


Matheus Pereira telah menjadi pemain utama untuk West Brom dalam hal gol baru-baru ini, setengah dari 10 gol yang dicetak Baggies di bawah Allardyce di semua kompetisi.

Kemungkinan lineup awal West Bromwich Albion:
Johnstone; Furlong, Ajayi, Bartley, Gibbs; Snodgrass, Yokuslu, Maitland-Niles, Gallagher; Pereira; Diagne

Kemungkinan lineup awal Manchester United:
De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; Greenwood, Fernandes, Rashford; Cavani

Semuanya mengarah pada kemenangan Man United yang nyaman di pertandingan ini; itu mengadu pertahanan terburuk liga melawan serangan terbaik liga, dan rekor kandang terburuk divisi itu melawan rekor tandang terbaik bersama.

Man United cenderung tidak membuat tim-tim yang sedang berjuang tandang meskipun penampilan tandang yang bagus, tetapi West Brom telah dikalahkan oleh skor besar dalam beberapa kesempatan baru-baru ini dan dengan bebas mengirimkan gol di The Hawthorns.

Dengan bakat menyerang yang dimiliki Man United, kita bisa melihat tim tamu mengamankan dua gol Liga Premier pertama atas West Brom sejak 2011-12 dengan gaya.

Prediksi Skor MAXBET268 West Bromwich Albion 1 vs 1 Manchester United

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268