Prediksi Southampton vs Wolverhampton Wanderers , Minggu 14 Februari 2021 Pukul 19.00 WIB @Mola TV

 Prediksi Southampton vs Wolverhampton Wanderers

Prediksi Southampton vs Wolverhampton Wanderers , Minggu 14 Februari 2021 Pukul 19.00 WIB @Mola TV

Jurnal Dunia ~  Southampton dan Wolverhampton Wanderers saling berhadapan di St Mary's pada Minggu sore dengan hanya dua poin yang memisahkan tim-tim di klasemen Liga Premier.

Kedua klub akan bertemu untuk kedua kalinya dalam tiga hari setelah The Saints menang di putaran kelima Piala FA pada Kamis malam.


Southampton pergi ke pertandingan piala dengan Wolves di belakang empat kekalahan berturut-turut di semua kompetisi, yang termasuk kebobolan 12 gol di Manchester United dan Newcastle United.

Namun, The Saints tidak harus kehilangan kecepatan untuk mengakhiri rekor buruk mereka baru-baru ini saat gol dari Danny Ings dan Stuart Armstrong membawa The Saints ke perempat final Piala FA.

Ralph Hasenhuttl secara alami senang dengan penampilan itu, yang menempatkan timnya dalam pola pikir positif sebelum mencoba mengakhiri lima kekalahan beruntun mereka di Liga Premier.

Sementara kemajuan lebih lanjut di Piala FA bisa menjadi prioritas di masa depan, Hasenhuttl akan percaya bahwa beberapa kemenangan akan cukup untuk membawa Southampton kembali ke posisi tujuh besar.

jadwal pertandingan sepak bola


Meskipun berada dalam jarak yang sama antara enam besar dan tiga terbawah, ada perasaan bahwa Wolves harus mulai fokus untuk menghindari pertempuran degradasi.

Meskipun empat poin dikumpulkan dari pertandingan kandang melawan Arsenal dan Leicester City, kurangnya ancaman dalam serangan merusak perbaikan yang dilakukan di pertahanan.

Nuno Espirito Santo mendapat kritik karena mengistirahatkan sejumlah pemain kunci untuk pertemuan hari Kamis dengan The Saints, dengan gagasan bahwa mereka akan beristirahat dengan baik untuk pertandingan liga ini.

Namun demikian, selain mengawasi eliminasi jinak dari Piala FA, tim Nuno harus bertanggung jawab untuk memberi Southampton semua momentum menjelang kontes ini.

Wolves belum mencetak gol melawan tim yang bermain dengan 11 pemain untuk pertandingan lima setengah, gol itu adalah gol Vitinha dari jarak 35 yard melawan Chorley non-liga.

Nuno akan memanggil kembali Rui Patricio, Conor Coady, Nelson Semedo, Adama Traore, Pedro Neto dan Willian Jose untuk pertandingan di St Mary's.

Jonny harus tetap di samping setelah datang melalui dua pertandingan 45 menit setelah cedera lutut yang serius, tetapi Romain Saiss kemungkinan akan turun ke bangku cadangan.


Willy Boly, Marcal dan Daniel Podence semuanya tetap keluar dari persaingan untuk para pengunjung.

Hasenhuttl juga akan memasukkan pemain ke Southampton XI-nya, termasuk Alex McCarthy, Jannik Vestergaard dan Takumi Minamino.

Mohammed Salisu hanya akan disebut sebagai pemain pengganti, meski tampil mengesankan pada debutnya untuk klub pada hari Kamis.

Ibrahima Diallo diperkirakan tidak akan tampil dalam pertandingan ini, tetapi Theo Walcott mendorong untuk kembali ke skuad.

Kemungkinan lineup awal Southampton:
McCarthy; Walker-Peters, Bednarek, Vestergaard, Bertrand; Armstrong, Ward-Prowse, Romeu, Minamino; Adams, Ings

Kemungkinan lineup awal Wolverhampton Wanderers:
Patricio; Dendoncker, Coady, Kilman; Semedo, Neves, Moutinho, Jonny; Traore, Willian Jose, Neto

Setelah mencatat kemenangan yang sangat dibutuhkan awal pekan ini, kami berharap Southampton akan semakin kuat. Dengan Wolves hanya sedikit sukses di sepertiga akhir, itu bisa menjadi rutinitas 90 menit bagi tim tuan rumah.

Prediksi Skor MAXBET268 Southampton 2 vs 1 Wolverhampton Wanderers

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268