Prediksi Arsenal vs Leeds United , Minggu 14 Februari 2021 Pukul 23.30 WIB @NET TV

 Prediksi Arsenal vs Leeds United

Prediksi Arsenal vs Leeds United , Minggu 14 Februari 2021 Pukul 23.30 WIB @NET TV

Jurnal Dunia ~  Arsenal menjamu Leeds United di divisi teratas untuk pertama kalinya sejak 2004 pada hari Minggu, dengan hanya satu poin dan satu tempat yang memisahkan kedua belah pihak di tabel Liga Premier.

Tim tamu menuju ke Stadion Emirates dengan duduk di urutan ke-10 dalam klasemen dan dengan satu pertandingan di tangan atas tuan rumah mereka, yang tergelincir ke paruh bawah sebagai akibat dari kekalahan mereka di Aston Villa akhir pekan lalu.

Terakhir kali Arsenal menyambut Leeds ke London Utara untuk pertemuan papan atas, mereka dalam perjalanan ke kampanye Invincible, dengan Robert Pires mencetak satu gol dan Thierry Henry mencetak empat gol saat The Gunners menghajar tim tamu mereka 5-0 pada April 2004.


Hari-hari itu akan terasa seperti seumur hidup yang lalu bagi penggemar Arsenal, yang sekarang duduk di belakang Leeds menuju definisi pertempuran papan tengah.

Kebangkitan The Gunners baru-baru ini telah membentur dinding bata dengan kekalahan beruntun melawan Wolverhampton Wanderers dan Aston Villa mengakhiri laju yang telah membuat mereka mengambil 17 dari 21 poin yang ditawarkan sebelumnya.

Kekalahan 1-0 di Villa Park akhir pekan lalu berarti bahwa hanya empat terbawah liga yang gagal mencetak gol di lebih banyak pertandingan daripada sembilan Arsenal musim ini, dan performa mereka bukan pertanda baik menuju periode potensial yang menentukan musim.

Enam dari tujuh pertandingan liga berikutnya melawan tim-tim yang saat ini berada di atas mereka di klasemen, termasuk Manchester City dan Leicester City dalam dua pertandingan berikutnya setelah Leeds, sementara mereka juga memiliki dua gol di Liga Europa melawan Benfica sebelum akhir bulan. 

Mikel Arteta akan tertarik untuk fokus pada hal-hal positif, dan ada banyak hal positif ketika Anda mengisolasi bentuk kandang Arsenal, dengan The Gunners tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi di Stadion Emirates, mulai dari sebelum Natal.

Memang, Arsenal bahkan belum kebobolan satu gol pun di kandang sendiri tahun kalender ini, dan clean sheet lainnya akhir pekan ini akan membuat mereka mempertahankan lima kali berturut-turut di kandang untuk pertama kalinya dalam enam tahun.

The Gunners juga tidak terkalahkan dalam 27 pertandingan liga kandang terakhir mereka melawan tim-tim promosi yang berlangsung selama satu dekade, jadi mereka akan percaya diri untuk kembali ke jalur kemenangan tepat waktu ketika Leeds datang ke kota.

Para pengunjung tidak menikmati perjalanan mereka ke ibu kota belakangan ini, kalah 10 kali dan tidak memenangkan satupun dari 12 pertandingan liga terakhir mereka di London - rekor terpanjang mereka sejak 19 pertandingan beruntun dari 1933 hingga 1938.

Musim ini saja Leeds telah kehilangan ketiga pertandingan tersebut dengan skor agregat 10-2, tetapi bentuk mereka dalam membangun permainan ini akan meningkatkan keyakinan bahwa mereka dapat mengakhiri kutukan modal mereka.

Pasukan Marcelo Bielsa telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka untuk naik di atas Arsenal di klasemen dengan satu pertandingan di tangan, dan kemenangan lain pada hari Minggu akan membuat mereka mengamankan tiga kemenangan tandang liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Agustus 2002.

Leeds pasti mampu menuangkan lebih banyak kesengsaraan pada Arsenal, namun mereka sama-sama mampu jatuh ke kekalahan lain dan ketidakkonsistenan mereka sejauh hasil yang bersangkutan dijelaskan di tabel Liga Premier.

jadwal pertandingan sepak bola


Los blancos telah menang 10 kali dan kalah 10 kali dari 22 pertandingan sejauh ini, serta mencetak 38 gol dan kebobolan sebanyak itu - hanya empat tim yang mencetak lebih banyak, namun hanya dua tim yang kebobolan lebih banyak.

Pola itu berlanjut jauh dari rumah di mana Leeds sama-sama mencetak dan kebobolan 22 gol - hanya Leicester dan Man City yang lebih sering mencetak gol saat tandang, tetapi hanya Southampton dan West Bromwich Albion yang kebobolan lebih banyak.

Apa pun hasilnya, Leeds jarang terlihat membosankan, dan peluang untuk unggul empat poin dari Arsenal dengan satu pertandingan di tangan atas The Gunners pada tahap musim ini akan disambut dengan hangat oleh klub promosi mana pun.

Arsenal tidak akan diperkuat Thomas Partey dan Kieran Tierney untuk pertandingan ini, meski kedua pemain bisa kembali tepat waktu untuk pertarungan akhir pekan depan dengan Manchester City.

Thomas absen karena cedera hamstring yang dideritanya saat melawan Aston Villa akhir pekan lalu, sementara Tierney absen karena cedera kaki.

Ada berita lebih baik tentang Bernd Leno dan David Luiz, dengan kedua pemain tersedia lagi setelah absen dari kekalahan Villa karena skorsing.

Pierre-Emerick Aubameyang ditinggalkan di bangku cadangan untuk pertandingan itu tetapi dapat kembali ke lineup awal di sini, sementara Martin Odegaard dan Willian juga akan berharap untuk peran awal.

Bukayo Saka telah menjadi salah satu nama pertama di daftar tim untuk Arteta musim ini, setelah menciptakan lebih banyak peluang dan memenangkan lebih banyak pelanggaran daripada pemain Arsenal lainnya di liga musim ini, sementara hanya Alexandre Lacazette yang secara langsung berkontribusi untuk lebih banyak gol.


Saka tidak akan menjadi satu-satunya harapan Inggris yang ditampilkan dalam pertandingan ini, dengan catatan dua gol dan tiga assist dari Patrick Bamford dalam tiga pertandingan liga terakhirnya membuat dia juga terlibat dalam perbincangan.

Jack Harrison juga dalam performa yang baik baru-baru ini, mencetak tiga gol dalam empat pertandingan liga terakhirnya, dan itu akan membuatnya mendapatkan awal yang lain juga.

Bielsa malu-malu pada kebugaran Kalvin Phillips setelah dia dikeluarkan dari Crystal Palace pada Senin malam, dengan gelandang itu akan menjalani tes kebugaran menjelang yang satu ini.

Phillips dapat bergabung dengan daftar pemain yang cedera untuk tim tamu, dengan Diego Llorente, Rodrigo Moreno, Robin Koch, Pablo Hernandez, Ian Poveda-Ocampo, Adam Forshaw dan Gaetano Berardi semuanya masih absen juga.

Kemungkinan lineup awal Arsenal:
Leno; Bellerin, Holding, Luiz, Cedric; Ceballos, Xhaka; Saka, Smith Rowe, Aubameyang; Lacazette

Kemungkinan lineup awal Leeds United:
Meslier; Ayling, Struijk, Cooper, Alioski; Shackleton; Raphinha, Dallas, Klich, Harrison; Bamford

Ini benar-benar permainan yang bisa berjalan baik. Leeds adalah tim yang Anda tidak akan terlalu terkejut melihat menang atau kalah melawan hampir semua lawan di liga, sementara Arsenal memasuki permainan ini dengan kekalahan beruntun setelah kebangkitan kecil.

Memprediksi pertandingan Leeds musim ini sulit di saat-saat terbaik, namun sendirian melawan tim Arsenal yang hampir lincah dan tidak stabil. Kami hanya akan mendukung kemenangan kandang, tetapi hasil apa pun tidak akan terlalu mengejutkan dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor MAXBET268 Arsenal 1 vs 1 Leeds United 

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268