Prediksi Watford vs Queens Park Rangers , Selasa 02 Februari 2021 Pukul 02:45 WIB

 Prediksi Watford vs Queens Park Rangers

Prediksi Watford vs Queens Park Rangers , Selasa 02 Febuary 2021 Pukul 02:45 WIB

Jurnal Dunia ~  Watford menjadi tuan rumah bagi Queens Park Rangers pada Senin malam untuk memperkuat cengkeraman mereka di tempat playoff di Championship.

Meskipun mengklaim tujuh poin dari empat pertandingan terakhir mereka, tim tamu menemukan diri mereka dalam pertempuran untuk menghindari degradasi dari tingkat kedua.

Kemenangan beruntun tiga pertandingan Watford berakhir pada Selasa malam karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Millwall.

Sementara Xisco secara alami merasa frustrasi dengan hasil di Den, kebuntuan membuat Hornets terus bergerak ke arah yang benar ketika tim-tim di bawah lima besar berjuang untuk konsistensi.

Mencapai tempat di dua besar tetap menjadi tujuan utama Xisco, tetapi petenis Spanyol itu tidak akan melupakan manfaat dari menjauhi paket pengejaran menuju bulan-bulan penutupan kampanye.

Dengan hanya enam gol yang datang dari lima pertandingan terakhir Kejuaraan Watford, ada permintaan untuk pengembalian yang lebih baik di sepertiga akhir, terutama melawan klub yang berada di bawah klasemen.

Namun demikian, Xisco tidak akan ingin mengubah apapun yang mungkin berdampak negatif pada pertahanan yang hanya kebobolan satu gol dalam empat pertandingan.

Sejauh menyangkut QPR, pertandingan versus salah satu tim terbaik di divisi ini terjadi pada waktu yang salah saat mereka berusaha untuk menjauh dari masalah.

jadwal pertandingan sepak bola

Di belakang kemenangan luar biasa di Luton Town dan Cardiff City, tim Mark Warburton kalah di kandang dari rival degradasi Derby County akhir pekan lalu..

Hoops sekarang berisiko ditarik ke tiga terbawah, terutama dengan banyak pertandingan mendatang mereka melawan tim-tim yang membatalkannya di kedua ujung tabel.

Sementara Warburton tahu bahwa timnya memiliki kualitas untuk merepotkan klub-klub top, kepercayaan pada skuad tetap rapuh setelah periode 10 pertandingan terakhir mereka tanpa hasil.

Warburton diperkirakan akan memberikan debut kepada Stefan Johansen, yang baru saja tiba dengan status pinjaman dari Fulham.

Macauley Bonne akan menggantikan Lyndon Dykes jika Warburton memilih untuk mengubah serangannya.

Bos Watford Xisco diperkirakan akan memanggil kembali Joao Pedro dengan mengorbankan Andre Grey.

Philip Zinckernagel mungkin juga diberikan kesempatan di sayap kiri menggantikan Will Hughes.

Kemungkinan lineup awal Watford:

Bachmann; Femenia, Sierralta, Troost-Ekong, Masina; Sarr, Chalobah, Cleverley, Zinckernagel; Deeney, Pedro

Daftar pemain awal Queens Park Rangers:

Dieng; Barbet, Dickie, Cameron; Kane, Johansen, Kursi, Bola, Hamalainen; Austin, Bonne

Gol tetap menjadi masalah bagi tim Watford ini, sesuatu yang hanya akan mendorong QPR menjelang perjalanan singkat ke Vicarage Road. Namun, ada juga efisiensi tentang Hornets, dan kami merasa tim Xisco akan mengalahkan lawan mereka pada Senin malam.


Prediksi Skor MAXBET268 Watford 2 vs 0 Queens Park Rangers

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268