Prediksi Real Betis Vs Osasuna, Selasa 02 Februari 2021 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Real Betis Vs Osasuna

Prediksi Real Betis Vs Osasuna

Jurnal Dunia ~  Real Betis akan berusaha untuk melanjutkan performa impresif mereka ketika mereka menyambut Osasuna di Estadio Benito Villamarin di La Liga pada Senin malam.

Pasukan Manuel Pellegrini telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan saat ini duduk di posisi kedelapan di papan atas Spanyol, sementara Osasuna yang sedang berjuang menempati posisi ke-17 di klasemen.

Betis mengalami masalah mereka musim ini, dengan tim Pellegrini kalah sembilan kali di La Liga, yang merupakan rekor terburuk kedua bersama di papan atas Spanyol dalam hal kekalahan di belakang Alaves (10).


Ada tanda-tanda kemajuan nyata dalam beberapa pekan terakhir, dengan tim Sevilla memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk dua kemenangan dari tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Los Verdiblancos tidak terkalahkan di La Liga sejak akhir Desember, mengumpulkan delapan poin dari empat pertandingan terakhir mereka untuk pindah ke posisi kedelapan dalam tabel, hanya satu poin di belakang Granada yang berada di urutan ketujuh.

Tim Pellegrini juga telah mengalahkan Mutilvera, Sporting Gijon dan Real Sociedad di Copa del Rey musim ini untuk melaju ke perempat final, di mana mereka akan menghadapi Athletic Bilbao pekan depan.

jadwal pertandingan sepak bola


Betis telah finis di urutan ke-10 dan ke-15 dalam dua musim terakhir mereka di level ini tetapi meraih posisi keenam pada 2017-18, dan tim Hijau dan Putih pasti akan mengincar finis di babak atas karena penampilan mereka yang mengesankan.

Osasuna, sementara itu, tersingkir dari Copa del Rey oleh Almeria pekan lalu, kalah dari tim lapis kedua melalui adu penalti menyusul hasil imbang tanpa gol di Estadio de los Juegos Mediterraneos.

Pasukan Jagoba Arrasate telah berjuang untuk konsistensi selama kampanye 2020-21, hanya mengumpulkan 19 poin dari 20 pertandingan mereka untuk duduk di posisi ke-17 dalam tabel, hanya satu poin di atas zona degradasi.

Osasuna akan memasuki pertandingan Senin dengan hasil positif, setelah mengalahkan Granada 3-1 di Pamplona pada 4 Januari, dengan Ante Budimir mencetak dua gol untuk tim tuan rumah.

Los Rojillos, yang finis di urutan ke-10 di La Liga musim lalu setelah kembali ke level ini, juga hanya kalah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di liga, menahan Sociedad dan Real Madrid untuk bermain imbang selama pertandingan tersebut.


Betis akan tanpa layanan Diego Lainez pada hari Senin, dengan penyerang dinyatakan positif virus corona, yang berarti bahwa ia telah memasuki masa isolasi diri.

Victor Camarasa, Dani Martin, Claudio Bravo semuanya masih cedera dan pasti akan absen, sementara Guido Rodriguez, Marc Bartra dan Sidnei tetap meragukan tim tuan rumah.

Pellegrini akan membuat perubahan dari sisi yang dimulai melawan Sociedad di Copa del Rey, dengan Victor Ruiz, William Carvalho, Nabil Fekir dan Loren Moron semuanya akan kembali, sementara absennya Lainez dapat membuat Joaquin memulai dengan posisi yang melebar untuk Green dan Putih.

Adapun Osasuna, Nacho Vidal kembali setelah skorsing, tetapi Chimy Avila, Darko Brasanac, Ruben Martinez, Aridane Hernandez, Facundo Roncaglia, Budimir, Lucas Torro dan Jony semuanya tidak tersedia.

Absennya Budimir seharusnya membuat Jonathan Calleri tampil di lini tengah, sementara Juan Cruz dan Vidal berada di antrean sebagai starter di belakang, dengan Arrasate dipaksa untuk mengocok ranselnya.

Roberto Torres dan Enric Gallego menjadi starter melawan Almeria di Copa del Rey, tetapi keduanya bisa kembali ke bangku cadangan untuk pertandingan ini, dengan Kike Barja kemungkinan akan tampil di posisi menyerang.

Kemungkinan lineup awal Real Betis:
Yoel; Emerson, Mandi, Ruiz, Miranda; Carvalho, Canales; Joaquin, Fekir, Tello; Bodoh

Kemungkinan lineup awal Osasuna:
Herrera; Vidal, U Garcia, D Garcia, Cruz; Perez, Oier, Moncayola; Barja, Calleri, R Garcia

Prediksi Skor MAXBET268 Real Betis 2 vs 1 Osasuna

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268