Prediksi Udinese vs Hellas Verona, Minggu 07 Februari 2021 Pukul 21.00 WIB

 Prediksi Udinese vs Hellas Verona

Prediksi Udinese vs Hellas Verona, Minggu 07 Februari 2021 Pukul 21.00 WIB

Jurnal Dunia  Berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka ke pertandingan liga keempat, Udinese menjamu Hellas Verona pada hari Minggu, dengan melanjutkan pendakian mereka di klasemen Serie A dalam pikiran mereka.

Tim tamu Venetian mereka akan tiba di Stadio Friuli menyusul dua kemenangan dan dua kekalahan dari empat pertandingan terakhir mereka - dengan tambahan intrik karena baru saja mendatangkan striker bintang tuan rumah mereka di jendela transfer.

Kemenangan 1-0 Udinese di Stadio Alberto Picco, melawan Spezia pekan lalu, akhirnya mengakhiri sembilan pertandingan beruntun tanpa kemenangan - termasuk lima imbang - dan mengangkat tim Luca Gotti ke urutan 13 klasemen. Kemenangan itu juga membawa clean sheet kedua mereka berturut-turut, dengan terakhir kali mereka menikmati tiga kali penutupan Serie A berturut-turut terjadi pada Maret 2014.

Friulani sekarang bertujuan untuk mengakhiri lima pertandingan kandang beruntun tanpa kemenangan sejak kesuksesan November melawan Genoa, setelah mendapatkan hasil imbang yang menggembirakan melawan Atalanta dan Inter di Dacia Arena dalam beberapa pekan terakhir.

Lawan hari Minggu ini telah unggul dari Udinese selama beberapa tahun terakhir - baik dalam hal kedudukan di urutan kekuasaan Serie A dan hasil head-to-head antara klub - karena Bianconeri gagal memenangkan salah satu dari tiga top terakhir. pertandingan -flight antara mereka.


Setelah mengalami masa-masa mandul yang panjang selama musim yang sulit baik secara individu maupun untuk mantan klubnya, Kevin Lasagna berangkat ke Verona akhir bulan lalu, pergi sebagai pencetak gol terbanyak kumulatif Udinese sejak 2017-18, dengan 30 gol liga. Rekan satu timnya sebelumnya akan sangat menyadari ancaman yang dapat ditimbulkan oleh striker cepat itu tetapi setidaknya harus memiliki jalur dalam tentang cara menghentikannya.

Pengganti Lasagna yang sudah jadi Fernando Llorente mencetak gol pertamanya di Serie A ke gawang Verona, saat di Juventus pada 2013. Setelah tiba di Udine dari bangku cadangan Napoli, target man yang berpengalaman bisa menjadi pelapis yang berguna bagi teknisi berbakat Udinese, seperti Gerard Deulofeu, Ignacio Pussetto dan Rodrigo De Paul.

Meskipun kapten inspiratif De Paul akan absen karena skorsing minggu ini, setelah dia dikeluarkan dari lapangan karena telah mencetak gol penentu melawan Spezia, pelatih Gotti akan cukup didukung oleh penampilan baru-baru ini untuk mempertimbangkan keterlibatan terbaru mereka sebagai tembakan realistis pada poin maksimum.

Setelah melakukan debutnya dari bangku cadangan dalam kekalahan 3-1 hari Minggu lalu dari Roma, kembalinya Lasagna ke kota Verona - setelah memulai perjalanan di Calcio bersama rival sekota Chievo, pada usia 10 tahun - menimbulkan beberapa pertanyaan menarik bagi pelatih kepala Hellas Ivan Juric.

Bergabung dengan klub yang terus berkembang dan dilatih oleh manajer yang sangat ambisius, striker itu menyebut kembali ke skuad Italia menjelang Euro musim panas ini sebagai salah satu tujuan utamanya untuk pindah. Namun, masih harus dilihat apakah dia akan memulai di depan Nikola Kalinic - yang telah berjuang untuk mencetak gol tetapi tetap menjadi pemain kelas - atau bahkan dipasangkan dengannya, jika Juric mengubah sistem taktisnya yang diasah dengan baik.

Seperti halnya Udinese, mereka berada di depan gawang di mana Verona tersanjung untuk menipu musim ini, dengan pasangan playmaking Mattia Zaccagni (enam gol, lima assist) dan Antonin Barak (empat gol) memikul tanggung jawab terbesar dalam mencetak gol hingga saat ini.

jadwal pertandingan sepak bola


Penghitungan Gialloblu sebanyak 26 merupakan angka gol terburuk di antara klub-klub papan atas, tidak dibantu oleh fakta bahwa mereka telah membobol gawang 12 kali sejauh ini, lebih sedikit dari total 15 gol tertinggi di liga Milan. Tentu saja, kekuatan tim Juric tetap menjadi pertahanan - secara statistik menjadi yang terbaik ketiga di liga setelah pemain papan atas Juventus dan Napoli.

Untuk menggantungkan harapan serius lolos ke Eropa musim depan, Verona harus memanfaatkan pertandingan seperti Minggu ini. Saat terakhir kali bertemu Udinese di Serie A, Hellas menjadi yang terbaik di Bentegodi September lalu - pengulangan dosis akan disambut dengan senang hati oleh Juric yang selalu menuntut dan timnya yang terlatih dengan baik.

Skuat Luca Gotti harus menghadapi Verona tanpa kapten mereka yang terkena skorsing Rodrigo De Paul, jadi tiga gelandang Udinese bisa terdiri dari Tolgay Arslan, Walace dan Roberto Pereyra, yang sering bermain dalam peran yang lebih maju musim ini.

Sebagai striker Stefano Okaka - yang telah kembali berlatih setelah menjalani operasi paha - dan Fernando Forestieri masih absen, Fernando Llorente siap untuk debut penuh, dengan Gerard Deulofeu kemungkinan akan memainkan mantan pemain Tottenham itu di lini depan.

Meskipun Samir kembali setelah skorsing, Bram Nuytinck harus terus berada di kiri belakang tiga bek Gotti, dalam pengaturan 3-5-1-1 yang biasa.


Verona bisa jadi akan memberikan kesempatan pertama bagi Kevin Lasagna untuk menyerang, meskipun akan menjadi langkah berani bagi Ivan Juric untuk menurunkan penyerang tengah reguler Nikola Kalinic. Siapa pun yang memimpin barisan akan didukung oleh duo Antonin Barak dan Mattia Zaccagni yang selalu inventif.

Kapten Miguel Veloso, Marco Benassi, pemain pinjaman baru Stefano Sturaro dan Ronaldo Vieira bergabung dengan Andrea Favilli - pencetak gol kemenangan terakhir kali Hellas bertemu Udinese - di sela-sela karena cedera.

Federico Dimarco dapat ditarik kembali ke pertahanan setelah rekan satu timnya kebobolan tiga kali saat absen pekan lalu, dengan Federico Ceccherini absen.

Kemungkinan lineup awal Udinese:
Musso; Nuytinck, Bonifazi, Becao; Larsen, Walace, Arslan, Pereyra, Zeegelaar; Deulofeu; Llorente

Kemungkinan lineup awal Hellas Verona:
Silvestri; Dawidowicz, Gunter, Dimarco; Faraoni, Ilic, Tameze, Lazovic; Barak, Zaccagni; Lasagna

Fase tidak konsisten Verona dapat berlanjut di Udine minggu ini, karena tim tuan rumah yang berkembang dapat menghentikan rekor tanpa kemenangan mereka di kandang sendiri.

Bahkan dengan absennya pemain bintang Rodrigo De Paul, Bianconeri mampu meraih kemenangan dengan perjuangan keras - bahkan mungkin dengan gol dari penandatanganan musim dingin yang cerdik Fernando Llorente yang menyegel kesepakatan.

Prediksi Skor MAXBET268 Udinese 1 vs 1 Hellas Verona

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268