Prediksi AC Milan vs Crotone, Minggu 07 Februari 2021 Pukul 21.00 WIB @beIN Sports

 Prediksi AC Milan vs Crotone

Prediksi AC Milan vs Crotone, Minggu 07 Februari 2021 Pukul 21.00 WIB @ beIN Sports

Jurnal Dunia ~  Jurang di kelas dan kedudukan hampir tidak bisa lebih lebar pada hari Minggu, saat tim teratas dan terbawah Serie A bertemu di San Siro.

Pemimpin liga AC Milan diperkirakan akan membuat pekerjaan singkat dari sisi bawah tanah Crotone akhir pekan ini, dengan kelompok pengejar mendapatkan momentum di belakang mereka, sementara tim tamu akan tiba di kota kedua tanpa harapan dan inspirasi.

Milan duduk di puncak klasemen Serie A, unggul dua poin dari rival sekotanya Inter setelah kemenangan bangkit dalam pertandingan terakhir mereka di Dall'Ara, melawan Bologna, meluruskan kapal menyusul kekalahan kandang 3-0 dari Atalanta.


Kemenangan 2-1 Rossoneri secara efektif disegel oleh penalti Franck Kessie yang kuat dan gelandang Pantai Gading itu telah menyamai rekor golnya dalam satu musim Serie A - dengan tujuh, seperti yang terakhir dicapai pada 2018-19. Secara kebetulan, dia juga telah mencetak dua gol di Crotone di masa lalu - keduanya dari adu penalti - termasuk gol pertamanya untuk Milan pada Agustus 2017.

Ingin beralih dari kontroversi yang ditimbulkan oleh pertengkaran buruknya dengan Romelu Lukaku di derby Milan, Zlatan Ibrahimovic gagal melakukan tendangan penalti lagi di babak pertama - meskipun Ante Rebic dengan tajam melepaskan rebound untuk menghindari blush nya - jadi bahkan mungkin mempertimbangkan untuk menyerahkan penalti -mengambil tanggung jawab kepada Kessie di masa depan.

Setelah awal musim yang sulit, Milan kini telah kalah dalam dua dari tiga pertandingan liga kandang terakhir mereka, menyusul serangkaian 13 pertandingan tanpa kekalahan. Pasukan Stefano Pioli hampir tidak bisa meminta lawan yang lebih disukai karena mereka ingin mematahkan tren itu minggu ini, karena mereka telah memenangkan empat dari lima pertemuan mereka dengan Crotone sederhana di papan atas - menjaga clean sheet di masing-masing tiga pertandingan terakhir, termasuk Kemenangan 2-0 September di Stadio Ezio Scida.

Membanggakan rekor tertinggi liga dengan tujuh clean sheet dalam 20 pertandingan mereka sejauh ini, pertahanan Milan telah diremehkan dari kesuksesan mereka musim ini, dengan Simon Kjaer dan Alessio Romagnoli - ketika keduanya fit - membuktikan pengaruh yang mantap di depan penjaga gawang dominan Gianluigi Donnarumma. Selanjutnya, Kessie dan Ismael Bennacer - sangat absen dalam beberapa pekan terakhir - telah dengan ahli melindungi saat full-back menyerang ke depan.

Penekanan pada Minggu sore meskipun akan sepenuhnya pada serangan Rossoneri untuk menyingkirkan lawan mereka yang sederhana, dengan lini belakang mungkin memungkinkan kemewahan menonton singkat.

Berakar ke bagian bawah klasemen tepat setelah tahap pertengahan musim, Crotone tentu memiliki pekerjaan yang dipotong untuk tetap berhubungan dengan klub-klub di atas mereka, tetapi juga masih jauh dari terpaut - duduk hanya empat poin di bawah posisi ke-17 keamanan.

jadwal pertandingan sepak bola


Pekan lalu, mereka kalah 3-0 di kandang melawan sesama pejuang Genoa, tetapi penampilan mereka di luar Calabria yang paling memprihatinkan.

Saat ini dalam empat kekalahan tandang berturut-turut, tim asuhan Giovanni Stroppa meraih poin paling sedikit dari tim mana pun dalam lima liga top Eropa musim ini - hanya dua. Mereka juga salah satu dari hanya dua tim yang belum memenangkan satu pertandingan liga tandang, bersama dengan kasus keranjang Bundesliga Schalke.

Mengingat relatif kurangnya sumber daya, hanya sedikit yang akan terkejut dengan kerja keras Squali hingga saat ini, tetapi Stroppa pasti sangat kecewa dengan fakta bahwa Crotone tetap menjadi satu-satunya tim di Serie A yang gagal mendapatkan poin setelah ketinggalan musim ini.

Sementara menunjukkan kurangnya kepercayaan - dan mungkin bahkan karakter - dalam kesulitan, secara alami mengikuti bahwa kebobolan satu gol di San Siro kemungkinan akan berakibat fatal bagi setiap harapan akan poin yang tidak terduga pada hari Minggu.

Kembalinya Ismael Bennacer yang telah lama ditunggu-tunggu ke lineup awal Milan, setelah masuk sebagai pemain pengganti di Bologna terakhir kali, bisa terjadi saat melawan Crotone, dengan Sandro Tonali yang berpotensi menjadi pemain di lini tengah.

Karena Simon Kjaer dan Brahim Diaz diperkirakan akan absen karena cedera, Fikayo Tomori dan Ante Rebic harus mempertahankan tempat mereka di XI pertama.

Playmaker Hakan Calhanoglu akan kembali ke samping setelah pulih dari COVID-19, jadi Alexis Saelemaekers atau Rafael Leao mungkin absen, sementara pemain baru Mario Mandzukic tetap menjadi opsi di bangku cadangan.


Pemain bintang Crotone, Junior Messias, akan sangat dirindukan saat ia menjalani skorsing, sementara pemain sayap Adam Ounas (paha) dan veteran lini tengah Luca Cigarini (betis) tetap absen juga. Pedro Pereira mengalami cedera betis saat melawan Genoa dan mungkin terpaksa absen dalam perjalanan ke utara.

Dengan Messias tidak tersedia, pasangan penyerang Giovanni Stroppa akan terdiri dari rekrutan baru Samuel Di Carmine, yang tiba dari Verona pekan lalu, dan striker Nigeria Simy, dengan Emmanuel Riviere akan tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Kemungkinan lineup awal AC Milan:
Donnarumma; Calabria, Tomori, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic

Crotone kemungkinan lineup awal:
Cordaz; Magallan, Marrone, Djidji; Rispoli, Benali, Zanellato, Vulic, Reca; Di Carmine, Simy

Kegagalan untuk mengamankan poin maksimum dari tugas terakhir mereka akan menyebabkan gelombang kejutan di sekitar semenanjung Italia, jadi Milan harus tetap fokus untuk memastikan kemenangan regulasi di San Siro.

Dengan kembalinya ke tugas Eropa - ditambah head-to-head dengan Roma dan Inter - semakin dekat, Rossoneri dapat menggunakan kekuatan menyerang mereka untuk menghentikan permainan ini sebelum setengah jam terakhir.

Prediksi Skor MAXBET268 AC Milan 2 vs 1 Crotone

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268