Prediksi Parma vs Bologna , Senin 08 Februari 2021 Pukul 00.00 WIB @beIN Sports

 Prediksi Parma vs Bologna

Prediksi Parma vs Bologna , Senin 08 Februari 2021 Pukul 00.00 WIB

Jurnal Dunia  Derbi Emilian dengan konsekuensi yang berpotensi serius di ujung klasemen yang salah di klasemen Serie A melihat klub krisis Parma menangani tetangga dekat Bologna pada hari Minggu, di Stadio Ennio Tardini.

Tuan rumah sangat ingin menghentikan rangkaian 11 pertandingan Serie A tanpa kemenangan berturut-turut, sementara tim tamu Sinisa Mihajlovic hanya menang sekali dalam periode yang sama untuk meluncur ke posisi ke-15 dalam klasemen.

Sangat membutuhkan pembalikan cepat dalam keberuntungan, Parma hanya berada di atas tim terbawah Crotone dengan hanya 13 poin dari 20 pertandingan mereka dalam musim 2020-21 yang membawa bencana, setelah kekalahan dari Napoli dalam pertandingan terakhir mereka di Serie A di Stadio Diego Maradona. lari menyiksa tanpa kemenangan.

Kembali ke akhir November, ketika mantan manajer Fabio Liverani masih memimpin, rekor bebas kemenangan mereka bukanlah satu-satunya statistik buruk yang mereka susun musim ini.

Sejak Desember, Parma gagal mencetak gol dalam delapan pertandingan liga - tidak ada tim dalam lima besar Liga Eropa yang gagal melakukannya lebih sering dalam periode itu - dan Gialloblu gagal mendaftar dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di divisi teratas, dengan hanya rekor sembilan gol Sampdoria pada tahun 1972 yang menunjukkan rekor yang lebih buruk dalam sejarah Serie A.


Roberto D'Aversa pasti mengalami situasi yang berantakan ketika menggantikan Liverani, tetapi belum menginspirasi perubahan haluan, jadi akan merasa lega melihat bosnya memberikan sanksi beberapa pergerakan yang sangat dibutuhkan di bursa transfer akhir bulan lalu.

Tidak diragukan lagi, Crociati akan menaruh semua harapan pada pendatang baru Graziano Pelle - kembali ke tanah airnya dari mantra penjelajahan dunia yang termasuk singgah di Belanda, Inggris dan Cina - peminjam Bayern Munich Joshua Zirkzee dan prospek Rumania yang menarik Dennis Man menyuntikkan beberapa kehidupan ke dalamnya. serangan yang sakit.

Hanya total 14 gol, dengan gelandang Juraj Kucka tetap menjadi pencetak gol tunggal mereka dalam dua bulan terakhir sementara Andreas Cornelius dan Gervinho harus bekerja keras dengan sia-sia dan baik Roberto Inglese dan Yann Karamoh cedera, menceritakan kisah musim menyedihkan Parma sejauh ini.

Hebatnya, mereka belum terpaut, jadi belum terlambat untuk menghidupkan kembali harapan mereka akan keselamatan Serie A dengan kemenangan yang meningkatkan moral pada hari Minggu.

Bologna melakukan perjalanan singkat ke Tardini karena hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan liga terakhir mereka sendiri, dalam periode di mana Rossoblu mencatatkan terlalu banyak hasil imbang ketika ketiga poin terlihat jelas.

Dalam pertandingan terakhir mereka, mereka dikalahkan 2-1 oleh pemuncak klasemen Milan di Dall'Ara, membuat mereka ditempatkan hanya lima poin di atas zona degradasi - sejauh ini rata-rata hanya satu poin per pertandingan.

jadwal pertandingan sepak bola


Setelah hanya mencatatkan tiga clean sheet hingga saat ini, tampaknya sumber perhatian utama Sinisa Mihajlovic adalah pertahanannya yang bocor. Untuk memperbaiki situasi itu, mantan pelatih Torino telah membawa tiga bala bantuan pertahanan selama jendela transfer, dengan kemungkinan kesempatan yang sempurna untuk membaringkan mereka saat melawan Parma yang pemalu minggu ini.

Pertemuan terbaru antara kedua tim melihat Bologna menang 4-1 dari pertandingan sebelumnya pada bulan September.

Pencetak gol terbanyak Roberto Soriano mencetak dua gol pada paruh pertama hari itu, sementara striker veteran Rodrigo Palacio juga mencetak gol. Mungkin lawan favoritnya di liga, gol Palacio musim gugur lalu adalah yang ke-11 secara total melawan Parma, penghitungan yang termasuk yang pertama di Serie A - pada bulan Desember 2009, untuk Genoa.

Pada hari Minggu, klubnya saat ini akan berusaha untuk memperpanjang delapan pertandingan liga mereka tanpa terkalahkan melawan Crociati - rekor terpanjang mereka tanpa kekalahan melawan rival lokalnya di papan atas. Mempertahankan rekor hingga Desember 2012 akan menjadi persyaratan minimum bagi pasukan Mihajlovic, karena mereka diperkirakan akan menambah kesengsaraan lebih lanjut pada tuan rumah kali ini.

Karena Yann Karamoh hampir kembali dari cedera dan Graziano Pelle telah bergabung dengan skuad Parma, penyerang saat ini Gervinho dan Andreas Cornelius menemukan tempat mereka di bawah ancaman karena kurangnya gol, tetapi harus memulai pertandingan penting ini untuk tim Roberto D'Aversa.

Bek tengah veteran Bruno Alves diperkirakan akan langsung kembali ke lineup, kemungkinan bersama pemain baru Mattia Bani dan Andrea Conti. Rekan bek Giuseppe Pezzella dan Vincent Laurini - yang menderita masalah paha - harus absen.


Pemain sayap Bologna Riccardo Orsolini dianggap diragukan tampil pada hari Minggu karena kelelahan dan kehilangan performa dan dapat digantikan oleh Andreas Skov Olsen, yang memberikan pengaruh setelah masuk di Milan, dengan Rodrigo Palacio kemungkinan akan kembali menggantikan Musa Barrow. peran striker.

Sinisa Mihajlovic dapat memilih dari skuad yang hampir berkekuatan penuh, meskipun kembalinya Gary Medel ke pelatihan telah dicegah oleh masalah betis yang tersisa dan Paolo Farago absen karena cedera paha di hari-hari terakhirnya di klub sebelumnya Cagliari.

Mitchell Dijks akan bersaing langsung dengan Aaron Hickey untuk peran bek kiri dan Mattias Svanberg menantang Nicolas Dominguez untuk mendapatkan posisi gelandang tengah dalam formasi 4-2-3-1 yang biasa digunakan pelatih Serbia.

Kemungkinan lineup awal Parma:
Sepe; Conti, Bani, Alves, Gagliolo; Grassi, Hernani, Kurtic; Gervinho, Cornelius, Kucka

Kemungkinan lineup awal Bologna:
Skorupski; De Silvestri, Danilo, Tomiyasu, Dijks; Dominguez, Schouten; Skov Olsen, Soriano, Barrow; Palacio

Rekrutan baru yang berpotensi cerdik dapat membantu Parma meraih kemenangan pertama dalam beberapa minggu melawan Bologna, menjaga mereka tetap berhubungan dengan klub di sekitar mereka - termasuk rekan-rekan Emilian mereka.

Dorongan yang diberikan oleh suntikan darah segar bisa jadi adalah apa yang diteriakkan oleh serangan gagal Gialloblu, sementara perjalanan menyedihkan Bologna baru-baru ini akan terus berlanjut meskipun ada tanda-tanda kehidupan minggu lalu.

Prediksi Skor MAXBET268 Parma 1 vs 2 Bologna

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268