Prediksi Sheffield Wednesday vs Wycombe Wanderers , Rabu 10 Februari 2021, Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Sheffield Wednesday vs Wycombe Wanderers

Prediksi Sheffield Wednesday vs Wycombe Wanderers , Rabu 10 Februari 2021, Pukul 02.00 WIB

Jurnal Dunia  Sheffield Wednesday dan Wycombe Wanderers bertemu pada Selasa malam saat ini menempati dua tempat terbawah dalam tabel Championship.

Sementara tim tuan rumah terpaut tiga poin dari keselamatan, Wanderers melakukan perjalanan ke Hillsborough 12 poin di belakang Derby County yang berada di urutan ke-21.


Ketika Sheffield Wednesday unggul di Millwall pada Sabtu sore, bos sementara Neil Thompson akan merasa bahwa tim Owls-nya sedang dalam perjalanan menuju tiga poin penting lainnya.

Namun, penyerahan babak kedua mereka di The Den telah menempatkan putaran yang berbeda pada hal-hal, dengan Rabu sekarang terpaut tiga poin dari keselamatan dengan selisih gol mereka setelah menerima pukulan yang signifikan berkat kekalahan 4-1.

Sadar bahwa ia dapat memiliki sedikit keluhan dengan perkembangan timnya dalam beberapa pekan terakhir, Thompson berharap bahwa kemunduran tersebut merupakan kesalahan kecil dalam upaya mereka untuk menghindari degradasi.

Namun demikian, dengan kekalahan kedua berturut-turut yang membuat mereka berisiko kehilangan kontak dengan tim-tim di atasnya, kini ada tekanan pada para pemainnya untuk tampil melawan tim terlemah di divisi tersebut.

jadwal pertandingan sepak bola


Thompson juga akan merasa bahwa dia mungkin hanya menjadi satu hasil negatif lagi dari akhir masa tugasnya sebagai pelatih, meskipun lima kemenangan dari delapan pertandingan terjadi di semua kompetisi.

Dengan 20 pertandingan tersisa di musim ini, Wycombe tidak berada di titik tanpa harapan jika mereka menderita kekalahan ke-17 dari kampanye pada Selasa malam.

Meski begitu, setelah mengumpulkan hanya satu poin dari pertandingan melawan Birmingham City dan Nottingham Forest, Gareth Ainsworth tahu bahwa perubahan momentum diperlukan di Adams Park.

Gagal mencetak gol selama salah satu pertandingan itu membuat frustrasi bos Ketua, yang akan merasa bahwa kemajuan sedang dibuat di sepertiga akhir lapangan.

Wycombe menang dengan skor 1-0 di pertandingan sebelumnya pada tanggal 31 Oktober, hasil yang mewakili kemenangan pertama mereka di tingkat kedua.

Setelah menyatakan bahwa beberapa pemainnya merasakan efek dari jadwal yang sulit, Thompson diharapkan untuk membuat perubahan pada XI Rabu-nya.

Kadeem Harris dan Jordan Rhodes kemungkinan akan menjadi salah satu pemain yang dipanggil kembali, tapi Massimo Luongo absen karena cedera paha.


Ainsworth juga akan membuat perubahan pada sisi Wycombe-nya, berpotensi menyerahkan penarikan kembali ke Garath McCleary dan Admiral Muskwe.

Anthony Stewart dan Jason McCarthy juga mendorong peran awal di pertahanan.

Kemungkinan lineup awal Sheffield Wednesday:
Westwood; Lees, Dunkley, Urhoghide; Palmer, Jangkauan, Bannan, Pelupessy, Harris; Paterson, Rhodes

Daftar pemain awal Wycombe Wanderers:
Allsopp; Suram, Stewart, Tafazolli, McCarthy; Wheeler, Ofoborh; Horgan, McCleary, Muskwe; Ikpeazu

Kedua tim akan melihat pertandingan ini sebagai kesempatan ideal untuk menanggapi kemunduran masing-masing di akhir pekan. Namun demikian, kami hanya bisa melihat kemenangan kandang yang nyaman, hasil yang akan membuat Wycombe terpotong lebih jauh di bagian bawah tabel.

Prediksi Skor MAXBET268 Sheffield Wednesday 1 vs 1 Wycombe Wanderers

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268