Prediksi Rotherham United vs Cardiff City, Rabu 10 Februari 2021, Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Rotherham United vs Cardiff City

Prediksi Rotherham United vs Cardiff City, Rabu 10 Februari 2021, Pukul 02.00 WIB

Jurnal Dunia  Rotherham United menjadi tuan rumah bagi Cardiff City pada Selasa malam mencari jarak antara mereka dan zona degradasi Championship.

The Millers hanya terpaut lima poin dari The Bluebirds, yang duduk di posisi ke-14 setelah mengumpulkan tiga pertandingan beruntun tak terkalahkan.


Ketika Rotherham ditinggalkan dengan jadwal yang berkurang pada pergantian tahun, pasti ada tanda tanya tentang apakah istirahat dari tindakan akan menguntungkan mereka dalam jangka panjang.

Dengan 13 poin telah dicatat dari kemungkinan 18, jelas bahwa Paul Warne dan para pemainnya telah mengambil keuntungan penuh, dengan Millers mengumpulkan pengembalian terbaik ketiga di divisi selama periode itu.

Meskipun kemenangan 2-1 Sabtu di Preston North End hanya memindahkan Rotherham satu poin dari zona degradasi, tim Yorkshire terus membuat langkah signifikan ke arah yang benar.

Rotherham kini telah mencetak gol di babak kedua dalam sembilan pertandingan terakhir mereka, indikasi lebih lanjut bahwa kelompok pemain ini bermain dengan kesegaran yang tidak terlihat di banyak rival mereka.

jadwal pertandingan sepak bola


Menjelang pertandingan kandang berturut-turut melawan lawan yang akan mereka anggap sebagai rival, itu bisa terbukti penting selama tujuh hari ke depan.

Cardiff telah dibiarkan dengan skenario serupa karena manajer yang baru-baru ini ditunjuk, Mick McCarthy, tampaknya akan membangun awal yang tidak terkalahkan dengan Bluebirds.

Sisi Welsh telah mengumpulkan lima poin dari tiga pertandingan di depan kuartet pertandingan versus tim yang tidak lebih tinggi dari tempat ke-11 dalam klasemen.

Di belakang delapan pertandingan tanpa hasil, Cardiff mengakhiri penantian mereka untuk menang melawan Bristol City pada akhir pekan, menang dengan skor 2-0 di Ashton Gate.

Kieffer Moore telah mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya, menjadikan totalnya untuk musim ini 11 gol dari 23 penampilan di tingkat kedua.


Ben Wiles diperkirakan akan masuk ke Rotherham XI setelah penarikan awal Jamie Lindsay pada akhir pekan.

Matt Crooks dan Michael Smith berpotensi kembali ke lineup awal sebagai pengganti George Hirst dan Freddie Ladapo.

Cardiff akan dipaksa melakukan setidaknya satu perubahan dengan Dillon Phillips menggantikan kiper Alex Smithies yang cedera.

Kecuali masalah kebugaran yang terlambat, anggota tim lainnya bisa tetap sama untuk perjalanan ke Miller.

Rotherham United kemungkinan lineup awal:
Johansson; Ihiekwe, MacDonald, Robertson; Harding, Wing, Barlaser, Wiles, Giles; Penjahat, Smith

Daftar pemain awal Cardiff City:
Phillips; Morrison, Flint, Nelson; Ng, Vaulks, Ralls, Bennett; Wilson; Ojo, Moore

Dengan hal-hal yang semakin padat di bagian bawah tabel, kedua manajer akan mengetahui nilai tiga poin pada Selasa malam. Sementara kami menjadikan Rotherham sebagai favorit marjinal untuk menang di Stadion New York, Cardiff bermain cukup baik untuk mendapatkan bagian dari rampasan.

Prediksi Skor MAXBET268 Rotherham United 1 vs 2 Cardiff City

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268