Prediksi Real Madrid Vs Getafe, Rabu 10 Februari 2021 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Real Madrid Vs Getafe

Prediksi Real Madrid Vs Getafe

Jurnal Dunia  Real Madrid bertujuan untuk meraih kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di kandang melawan Getafe pada Selasa malam.

Pasukan Zinedine Zidane akan memasuki pertandingan setelah menang 2-1 di tim bawah tanah Huesca pada hari Sabtu, sementara Getafe, yang berjuang untuk konsistensi musim ini, menderita kekalahan 3-0 di Sevilla.


Madrid merebut kembali posisi kedua dari Barcelona pada hari Sabtu ketika raksasa ibu kota mencatat kemenangan 2-1 di Huesca, dengan Raphael Varane mencetak dua gol untuk juara bertahan untuk mengamankan tiga poin penting.

Tim asuhan Zidane telah memasuki kontes setelah tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka bergerak di atas Barca dengan kemenangan dan juga menutup selisih dari pemimpin liga Atletico Madrid menjadi tujuh poin.

Atletico sekarang memiliki dua pertandingan di tangan atas rival mereka, dimulai dengan pertandingan hari Senin dengan Celta Vigo, dan sulit untuk membayangkan Los Blancos berada dalam posisi di mana mereka dapat secara serius menantang gelar menuju ke final langsung.

Madrid relatif aman di empat besar, unggul tujuh poin dari peringkat kelima Villarreal, tetapi mereka hanya satu poin di atas tim urutan ketiga Sevilla, sementara Barca akan memiliki kesempatan untuk naik ke atas mereka sekali lagi ketika klub Catalan menghadapi Real Betis. pada Minggu malam.

Sementara itu, pasukan Zidane sedang berjuang untuk menjaga para pemain tetap fit saat ini, yang menjadi perhatian jelang leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Atalanta BC menjelang akhir bulan.

Getafe, seperti disebutkan, dikalahkan dengan baik di Sevilla pada hari Sabtu, dengan Munir El Haddadi, Papu Gomez dan Youssef En-Nesyri mencetak gol bagi pemegang Liga Europa untuk mengamankan kemenangan tiga gol di Estadio Ramon.

jadwal pertandingan sepak bola


Pasukan Jose Bordalas sekarang kalah 5-1 dari Atletico dan 3-0 dari Sevilla dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka dan menghadapi ujian sulit lainnya melawan juara bertahan pada Selasa malam.

Getafe finis di urutan kedelapan di La Liga musim lalu tetapi mengalami kesulitan untuk menampilkan performa yang konsisten selama musim 2020-21 dan saat ini duduk di posisi ke-12 di klasemen.

Klub ibu kota saat ini enam poin di belakang Granada yang berada di urutan kedelapan, dan mereka hanya memenangkan enam dari 21 pertandingan liga mereka musim ini, yang tidak cukup bagi tim yang ingin menyelinap ke tempat Liga Europa.

Getafe, yang juga merupakan pencetak gol terendah bersama di La Liga musim ini dengan hanya 17 gol, telah berjuang untuk menyamai Madrid dalam sejarah terakhir dan gagal mengalahkan mereka di liga sejak Februari 2008.

Madrid akan kembali tanpa sejumlah pemain tim utama untuk pertandingan hari Selasa, dengan Rodrygo Goes, Federico Valverde dan Eden Hazard sudah pasti absen, sementara Sergio Ramos menjalani operasi lutut pada hari Sabtu dan kemungkinan besar tidak akan tersedia untuk seleksi hingga April.

Lucas Vazquez, Dani Carvajal dan Isco juga meragukannya, sementara Alvaro Odriozola cedera saat melawan Huesca dan sekarang menghadapi pertarungan untuk membuktikan kebugarannya pada waktunya untuk pertandingan.

Eder Militao akan kembali dari skorsing untuk meredakan kekhawatiran Madrid di lini belakang, tetapi Zidane memiliki masalah di lini tengah karena kartu kuning Toni Kroos melawan Huesca membuat pemain Jerman itu diskors.

Marcelo adalah opsi untuk memulai di lini tengah tetapi Antonio Blanco yang berusia 20 tahun, yang telah dua kali duduk di bangku cadangan di liga musim ini, diperkirakan akan melakukan debutnya di tengah lapangan.


Adapun Getafe, Mauro Arambarri akan tersedia, setelah menjalani skorsing melawan Sevilla, tetapi Djene Dakonam dilarang karena kartu merah yang dia ambil pada hari Sabtu.

Pelatih kepala Bordalas diperkirakan akan menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran untuk pertandingan hari Selasa, tetapi Erick Cabaco berada di antrean untuk memulai karena ketidakhadiran Dakonam.

Sementara itu, Arambarri bisa menggantikan David Timor di tengah lapangan, tetapi Jaime Mata, Carles Alena dan Marc Cucurella harus kembali tampil untuk tim tamu di posisi menyerang.

Kemungkinan lineup awal Real Madrid:
Courtois; Nacho, Varane, Militao, Mendy; Modric, Casemiro, Blanco; Vinicius, Benzema, Asensio

Getafe kemungkinan lineup awal:
Yanez; Suarez, Cabaco, Chakla, Nyom; Hernandez, Maksimovic, Arambarri, Alena, Cucurella; Mata

Fakta bahwa Madrid akan kehilangan begitu banyak pemain kunci untuk pertandingan ini berarti Getafe akan mengincar hasil yang mengejutkan, tetapi tim tamu saat ini tidak dalam performa terbaiknya. Kami mengharapkan perselingkuhan yang ketat dan cerdik di ibu kota Spanyol, tetapi percaya bahwa tim Zidane hanya akan memiliki cukup banyak untuk mengambil tiga poin penting.

Prediksi Skor MAXBET268 Real Madrid 2 vs 1 Getafe

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268