Prediksi Manchester United Vs West Ham United, Rabu 10 Februari 2021 Pukul 02.30 WIB

 Prediksi Manchester United Vs West Ham United

Prediksi Manchester United Vs West Ham United

Jurnal Dunia  Manchester United dan West Ham United akan bersaing ketat di Old Trafford pada Selasa malam dengan satu tempat di perempat final Piala FA yang ditawarkan kepada kedua tim.

Setan Merah telah mengalahkan Watford dan Liverpool untuk melaju ke babak kelima kompetisi, sementara West Ham telah mengalahkan Stockport County dan Doncaster Rovers untuk melaju ke tahap ini.

Man United tampak berada di jalur untuk mengamankan tiga poin Liga Premier lainnya melawan Everton pada hari Sabtu ketika mereka unggul 2-0 di jeda paruh waktu. The Toffees membalas di awal babak kedua untuk menyamakan skor menjadi 2-2, tetapi sundulan Scott McTominay di menit ke-70 membuat tim tuan rumah kembali unggul.


Namun, tim Ole Gunnar Solskjaer tidak dapat bertahan di saat-saat terakhir, dengan penyamakan kedudukan pada menit ke-95 dari Dominic Calvert-Lewin yang berarti bahwa poin dibagikan dalam hasil imbang 3-3 ketika juara Inggris 20 kali itu kehilangan dua poin berharga dalam pengejaran mereka. pemimpin divisi Manchester City.

Man United saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen, dua poin dari puncak, tetapi tim asuhan Pep Guardiola memiliki dua pertandingan di tangan dan akan memiliki kesempatan untuk memperpanjang keunggulan mereka melawan Liverpool pada Minggu sore.

Sisi Solskjaer sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke Piala FA, di mana mereka mengalahkan Watford di babak ketiga sebelum mencatat kemenangan kandang 3-2 atas Liverpool menjelang akhir Januari. Raksasa Manchester adalah tim tersukses kedua di kompetisi ini di belakang Arsenal, mengangkat trofi sebanyak 12 kali, tetapi mereka belum pernah menang sejak mengalahkan Crystal Palace di final 2016.

Man United, yang menderita kekalahan 3-1 dari Chelsea di semifinal musim lalu, memasuki periode sibuk musim ini karena mereka akan menghadapi West Bromwich Albion dalam pertandingan Liga Premier berikutnya pada 14 Februari sebelum menghadapi Real Sociedad dua kali. Liga Europa di kedua sisi bentrok dengan Newcastle United di liga.

West Ham, sementara itu, akan memasuki pertandingan hari Selasa setelah hasil imbang tanpa gol dengan Fulham di Liga Premier pada hari Sabtu; kedua belah pihak berjuang untuk menciptakan peluang di Craven Cottage, dan poin pembicaraan utama datang terlambat ketika Tomas Soucek diberi kartu merah menyusul perselisihan dengan Aleksandar Mitrovic.

jadwal pertandingan sepak bola


Soucek tampaknya secara tidak sengaja mengangkat tangannya ke kepala Mitrovic, tetapi VAR mengisyaratkan bahwa wasit Mike Dean harus melihat kedua kalinya, dan ofisial berpengalaman itu mengeluarkan kartu merah setelah beberapa waktu pertimbangan. The Hammers mengajukan banding atas keputusan tersebut, dan berhasil, yang berarti gelandang tersebut akan tersedia untuk dipilih di sini.

Pasukan David Moyes tidak akan melihat hasil imbang dengan Fulham sebagai hasil positif karena mereka mengejar empat besar di liga. Kampanye yang mengesankan hingga saat ini telah membuat tim ibu kota berada di posisi kelima, hanya satu poin di belakang Liverpool yang berada di urutan keempat, meskipun gambaran itu mungkin telah berubah pada saat mereka melanjutkan kampanye Liga Premier mereka di kandang melawan Sheffield United pada 15 Februari.

West Ham jauh dari meyakinkan dalam pertandingan Piala FA putaran ketiga mereka dengan Stockport County karena mereka hanya mencatat kemenangan 1-0, tetapi Hammers mengalahkan Doncaster Rovers 4-0 di Stadion London terakhir kali.

Tim ibu kota telah memenangkan kompetisi ini pada tiga kesempatan, yang terakhir pada tahun 1980, saat mereka mencapai final 2005-06, kalah dari Liverpool melalui adu penalti setelah upaya Steven Gerrard yang terlambat menyamakan skor menjadi 3-3, dan Moyes akan putus asa untuk melupakan mantan timnya pada Selasa malam.

Man United akan kembali tanpa jasa Phil Jones pada hari Selasa karena cedera lutut jangka panjang, sementara Eric Bailly tetap diragukan karena cedera yang ia alami menjelang pertandingan melawan Everton.

Tim tuan rumah juga tidak akan diperkuat gelandang kunci Paul Pogba, yang dipaksa keluar lapangan di babak pertama melawan The Toffees karena masalah paha. Pemenang Piala Dunia itu menghadapi "beberapa minggu" di sela-sela, yang berarti bahwa dia akan absen untuk sejumlah pertandingan penting.

Solskjaer diharapkan untuk menahan godaan untuk membuat perubahan untuk pertandingan ini, dengan Fred untuk Pogba berpotensi menjadi satu-satunya perubahan lapangan, meskipun Dean Henderson harus masuk menggantikan David de Gea.

Anthony Martial dan Nemanja Matic mungkin adalah dua pemain yang paling sulit untuk terlibat dalam starting XI, tetapi Man United tidak akan kembali beraksi setelah pertandingan ini hingga Minggu, dan oleh karena itu Solskjaer dapat menjaga kepercayaan dengan tim yang tampil impresif saat melawan Everton. .


Adapun West Ham, Arthur Masuaku dan Darren Randolph tetap absen karena cedera, tetapi Soucek, seperti yang disebutkan, telah berhasil dalam bandingnya terhadap kartu merah hari Sabtu dan karena itu tersedia.

Moyes diperkirakan akan membuat perubahan dari sisi yang dimulai melawan Fulham, dengan Ryan Fredericks, Issa Diop, Mark Noble, Pablo Fornals dan Manuel Lanzini semuanya mendorong tempat di XI.

Andriy Yarmolenko juga bisa mendapat tempat di sepertiga akhir, dengan Michail Antonio berpotensi diistirahatkan karena banyaknya masalah otot yang dialami pemain Inggris itu. Jesse Lingard, sementara itu, tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub orang tuanya pada Selasa malam.

Kemungkinan lineup awal Manchester United:
Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Greenwood; Cavani

Kemungkinan lineup awal West Ham:
Fabianski; Fredericks, Dawson, Diop, Cresswell; Mulia, Beras; Bowen, Lanzini, Fornals; Yarmolenko

West Ham lebih dari mampu meraih kemenangan di Old Trafford, tetapi masih harus dilihat apakah Moyes memilih tim dengan kekuatan penuh. Man United akan putus asa untuk bangkit kembali dari kekecewaan atas hasil imbang Everton, dan kami hanya berharap sisi Solskjaer untuk menghadapi pertemuan ketat pada hari Selasa.

Prediksi Skor MAXBET268 Manchester United 2 vs 1 West Ham United

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268