Prediksi Burnley Vs AFC Bournemouth, Rabu 10 Februari 2021 Pukul 00.30 WIB

 Prediksi Burnley Vs AFC Bournemouth

Prediksi Burnley Vs AFC Bournemouth

Jurnal Dunia  Burnley dan Bournemouth memperbarui permusuhan dalam pertandingan putaran kelima Piala FA hari Selasa di Turf Moor, dengan tuan rumah menuju ke pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 dengan sesama rival degradasi Brighton & Hove Albion.

Sementara itu, tim tamu memulai hidup tanpa Jason Tindall di ruang istirahat dengan cara yang optimal saat mereka mengklaim kemenangan 3-2 atas Birmingham City di Championship dengan Jonathan Woodgate di pucuk pimpinan.

Brighton telah mengambil poin maksimal dari bentrokan dengan Tottenham Hotspur dan Liverpool sebelum perjalanan mereka ke Burnley, jadi satu poin untuk Clarets dalam pertandingan itu bukanlah hasil terburuk di atas kertas.

Namun, Sean Dyche dibiarkan menggaruk-garuk kepalanya setelah timnya hanya bisa mengambil bagian dari poin meskipun babak kedua tampil dominan, dengan Johann Berg Gudmundsson mencetak gol untuk pertama kalinya sejak Agustus 2019 setelah sundulan Lewis Dunk terjadi. memecahkan kebuntuan.


Meskipun gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan terakhir mereka di papan atas, Burnley yang berada di urutan ke-17 masih unggul delapan poin dari tiga terbawah setelah 22 pertandingan, dan pertandingan dengan Crystal Palace, Fulham dan West Bromwich Albion dalam beberapa minggu mendatang tentu lebih banyak. menyambut dari beberapa pertandingan pertama mereka di tahun 2021.

Meski para pendukung Turf Moor sangat ingin melihat tim mereka bertahan, mereka pasti akan menyukai kompetisi piala, dan kemenangan adu penalti Burnley atas MK Dons di babak ketiga mendahului kemenangan dominan 3-0 di Fulham bulan lalu, dengan Jay Rodriguez (2) dan Kevin Long mencetak gol dalam pertandingan itu.

Dengan mencapai putaran kelima musim ini, Burnley telah mencapai penyelesaian terbaik mereka di Piala FA sejak kampanye 2016-17 - di mana mereka terkenal tersingkir oleh tim non-liga Lincoln City pada tahap ini - dan kemenangan atas Bournemouth akan terlihat. juara Piala FA 1914 melaju ke perempat final untuk pertama kalinya sejak musim 2002-03.

Pemecatan Tindall tidak berjalan dengan baik dengan bagian dari basis penggemar Bournemouth, tetapi mereka setidaknya harus menyaksikan Woodgate turun ke awal impian di ruang istirahat Vitalitas dengan umpan sempit di atas Birmingham pada akhir pekan.

Jack Wilshere melanjutkan awal hidupnya yang mengesankan dengan The Cherries saat dia mencetak gol kedua Bournemouth pada hari itu - dengan Woodgate melanjutkan dengan memuji "bakat luar biasa" sang gelandang setelah pertandingan - sementara Arnaut Danjuma dan Philip Billing juga mencetak gol saat the Cherries berakhir. lima kekalahan di Kejuaraan.

Apakah Woodgate tetap di kursi panas untuk jangka panjang masih harus dilihat, tetapi penggemar Bournemouth akan berdoa agar mantan bos Middlesbrough dapat membantu mendapatkan biaya promosi mereka kembali ke jalurnya dan berpotensi mengarahkan mereka ke perempat final Piala FA pertama mereka. sejak musim 1956-57.

jadwal pertandingan sepak bola


The Cherries mengalahkan Oldham Atheltic 4-1 sebelum membukukan kemenangan tipis 2-1 atas Crawley Town untuk mempersiapkan pertandingan putaran kelima melawan Burnley, dan turnamen 2020-21 menandai kali kedua dalam 31 tahun Bournemouth melakukannya. sejauh ini, dengan Everton mengirim mereka berkemas pada tahap ini di musim 2015-16.

Burnley membuat truf dalam empat pertemuan terakhir Liga Premier antara kedua belah pihak sebelum degradasi Bournemouth musim lalu, dan pertemuan putaran keempat di Piala FA 2004-05 juga membuat Clarets keluar sebagai pemenang 2-0.

Ashley Barnes cukup fit untuk masuk starting XI melawan Brighton, tetapi kuartet Robbie Brady, Chris Wood, Josh Brownhill dan Charlie Taylor yang cedera belum siap untuk undian akhir pekan.

Keempat pemain tersebut dianggap memiliki peluang yang cukup baik untuk kembali ke sini, tetapi Dyche tidak akan siap untuk mengambil risiko yang tidak perlu mengingat pentingnya pertandingan Liga Premier mendatang mereka.

Perubahan yang diharapkan untuk pertandingan ini akan dimulai dengan Nick Pope digantikan di gawang oleh Bailey Peacock-Farrell, sementara Josh Benson, Dale Stephens, Long dan Rodriguez semuanya dalam antrean untuk menjadi starter melawan the Cherries.

Setelah memasukkan Shane Long sebagai pengganti Joshua King, Woodgate mendapat pukulan keras dengan striker lain di Dominic Solanke, yang mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Sheffield Wednesday pekan lalu dan bisa diistirahatkan di pinggir lapangan.


Bournemouth tidak memiliki masalah cedera lain, tetapi beberapa perubahan juga dapat terjadi, dengan Jack Stacey, Chris Mepham dan Diego Rico semua berharap untuk kembali ke barisan belakang.

Penagihan juga bisa mendapatkan awal setelah golnya sebagai pemain pengganti dalam kemenangan atas Birmingham, sementara Sam Surridge diatur untuk menjadi ujung tombak serangan dengan Shane Long terikat piala.

Kemungkinan lineup awal Burnley:
Peacock-Farrell; Bardsley, Long, Dunne, Pieters; McNeil, Benson, Stephens, Gudmundsson; Rodriguez, Vydra

Daftar pemain utama Bournemouth:
Begovic; Stacey, S. Cook, Mepham, Rico; Penagihan, Wilshere, L. Cook; Brooks, Surridge, Danjuma

Segera kembali ke jalur kemenangan adalah apa yang diperintahkan dokter untuk tim Woodgate di Bournemouth, tetapi perjalanan yang berat ke Burnley akan menjadi ujian sejati bagi kredensial manajerial pemain berusia 41 tahun itu. Tuan rumah sangat disayangkan tidak berhasil meraih ketiga poin melawan Brighton dan akan berusaha untuk menempatkan semuanya di sini, jadi kami berharap tim Liga Premier itu memesan tempat mereka di perempat final minggu ini.

Prediksi Skor MAXBET268 Burnley 2 vs 1 Bournemouth

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268