Prediksi Juventus Vs Inter Milan, Rabu 10 Februari 2021 Pukul 02.45 WIB @ TVRI

 Prediksi Juventus Vs Inter Milan

Prediksi Juventus Vs Inter Milan

Jurnal Dunia Juventus menjadi tuan rumah bagi Inter Milan di Serie A pada Minggu malam memegang keunggulan enam poin atas rival gelar mereka di klasemen.

Meskipun Inter memiliki satu pertandingan di tangan tuan rumah mereka, Antonio Conte kembali ke mantan klubnya dengan kesadaran bahwa mereka tidak mampu untuk kekalahan kedua berturut-turut dalam pertandingan yang akan dimainkan secara tertutup karena ancaman virus Corona yang sedang berlangsung.


Setelah rentetan tiga kekalahan dari tujuh pertandingan di semua kompetisi, Maurizio Sarri tahu bahwa dia berada di bawah tekanan yang meningkat di Juventus di bagian penting musim ini.

Sementara klub tetap di tempat pertama di Serie A, kekalahan 1-0 dari Lyon di Liga Champions akan terasa di balik layar mengingat klub menunggu trofi Eropa lainnya.

Juventus dan Sarri memiliki kesempatan untuk membalikkan keadaan di leg kedua bulan depan, meskipun pelatih kepala memiliki pekerjaan yang berat di tangannya untuk membuat timnya bekerja keras.

Banyak hal yang bisa bergantung pada apakah Cristiano Ronaldo mampu melanjutkan performa mencetak golnya, terutama di papan atas Italia saat ia berusaha mencetak gol untuk memecahkan rekor pertandingan ke-12 berturut-turut.

jadwal pertandingan sepak bola


Meskipun akan ada orang-orang yang meratapi superstar Portugis yang ingin sering menjadi pusat perhatian, mungkin diperlukan penampilan yang kejam dari veteran tersebut untuk meninggalkan Inter di pinggiran perburuan gelar.

Namun, jika Inter membalas kekalahan mereka dari Juve di awal musim, pasukan Conte akan menemukan diri mereka hanya terpaut tiga poin dari lawan hari Minggu dengan satu pertandingan tersisa.

Inter jauh dari yang terbaik dalam beberapa bulan terakhir, muncul sebagai pemenang hanya dalam empat dari 10 pertandingan liga terakhir mereka, tetapi mereka telah menemukan cara untuk tetap bersaing untuk menurunkan tahta juara jangka panjang.

Penundaan pertandingan domestik terbaru mereka bisa dibilang tidak membantu perjuangan mereka, tetapi itu memberi Inter istirahat selamat datang setelah memainkan 12 pertandingan sejak pergantian tahun.

Meskipun I Nerazzurri melakukan apa yang diminta melawan Ludogorets di Liga Europa pada Kamis malam, mereka sekarang harus menemukan cara untuk menghasilkan performa terbaik musim ini melawan rival mereka.

Meski tampil mengesankan di Liga Europa, Christian Eriksen diperkirakan akan dipilih di antara pengganti pada hari Minggu.

Itu akan memungkinkan Matias Vecino untuk memperkuat lini tengah agresif, sementara Ashley Young siap untuk mendapatkan posisi sebagai bek kiri.


Inter juga mendapat dorongan dengan kembalinya kebugaran kiper pilihan pertama Samir Handanovic, yang mengalami cedera tangan.

Adapun bagi Juventus, Sarri bisa kembali ke formasi berlian, yang mengarah pada penarikan kembali Aaron Ramsey.

Peralihan seperti itu dapat mengakibatkan Juan Cuadrado jatuh ke posisi bek kanan, sementara Blaise Matuidi mungkin lebih disukai daripada Adrien Rabiot.

Meskipun Gonzalo Higuain mendorong untuk memulai, Paulo Dybala kemungkinan akan lebih disukai bersama Ronaldo.

Kemungkinan lineup awal Juventus:
Szczesny; Cuadrado, Bonucci, Chiellini, Sandro; Bentancur, Pjanic, Matuidi; Ramsey; Dybala, Ronaldo

Kemungkinan lineup awal Inter Milan:
Handanovic; Godin, De Vrij, Skriniar; Candreva, Vecino, Brozovic, Barella, Muda; Martinez, Lukaku

Meskipun Inter akan bersemangat untuk menjadi lebih baik dari tim Juventus yang berjuang untuk konsistensi, kami mendukung para pemimpin liga dalam pertandingan ini, terutama dengan Ronaldo termotivasi untuk memecahkan rekor lama di Serie A. Mungkin sudah dekat, tapi jangan kaget melihat Portugis muncul dengan pemenang telat.

Prediksi Skor MAXBET268 Juventus 2 vs 2 Inter Milan

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268