Prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspur , Minggu 14 Februari 2021 Pukul 00.30 WIB @Mola TV

 Prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspur

Prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspur , Minggu 14  Februari 2021 Pukul 00.30 WIB @Mola TV

Jurnal Dunia ~  Sebuah tim Tottenham Hotspur yang sebelumnya disebut-sebut sebagai pesaing gelar bersiap untuk bertemu tim Manchester City yang tentu saja dianggap sebagai favorit untuk hadiah besar sekarang.

Dua raksasa dari permainan Inggris mengalami nasib yang kontras di Piala FA pada pertengahan pekan, dengan Man City pemecah rekor Pep Guardiola mereda untuk menang 3-1 di Swansea sementara Jose Mourinho Tottenham kalah 5-4 di Everton setelah perpanjangan waktu.

Spurs menang 2-0 dalam pertemuan pertama antara kedua klub di awal musim, tetapi tim tamu menemukan diri mereka tertinggal 14 poin dari lawan mereka yang kabur menjelang pertandingan ini.

Memecahkan rekor adalah roti dan mentega untuk Pep Guardiola di Manchester City sejak pemain Spanyol itu mengambil kursi panas pada tahun 2016, dan banyak yang mungkin berpendapat bahwa sekarang gelar mereka akan hilang di tengah kemenangan yang tak tertandingi.

Kemenangan rutin 3-1 di Swansea City di Piala FA, dengan gol-gol datang dari Kyle Walker, Raheem Sterling dan Gabriel Jesus, menandai kemenangan ke-15 City berturut-turut di semua kompetisi - rekor baru oleh klub papan atas dalam bahasa Inggris sepak bola setelah Preston North End dan Arsenal sebelumnya menang 14 kali berturut-turut.

Sepuluh dari 15 kemenangan City dalam perjalanan yang menakjubkan ini terjadi di Liga Premier, dan dengan saingan gelar mereka goyah sementara mereka terus berkembang semakin kuat di papan atas, para pengikut Etihad dapat dimaafkan untuk perencanaan ke depan untuk jarak sosial. pawai piala.

Namun, gelar tidak dimenangkan pada bulan Februari, dan Guardiola akan tahu itu lebih baik daripada manajer lain dalam permainan. Meskipun City unggul lima poin dari rival terdekatnya Manchester United dengan satu pertandingan di tangan, hanya perlu beberapa hasil yang mengecewakan untuk musim ini, dan Leicester City dapat untuk sementara mengurangi selisih itu menjadi empat poin jika mereka mengatasinya. Liverpool dalam pertandingan genting beberapa jam sebelumnya.

Namun demikian, Guardiola akan memiliki kepercayaan penuh atas tuduhan kejamnya untuk menempatkan Tottenham ke pedang dan memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka yang tampaknya tidak pernah berakhir, serta mencatatkan pertandingan ke-23 mereka tak terkalahkan di semua kompetisi. Bisikan dengan tenang, tetapi empat kali lipat yang belum pernah terjadi sebelumnya tentu saja tidak melampaui kemungkinan, dengan City akan menghadapi Borussia Monchengladbach di Liga Champions 16 besar pada 24 Februari.

Bahkan dengan Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne - bisa dibilang dua pemain paling berpengaruh mereka - saat ini masing-masing berjuang untuk mengatasi virus corona dan masalah hamstring, kedalaman skuad City yang luar biasa telah mengemuka musim ini. Sementara penghitungan 43 gol mereka dapat diatasi oleh Man United (49) dan Liverpool (44), 14 dikirim di ujung lain sejauh ini yang paling sedikit di divisi tersebut.

Para pemimpin yang melarikan diri diberi bantuan oleh kesalahan Alisson yang tidak biasa dalam kemenangan 4-1 akhir pekan lalu di Anfield, tetapi Guardiola kehabisan darah musim ini dan timnya membuat pernyataan niat yang benar melawan tim Jurgen Klopp yang goyah. Penalti Mohamed Salah mencegah City mempertahankan tujuh clean sheet berturut-turut di liga teratas, tetapi itu hanya gol liga ketiga yang kebobolan tuan rumah hari Sabtu sejak awal Desember.

Kemenangan 5-2 September di tangan Leicester tetap menjadi satu-satunya kekalahan kandang City di liga musim ini; Sejak itu mereka menang delapan kali dan seri dua kali di liga di kandang sendiri - menjaga clean sheet dalam lima pertandingan terakhir mereka - dan tidak ada tim di papan atas yang berhasil mencegah pasukan Guardiola mencetak gol di Etihad sejauh ini. kampanye 2020-21.

Di atas kertas, Tottenham akan diledakkan oleh tim Guardiola yang tidak kenal ampun, tetapi ruang perawatan Man City menyambut beberapa pemain yang lebih penting di tengah pekan, dan Mourinho adalah salah satu dari sedikit manajer terpilih yang tahu bagaimana mengatasi musuhnya. 


Mourinho memilih untuk memulai Harry Kane melawan West Bromwich Albion, dan Tottenham memenangkan pertandingan. Mourinho memilih untuk memulai Kane di bangku cadangan melawan Everton, dan komentarnya tentang tim yang bergantung pada kapten Inggris terbukti benar.

Para suporter sering kali bersikap kritis terhadap semua pertandingan Liga Premier di Piala FA, tetapi tidak ada yang membosankan tentang pertemuan berapi-api hari Rabu di Goodison Park, karena tujuh menit gol dari Richarlison, Dominic Calvert-Lewin dan Gylfi Sigurdsson membuat Everton masuk mengontrol pertandingan setelah gol pembuka Davinson Sanchez, meskipun Erik Lamela membalas satu gol sebelum turun minum.

Mourinho telah melihat cukup banyak setelah 53 menit dan memperkenalkan Kane untuk Steven Bergwijn, dan setelah Sanchez dan Richarlison menggandakan penghitungan mereka, Kane pulang untuk membawa permainan ke perpanjangan waktu, tetapi upaya mereka sia-sia karena Bernard berpotensi menghidupkan kembali karir Everton-nya dengan pemenang. di menit ke-97.

The Lilywhites masih memiliki final Piala EFL melawan lawan akhir pekan mereka Man City untuk dinantikan, tetapi kesempatan emas untuk trofi dalam bentuk Piala FA kini telah berlalu setidaknya untuk musim berikutnya, sementara aspirasi Liga Premier Tantangan gelar perlahan-lahan memudar sejak mengigau dari puncak klasemen setelah mengalahkan pasukan Guardiola pada November.

Setelah kalah empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi - outlier adalah kemenangan nyaman akhir pekan lalu atas West Brom - Tottenham telah merosot dari puncak ke urutan kedelapan dalam tabel, dan jurang 14 poin memisahkan pengunjung hari Sabtu dari tuan rumah mereka ini. akhir pekan.

Namun, Mourinho bertekad untuk fokus pada hal-hal positif dari keluarnya piala Rabu, mengklaim bahwa timnya bermain "luar biasa baik" dengan bola, tetapi melihat pertahanannya dilanggar lima kali ketika Tottenham tidak menguasai bola adalah penyebab kekhawatiran yang nyata sebelum perjalanan yang menakutkan ke Etihad.

Tottenham yang berada di posisi kedelapan sekarang harus mengalihkan perhatian mereka ke pertempuran empat besar daripada upaya berani untuk meraih gelar, dan meskipun mereka hanya menjaga satu clean sheet dalam 7 pertandingan Liga Premier terakhir mereka, hanya kebobolan 22 gol adalah yang terbaik kedua. di liga di belakang City.

Menyusul kekalahan bersejarah 6-1 atas Man United di awal musim, Tottenham akan keluar untuk menjadi tim pertama sejak Liverpool pada 2008-09 yang menang tandang di kedua klub Manchester pada musim kompetisi papan atas, dan Mourinho telah mengambil enam poin. dari kemungkinan enam pertandingan melawan Man City sejak mengambil kendali di Tottenham Hotspur Stadium.

Selain itu, pelatih asal Portugal yang selalu kontroversial itu dapat mencetak rekor individu lain jika timnya berhasil mengatasi peluang dan mengakhiri kemenangan Man City, karena kemenangan akhir pekan ini akan membuat Mourinho menjadi manajer pertama yang memenangkan tiga pertandingan tandang melawan Guardiola secara keseluruhan. kompetisi - dan dengan tiga tim berbeda juga, setelah sebelumnya berhasil menang tandang melawannya bersama Real Madrid dan Man United masing-masing pada tahun 2012 dan 2018.

Kemenangan kandang di Etihad Stadium akan semakin memperkuat posisi City di puncak tumpukan, dan sementara kemenangan Tottenham bisa melempar kucing di antara merpati, tim tamu perlu menghasilkan kemenangan seperti Man City dalam beberapa minggu mendatang untuk mendorong diri mereka kembali ke percakapan judul.

Kemenangan Man City di Swansea harus dibayar mahal karena Rodri dipaksa keluar dengan 20 menit tersisa, meskipun Guardiola tetap optimis atas ketersediaan pemain Spanyol itu untuk akhir pekan.

jadwal pertandingan sepak bola


Rekan gelandang bertahan Fernandinho akan dipaksa untuk duduk karena masalah paha, jadi Guardiola akan sangat membutuhkan Rodri agar tidak mengambil risiko mengorbankan kecakapan menyerang Ilkay Gundogan dengan memaksanya masuk ke peran nomor 6.

Seperti yang disebutkan, Aguero dan De Bruyne belum siap untuk kembali beraksi, dan mereka ditepis oleh Nathan Ake - yang memiliki masalah otot - sementara Aymeric Laporte dapat memulai pertahanan sekali lagi jika Ruben Dias tidak melakukannya. mengatasi demam tepat waktu.

Perubahan lebih lanjut dari kemenangan atas Swansea akan membuat Ederson, Joao Cancelo, John Stones dan Riyad Mahrez semuanya kembali ke samping, sementara Raheem Sterling mungkin mendapatkan anggukan atas Phil Foden di atas setelah Guardiola mengkritik penampilannya sebagai false nine melawan Liverpool. , meskipun dia mencetak gol malam itu ketika digeser melebar di babak kedua.

Tottenham menyambut kembali satu pemain yang tidak disukai di Dele Alli karena cedera tendon pada pertengahan pekan, tetapi Gareth Bale tidak terlihat setelah menderita ketidaknyamanan otot, dan keterlibatan pemain Wales itu dalam permainan ini juga tidak pasti.

Sergio Regulion dan Giovani Lo Celso "tidak punya kesempatan" untuk menghadapi Everton menurut Mourinho, jadi keduanya hampir pasti absen di sini, dan ada juga tanda tanya atas keterlibatan Serge Aurier setelah dia mengalami cedera saat melawan West Brom. .

Mourinho memilih untuk meninggalkan Kane dan Carlos Vinicius keluar dari lineup awal melawan Everton, tetapi mantan akan kembali memimpin lini di sini dan terhubung dengan Son Heung-min sekali lagi, dan kemitraan produktif itu akan menjadi kunci untuk setiap peluang Tottenham. kemenangan akhir pekan ini.

Moussa Sissoko dan Harry Winks sama-sama ingin kembali ke lini tengah, tetapi sebagian besar tim yang usahanya selama 120 menit pada hari Rabu dianggap sia-sia kemungkinan besar akan berbaris di Etihad.

Kemungkinan lineup awal Manchester City:
Ederson; Cancelo, Batu, Laporte, Zinchenko; Rodri, Gundogan, Silva; Mahrez, Sterling, Foden

Daftar pemain awal Tottenham Hotspur:
Lloris; Doherty, Alderweireld, Rodon, Davies; Hojbjerg, Sissoko; Lucas Moura, Ndombele, Putra; Kane

Head To Head

Pertarungan hari Minggu merupakan pertemuan ke 163 antara kedua belah pihak di semua kompetisi, dan luar biasa, Man City dan Tottenham sama-sama mengunci 63 kemenangan, dengan 36 pertandingan lainnya berakhir di semua kotak.

Seperti disebutkan, Mourinho mendapatkan hak membanggakan di awal musim dengan kemenangan 2-0 di ibu kota, dengan Son Heung-min dan Giovani Lo Celso mencetak gol dalam pertemuan itu pada 21 November.

Namun, tim tamu hanya menjadi yang teratas dalam salah satu dari 11 perjalanan terakhir mereka ke Stadion Etihad di semua kompetisi, dan clean sheet terbaru mereka di lapangan Man City terjadi pada kampanye 2009-10.

Kedua pembangkit tenaga listrik ini telah benar-benar berlawanan arah sejak kemenangan Tottenham di awal musim, dan kami berharap itu akan tercermin dalam skor akhir pekan ini. Pasukan Guardiola memang memiliki beberapa masalah cedera yang harus dihadapi akhir pekan ini, tetapi kebanyakan pemain berbakat mereka di semua bidang lapangan pasti akan membuktikan terlalu banyak bagi tim tamu.

Hal terakhir yang dibutuhkan tim Mourinho sebelum bertandang ke City adalah dua jam aksi yang melelahkan di tengah pekan - terutama melihat mereka pergi dengan tangan kosong - jadi kami tidak bisa melihat hasil lain selain kemenangan ke-16 untuk Man City dalam hal ini. bentrokan yang menggiurkan.

Prediksi Skor MAXBET268 Manchester City 2 vs 2 Tottenham Hotspur

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268