Prediksi Brighton & Hove Albion vs Aston Villa , Minggu 14 Februari 2021 Pukul 03.00 WIB @Mola TV

 Prediksi Brighton & Hove Albion vs Aston Villa

Prediksi Brighton & Hove Albion vs Aston Villa , Minggu 14 Februari 2021 Pukul 03.00 WIB @Mola TV

Jurnal Dunia ~  Aston Villa akan berusaha untuk melanjutkan dorongan mereka menuju posisi Eropa di tabel Liga Premier ketika mereka melakukan perjalanan ke Amex pada Sabtu sore untuk menghadapi Brighton & Hove Albion.

Tim tamu saat ini berada di urutan kesembilan di divisi tersebut, empat poin di belakang tim urutan keenam West Ham United dengan dua pertandingan di tangan atas The Hammers, sementara performa terbaru Brighton memungkinkan mereka untuk menjauh dari bahaya dan ke posisi ke-15, sekarang unggul 10 poin dari zona degradasi.


Brighton melihat perjalanan Piala FA mereka untuk kampanye 2020-21 berakhir pada Rabu malam ketika mereka menderita kekalahan 1-0 dari Leicester City, dengan Kelechi Iheanacho mencetak gol kemenangan pada menit ke-94 pertandingan di Stadion King Power.

Tim asuhan Graham Potter telah berada dalam performa yang sangat baik di Liga Premier, memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka dan tetap tak terkalahkan dalam proses untuk keluar dari zona degradasi.

The Seagulls saat ini berada di urutan ke-15 dalam klasemen, unggul 10 poin dari Fulham yang berada di urutan ke-18, dan sulit untuk membayangkan mereka kembali mendapat masalah, terutama mengingat penampilan mereka dalam beberapa pekan terakhir.

jadwal pertandingan sepak bola


Brighton ditahan imbang 1-1 di Burnley akhir pekan lalu tetapi telah mengalahkan Leeds United, Tottenham Hotspur dan Liverpool dalam tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka dan karena itu akan memasuki pertandingan hari Sabtu dengan penuh percaya diri terlepas dari kualitas Villa.

Tim Potter lebih baik dalam perjalanan mereka musim ini, dengan 16 dari 25 poin mereka datang dari Amex, sementara mereka hanya memenangkan satu pertandingan Liga Premier di kandang sendiri pada 2020-21.

Villa, sementara itu, tidak beraksi di Piala FA selama seminggu, yang berarti bahwa pertandingan terakhir mereka adalah kemenangan 1-0 akhir pekan lalu atas Arsenal, di mana Ollie Watkins mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut sejak awal.

Pasukan Dean Smith telah berjuang untuk konsistensi dalam beberapa pekan terakhir, kalah tiga kali dan memenangkan tiga dari enam pertandingan liga terakhir mereka, tetapi kampanye yang brilian hingga saat ini telah membuat mereka mengumpulkan 35 poin dari 21 pertandingan untuk menempati posisi kesembilan di klasemen.

Villa juga memiliki dua pertandingan di tangan atas orang-orang seperti West Ham, Chelsea dan Liverpool, menempatkan mereka dalam posisi yang kuat untuk berpotensi merebut sepak bola Eropa; selisih ke urutan keempat Liverpool sebenarnya hanya lima poin dengan dua pertandingan di tangan, yang merupakan indikasi betapa impresifnya mereka musim ini.

Hanya Manchester City (15), Manchester United (13) dan Leicester (13) yang memenangkan lebih banyak pertandingan Liga Premier daripada tim Smith (11) musim ini, dan mereka sangat kuat dalam perjalanan mereka, mengumpulkan 19 poin dari 11 pertandingan.

Sebenarnya hanya ada tiga pertemuan Liga Premier sebelumnya antara kedua belah pihak ini, dan Brighton mencatatkan kemenangan 2-1 ketika pasangan itu mengunci tanduk di Villa Park pada bulan November.

Brighton akan kembali tanpa jasa Florin Andone, Tariq Lamptey, Alireza Jahanbakhsh dan Solly March pada hari Sabtu, tetapi Adam Webster dan Davy Propper mungkin terlibat setelah cedera baru-baru ini.

Potter akan membuat perubahan besar pada tim yang dimulai melawan Leicester di Piala FA, dengan pemain seperti Yves Bissouma, Alexis Mac Allister, Neal Maupay dan Joel Veltman akan kembali.


Aaron Connolly mendapat kesempatan bermain melawan Burnley akhir pekan lalu, tetapi Leandro Trossard harus berada di XI untuk pertandingan ini, sementara kedatangan bulan Januari Moises Caicedo bisa menjadi bangku cadangan untuk Seagulls.

Adapun Villa, Wesley dan Kortney Hause tetap tidak tersedia untuk seleksi, tetapi para pengunjung sebaliknya dalam kondisi sangat baik menuju kontes hari Sabtu.

Tidak diharapkan akan ada banyak kejutan di starting XI tim tamu akhir pekan ini, dengan Jack Grealish, Ross Barkley dan Bertrand Traore kemungkinan lagi akan beroperasi di belakang Watkins, yang mencetak gol ke-10 Liga Premier musim ini melawan The Gunners akhir pekan lalu.

Mungkin ada perubahan di tengah taman, dengan Douglas Luiz akan menggantikan Nakamba Marvelous, yang berarti bahwa kedatangan Januari Morgan Sanson harus mulai di bangku cadangan sekali lagi.

Daftar pemain utama Brighton & Hove Albion:
Sanchez; Putih, Dunk, Webster; Veltman, Gross, Bissouma, Burn; Mac Allister, Maupay, Trossard

Kemungkinan lineup awal Aston Villa:
Martinez; Tunai, Konsa, Mings, Targett; Luiz, McGinn; Traore, Barkley, Grealish; Watkins

Penampilan baru-baru ini Brighton harus dihormati, dan tidak mengherankan melihat tim Potter mengambil hasil positif lainnya akhir pekan ini. The Seagulls mengecewakan di kandang, dan kami mengharapkan Villa berbakat untuk mengamankan tiga poin penting dalam mengejar posisi Eropa.

Prediksi Skor MAXBET268 Brighton & Hove Albion 1 vs 1 Aston Villa

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268