Prediksi Crystal Palace vs Burnley , Sabtu 13 Februari 2021 Pukul 22.00 WIB @Mola TV

 Prediksi Crystal Palace vs Burnley

Prediksi Crystal Palace vs Burnley , Sabtu 13 Februari 2021 Pukul 22.00 WIB @Mola TV

Jurnal Dunia ~  Crystal Palace dan Burnley akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier ketika mereka mengunci klakson di Selhurst Park pada Sabtu sore.

Palace, yang kalah 2-0 di Leeds United pada Senin malam, menempati posisi ke-13 dalam klasemen, sementara Burnley saat ini duduk di peringkat ke-17 tetapi delapan poin di atas zona degradasi menuju ke set pertandingan berikutnya.


Palace telah menang delapan kali, seri lima kali dan kalah 10 dari 23 pertandingan Liga Premier mereka musim ini untuk duduk di urutan ke-13 dalam klasemen, 14 poin di atas zona degradasi dan delapan poin dari tujuh besar.

Sangat sulit untuk membayangkan Elang ditarik ke dalam pertempuran degradasi apa pun di tahap akhir kampanye, tetapi mereka belum menunjukkan konsistensi yang cukup untuk mendorong ke paruh atas divisi, dan oleh karena itu tidak akan mengejutkan untuk melihat mereka menyelesaikan di dalam dan sekitar posisi yang mereka tempati saat ini.

Pasukan Roy Hodgson berada dalam perjalanan yang sulit sebelum mencatat kemenangan berturut-turut atas Wolverhampton Wanderers dan Newcastle United, tetapi seperti yang disebutkan, klub ibu kota akan memasuki kontes hari Sabtu setelah kekalahan 2-0 yang mengecewakan dari Leeds di Elland Road .

Palace hanya memiliki sepak bola Liga Premier yang perlu dikhawatirkan antara sekarang dan akhir musim, dan mereka hanya memiliki tiga pertandingan lagi sebelum akhir bulan, menghadapi Brighton & Hove Albion dan Fulham dalam dua pertandingan mereka setelah yang satu ini sebelum memulai Maret dengan perjalanan ke Tottenham Hotspur.

The Eagles telah memenangkan empat dari enam pertandingan Liga Premier terakhir mereka dengan Burnley tetapi telah kalah di dua pertandingan terakhir, termasuk kekalahan 1-0 pada pertandingan sebelumnya di Turf Moor pada bulan November.

jadwal pertandingan sepak bola


Burnley, sementara itu, akan memasuki pertandingan hari Sabtu setelah kekalahan 2-0 dari Bournemouth di putaran kelima Piala FA; Sam Surridge dan Junior Stanislas mencetak gol untuk tim Championship saat mereka maju ke perempat final kompetisi.

Seperti Palace, Clarets sekarang hanya memiliki pertandingan Liga Premier antara sekarang dan akhir musim, dan mereka akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu, dengan hanya mengambil satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka di papan atas Inggris.

Pasukan Sean Dyche mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan melawan Liverpool dan Aston Villa menjelang akhir Januari tetapi kemudian menderita kekalahan beruntun dari Chelsea dan Manchester City sebelum bermain imbang 1-1 dengan Brighton di liga akhir pekan lalu.

Burnley sebenarnya turun ke posisi ke-17 dalam klasemen karena rekor mereka baru-baru ini, tetapi selisih dari posisi ke-18 Fulham adalah delapan poin pada jumlah pertandingan yang sama, menunjukkan bahwa tiga terbawah saat ini terpaut pada tahap kunci musim.

Palace akan kembali tanpa jasa Mamadou Sakho, Jeffrey Schlupp, Connor Wickham, James Tomkins, James McArthur, Wayne Hennessey, Nathan Ferguson dan James McCarthy meskipun cedera, sementara Wilfried Zaha juga kembali tidak mungkin untuk terlibat karena masalah hamstring.

Palace telah kalah 18 dari 23 pertandingan Liga Premier terakhir mereka tanpa Zaha, yang merupakan indikasi ketergantungan tim pada penyerang, yang telah mencetak sembilan kali di liga musim ini.

Hodgson bisa mengocok paketnya dari kekalahan di Leeds, dengan Andros Townsend dan Cheikhou Kouyate keduanya berpotensi masuk ke XI, sementara Michy Batshuayi dan Christian Benteke adalah opsi dalam serangan.


Kedatangan Januari Jean-Philippe Mateta harus mempertahankan tempatnya di sepertiga akhir lapangan, dan juga kemungkinan akan ada tempat untuk Tyrick Mitchell dan Jairo Riedewald di sisi start.

Mengenai Burnley, Dyche mengungkapkan selama konferensi pers Kamis sore bahwa Jack Cork dan Nick Pope telah berlatih dan karena itu bersaing untuk memulai, sementara Josh Brownhill dan Charlie Taylor mendorong untuk terlibat sejak awal.

Chris Wood masih diragukan dengan masalah paha, yang berarti bahwa Jay Rodriguez bisa diberikan persetujuan bersama Ashley Barnes di sepertiga akhir lapangan.

Akan ada perubahan besar dari sisi yang dimulai melawan Bournemouth di Piala FA, tetapi Dwight McNeil dan Johann Berg Gudmundsson harus mempertahankan tempat mereka di area yang luas.

Kemungkinan lineup awal Crystal Palace:
Guaita; Clyne, Kouyate, Cahill, Mitchell; Townsend, Milivojevic, Riedewald, Eze; Mateta, Ayew

Kemungkinan lineup awal Burnley:
Paus; Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor; Gudmundsson, Westwood, Cork, McNeil; Barnes, Rodriguez

Sebenarnya belum ada hasil imbang Liga Premier antara kedua tim ini sejak September 2014, tetapi kami merasa sulit untuk memisahkan mereka di sini. Kedua manajer akan berhati-hati kehilangan pertandingan ini, yang dapat membuat ketegangan dan ketegangan di Selhurst Park.

Prediksi Skor MAXBET268 Crystal Palace 1 vs 1 Burnley

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268