Tutorial

Prediksi Liverpool Vs Manchester City, Minggu 07 Februari 2021 Pukul 23.30 WIB @ Mola TV

 Prediksi Liverpool Vs Manchester City

Prediksi Liverpool Vs Manchester City

Jurnal Dunia  Juara Liga Premier akan menjamu para pemimpin dalam pemilihan pertandingan di pekan ke-23 saat Liverpool menyambut rival gelar Manchester City di Anfield pada Minggu sore.

Tujuh poin memisahkan kedua tim di klasemen menyusul penampilan buruk The Reds, ditambah dengan kemenangan beruntun tanpa henti dari pasukan Pep Guardiola dalam beberapa pekan terakhir.

Seringkali dalam beberapa musim terakhir ini telah menjadi pertandingan yang memiliki dampak terbesar pada perburuan gelar dan, sementara ada lebih banyak tim yang juga bersaing kali ini, ini bisa menjadi pertarungan yang sangat penting.

Ini bisa dibilang lebih penting bagi Liverpool daripada Man City, dengan penampilan terbaru tim tamu memberi mereka beberapa margin untuk kesalahan, sedangkan kemerosotan Liverpool yang terlalu cepat telah membuat mereka harus mendaki gunung.

Rentetan hanya dua kemenangan dalam delapan pertandingan Liga Premier terakhir mereka telah membuat tim Jurgen Klopp terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak, dan jika selisih itu bertambah menjadi 10 - atau bahkan tetap di tujuh - akhir pekan ini maka itu sulit. untuk melihat mereka membuat defisit selama sisa musim ini.

Kontes hari Minggu mungkin termasuk dalam kategori harus menang sejauh menyangkut harapan gelar Liverpool, kemudian, meskipun Klopp dengan cepat menegaskan bahwa timnya tidak dapat fokus pada gelar, melainkan pada peluang empat besar mereka.

Sang juara bisa saja tersingkir dari tempat Liga Champions pada saat mereka memulai pada hari Minggu dan sekarang hampir mendekati Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedelapan seperti halnya dengan pengunjung puncak klasemen akhir pekan ini.

Kemunduran terbaru melihat Liverpool jatuh pincang dan tak bernyawa kalah 1-0 di kandang dari Brighton & Hove Albion pada Rabu malam - kekalahan liga kandang kedua berturut-turut, setelah menjalani 68 pertandingan tanpa kalah sebelumnya.

Untuk benteng Anfield yang hancur begitu cepat akan menjadi perhatian utama Klopp, dan Anda harus kembali ke September 1963, 57 tahun yang lalu, untuk terakhir kalinya mereka kalah dalam tiga pertandingan liga kandang secara beruntun.

Di atas kertas, itu mungkin terlihat seperti skenario yang paling mungkin melawan tim Man City dalam performa yang baik, tetapi masalah Liverpool baru-baru ini datang melawan tim-tim yang memiliki banyak pemain di belakang bola dan membatasi ruang - sesuatu yang tidak mungkin dilakukan Guardiola.

Oleh karena itu, harus ada lebih banyak ruang bagi Liverpool untuk beroperasi dan, mengingat performa buruk sang juara melawan enam terbawah sejauh musim ini, ada logika yang menunjukkan bahwa kemenangan atas tim seperti Man City sebenarnya akan lebih mungkin daripada menang atas Brighton. saat ini.

Pastinya, tuan rumah akan percaya diri untuk mengukir lebih banyak peluang mencetak gol dalam permainan terbuka, meskipun sulit untuk mengabaikan fakta bahwa mereka masih belum menemukan bagian belakang gawang di Anfield pada 2021 - berjalan 348 menit tanpa a tujuan.

Liverpool belum pernah menjalani empat pertandingan liga kandang berturut-turut tanpa kemenangan, tetapi, sementara mereka akan mengharapkan lebih banyak kebebasan untuk striker mereka, mereka juga menghadapi pertahanan terbaik di negara ini dari jarak tertentu.

Man City hanya kebobolan 13 gol dalam 21 pertandingan Liga Premier musim ini, dan yang terakhir terjadi lebih dari sebulan lalu pada 3 Januari.

Para pemimpin telah mempertahankan enam clean sheet sejak saat itu yang berarti bahwa mereka sekarang menyimpan lebih banyak clean sheet daripada kebobolan gol musim ini, mencegah lawan mencetak gol dalam 14 dari 21 pertandingan mereka.

Satu lagi pada hari Minggu akan melihat mereka mencatat tujuh clean sheet Liga Premier berturut-turut untuk pertama kalinya, tetapi sepotong sejarah yang lebih mengesankan juga dalam genggaman mereka karena mereka ingin menyamai rekor kemenangan terbaik yang pernah ada untuk klub papan atas Inggris. di semua kompetisi.

Preston North End pada Januari 1892 dan Arsenal pada November 1987 adalah satu-satunya klub yang memenangi 14 pertandingan berturut-turut, dan Man City saat ini mencatatkan 13 pertandingan, setelah memenangkan setiap pertandingan sejak ditahan imbang oleh West Bromwich Albion pada 15 Desember.


Sembilan dari kemenangan itu datang di Liga Premier untuk melambungkan mereka ke puncak klasemen, yang terakhir mereda menjadi kemenangan 2-0 atas Burnley pada Rabu malam.

Guardiola juga memiliki kemewahan untuk dapat merotasi para pemainnya dalam beberapa pekan terakhir sambil mempertahankan laju kemenangan mereka, yang berarti bahwa skuadnya harus relatif segar untuk masa sulit yang akan datang dimana Man City menghadapi Liverpool, Tottenham Hotspur, Everton, Arsenal, West Ham United dan Manchester United dalam enam pertandingan Liga Premier berikutnya.

Man City akan tahu dari pengalaman masa lalu bahwa mereka tidak dapat membiarkan pandangan mereka melayang lebih jauh dari hari Minggu sekarang, karena mereka berusaha untuk mengatasi rekor Anfield yang buruk yang membuat Guardiola gagal memenangkan salah satu dari lima kunjungannya di semua kompetisi.

The Citizens telah memenangkan empat dari lima pertandingan tandang terakhir mereka melawan juara bertahan Liga Premier, meskipun mereka tidak pernah menang dalam 14 pertemuan sebelumnya dengan Liverpool sementara The Reds telah memegang gelar.

Keseimbangan kekuatan dalam 14 pertandingan itu sangat berbeda dengan yang mereka temukan sekarang, dan Man City akan tahu bahwa kemenangan di kandang sang juara akhir pekan ini bisa menjadi penanda penting lainnya dalam perjalanan mereka untuk mendapatkan kembali gelar.

Liverpool bisa mendapatkan peningkatan cedera tiga kali lipat jelang pertandingan ini, dengan Klopp mengonfirmasi bahwa Sadio Mane, Alisson Becker dan Fabinho semuanya akan kembali berlatih sebelumnya.

Alisson melewatkan kekalahan Brighton karena sakit tetapi sekarang merasa lebih baik, sementara Mane dan Fabinho telah mengatasi masalah otot yang relatif kecil dan harus langsung kembali ke lineup awal.

Masalah cedera sang juara masih meluas - Joel Matip, Virgil van Dijk dan Joe Gomez semuanya bisa melewatkan sisa musim ini, sementara Diogo Jota dan Naby Keita tetap absen juga - tetapi pilihan mereka setidaknya telah didukung oleh tenggat waktu.

Pendatang baru Ozan Kabak dan Ben Davies sama-sama bersaing untuk melakukan debut mereka, yang seharusnya membebaskan kapten Jordan Henderson untuk kembali ke lini tengah setelah sempat menjadi bek tengah.

Tanda tanya telah dimunculkan mengenai apakah Thiago Alcantara bisa keluar dari tim, tetapi Klopp kemungkinan akan tetap percaya dengan gelandang itu di tim yang akan jauh lebih dekat ke XI terkuat mereka dengan trio yang kembali.

jadwal pertandingan sepak bola


Man City juga tanpa beberapa pemain kunci seperti Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne, keduanya akan absen dalam perjalanan ke Anfield karena masalah kebugaran.

Performa tim tamu tidak terpengaruh oleh absennya dua bintang kelas dunia itu, dan Guardiola merasa pusing karena harus memilih pemain mana yang akan tampil pada hari Minggu.

Gabriel Jesus akan berharap bahwa gol dalam dua pertandingan terakhirnya memberinya peran awal, sementara pemain seperti Kyle Walker, Phil Foden, Benjamin Mendy dan Ferran Torres semuanya gagal melawan Burnley.

Aymeric Laporte bermain sebagai bek kiri dalam pertandingan itu tetapi mungkin akan keluar kecuali jika Guardiola memilih untuk mengganti formasi dengan formasi tiga bek seperti yang dia lakukan baru-baru ini.

Raheem Sterling diharapkan untuk menjadi starter melawan mantan klubnya, dan dia hanya membutuhkan satu gol lagi untuk mencapai 100 di bawah Guardiola - penghitungan yang hanya berhasil dilakukan Lionel Messi dan Aguero sebelumnya.

Bisa dibilang nama pertama di daftar tim saat ini adalah Ilkay Gundogan, yang telah berkontribusi pada delapan gol dalam 10 pertandingan terakhirnya di Liga Premier - sebanyak yang dia lakukan dalam 61 pertandingan sebelumnya.

Kemungkinan lineup awal Liverpool:
Alisson; Alexander-Arnold, Kabak, Fabinho, Robertson; Thiago, Henderson, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane

Kemungkinan lineup awal Manchester City:
Ederson; Walker, Batu, Dias, Cancelo; Bernardo, Rodri, Gundogan; Mahrez, Yesus, Sterling

Head To Head

Untuk semua kesuksesan mereka dalam beberapa tahun terakhir, Anfield tetap menjadi tempat berlindung bagi Man City, yang telah bangkit dari bagian merah Merseyside dengan kemenangan hanya sekali dalam 29 kunjungan liga terakhir mereka.

Kemenangan soliter itu datang jauh-jauh pada Mei 2003, 17 pertandingan yang lalu, dan dalam pertandingan ini secara keseluruhan tim yang bermain tandang hanya sekali menang dalam 24 pertemuan terakhir Liga Premier.

Pertandingan terbalik pada November berakhir imbang 1-1 di Etihad Stadium, dengan Jesus membatalkan penalti awal Mohamed Salah karena rampasan dibagikan.

Buku formulir hanya menunjukkan satu hasil dalam pertandingan ini - kemenangan Manchester City menjadi nol. Liverpool telah berjuang untuk mencetak gol atau menang di kandang baru-baru ini, sedangkan rekor pertahanan Man City sama mengesankannya dengan kemenangan beruntun tanpa henti mereka.

Namun, lihat sedikit lebih dalam dan ada lebih banyak alasan untuk optimisme bagi tuan rumah, yang akan menyambut tiga pemain krusial kembali ke tim mereka dan menghadapi tim yang bermain dengan cara yang sama sekali berbeda dengan tim yang telah tampil buruk Liverpool dalam beberapa pekan terakhir. . Tambahkan ke rekor menyedihkan Man City di Anfield dan tiba-tiba kisah rekaman itu mulai terlihat lebih seimbang.

Ini hampir selalu merupakan urusan yang menghibur dan menegangkan dan kami berharap untuk kontes yang menarik, yang tidak selalu terjadi dalam pertarungan enam besar musim ini. Pada akhirnya, kami mengharapkan hasil yang lebih baik bagi Man City daripada Liverpool, mengingat perbedaan antara kedua tim di klasemen.

Prediksi Skor MAXBET268 : Liverpool 1 vs 2 Manchester City

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268