Prediksi Sheffield United Vs Chelsea, Senin 08 Februari 2021 Pukul 02.15 WIB @ Mola TV

  Prediksi Sheffield United Vs Chelsea

Prediksi Sheffield United Vs Chelsea

Jurnal Dunia  Chelsea akan berusaha untuk mempertahankan awal yang mengesankan dalam hidup mereka di bawah Thomas Tuchel ketika mereka menghadapi pemain bawah tanah Liga Premier Sheffield United di Bramall Lane.

The Blues mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 pada Kamis untuk menjaga momentum mereka, sementara Blades juga menemukan beberapa performa terbaiknya selama beberapa pekan terakhir.

Penalti babak pertama Jorginho, diberikan atas tantangan Eric Dier pada Timo Werner, terbukti cukup bagi Chelsea untuk meraih kemenangan yang pantas di Tottenham Hotspur Stadium.

Kemenangan tandang pertama di bawah Tuchel menambah kemenangan 2-0 mereka atas Burnley dan hasil imbang 0-0 dengan Wolverhampton Wanderers - pengembalian tujuh poin yang bisa membuat The Blues senang.


Mungkin yang paling mengesankan dari semuanya, Chelsea telah membuat lawan mereka diam di ketiga pertandingan itu dan belum kebobolan.

Memang, Tuchel adalah bos The Blues pertama sejak periode pertama Jose Mourinho 17 tahun lalu yang mencatatkan clean sheet dalam tiga pertandingan pertamanya sebagai pelatih klub.

Namun, setelah mengakhiri masa jabatan Frank Lampard yang mengecewakan, tim London Barat itu masih mengejar ketertinggalan di atas mereka.

Chelsea duduk di urutan keenam dalam klasemen menjelang pertandingan akhir pekan, empat poin di belakang Liverpool yang berada di urutan keempat dan terpaut tujuh poin dari pemimpin klasemen Manchester City, yang juga memiliki satu pertandingan di tangan.

Tuchel hanya berharap untuk terus menempatkan kemenangan di papan sebelum fokus beralih ke kompetisi piala, dengan Barnsley dan Atletico Madrid masing-masing datang di babak 16 besar Piala FA dan Liga Champions.

Sheffield United juga bertahan di Piala FA, dan dalam banyak hal kompetisi tersebut telah membantu menghidupkan kembali kampanye Blades selama sebulan terakhir.

jadwal pertandingan sepak bola


Pasukan Chris Wilder meraih kemenangan pertama musim ini melawan Bristol Rovers di babak ketiga pada 9 Januari dan diikuti dengan kemenangan liga pertama sejak Juli melawan Newcastle United.

Faktanya, tim Yorkshire sekarang telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi - sebuah kemenangan yang termasuk kemenangan tandang di Manchester United beberapa minggu lalu.

United menang 2-1 saat tandang melawan sesama tim yang sedang berjuang West Bromwich Albion terakhir kali, sementara itu, dengan kemenangan itu membuat mereka berada dalam jarak 11 poin aman.

Wilder masih memiliki tugas maha kuasa untuk menyelamatkan timnya dari keterpurukan, tetapi misi mereka untuk menghindari degradasi tampaknya bukan lagi tugas yang mustahil seperti yang dilakukan beberapa minggu yang lalu.

Ethan Ampadu telah memainkan peran penting dalam kebangkitan United baru-baru ini, tetapi bek serba bisa itu tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya.

Itu membuka ruang bagi Kean Bryan atau Phil Jagielka untuk masuk ke posisi tiga bek bersama Chris Basham dan John Egan.

Oli McBurnie mendorong penarikan kembali ke lineup awal, tetapi Billy Sharp telah mencetak tiga gol kemenangan dalam waktu satu bulan dan pantas untuk mempertahankan tempatnya di puncak.

Chelsea kehilangan Thiago Silva karena cedera paha melawan Tottenham, jadi Andreas Christensen siap untuk mendapatkan awal liga keenam musim ini dengan kemungkinan lima bek.


Kurt Zouma dan Kai Havertz melewatkan pertandingan Spurs setelah mengalami cedera saat latihan pada malam pertandingan. Kedua pemain akan terus dipantau jelang pertandingan hari Minggu.

Orang-orang seperti Christian Pulisic, Hakim Ziyech, Ben Chilwell dan N'Golo Kante semuanya dalam pertarungan untuk kembali ke lineup awal jika Tuchel ingin memperbaiki keadaan.

Kemungkinan lineup awal Sheffield United:
Ramsdale; Basham, Egan, Jagielka; Lowe, Lundstram, Norwood, Fleck, Bogle; McGoldrick, Sharp

Kemungkinan lineup awal Chelsea:
Mendy; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; James, Kante, Jorginho, Chilwell; Ziyech, Abraham, Pulisic

Chelsea mendaki divisi di bawah Tuchel berkat tujuh poin dari sembilan sejak pemain Jerman itu menggantikan Lampard di ruang istirahat Stamford Bridge.

Sheffield United sendiri sedang dalam performa yang baik, meraih kemenangan liga sebanyak mungkin dalam lima pertandingan terakhir mereka seperti yang mereka lakukan pada 27 pertandingan sebelumnya.

The Blades juga memenangkan tiga dari empat pertandingan kandang mereka di Premier League melawan Chelsea, termasuk kemenangan 3-0 musim lalu, tetapi kita tidak bisa melihat kemenangan The Blues pada hari Minggu.

Prediksi Skor MAXBET268 Sheffield United 2 vs 2 Chelsea

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268