Prediksi Lazio vs Cagliari, Senin 08 Februari 2021 Pukul 02.45 WIB @RCTI

 Prediksi Lazio vs Cagliari

Prediksi Lazio vs Cagliari, Senin 08 Februari 2021 Pukul 02.45 WIB @RCTI

Jurnal Dunia  Saat ini memuncaki klasemen Serie A, Lazio yang telah diremajakan menyambut tim Cagliari yang bertahan sepenuhnya berlawanan dengan Stadio Olimpico pada Minggu malam.

Pada pertandingan terakhir babak ke-21, pakaian percaya diri Simone Inzaghi mendekati kickoff dengan lima kemenangan beruntun di kaca spion, sementara tim tamu gagal menang dalam 13 pertandingan.

Penampilan kuat Lazio lainnya akhir pekan lalu menunjukkan bahwa pembicaraan tentang Biancocelesti yang kembali ke performa terbaik pra-lockdown mereka tidak jauh melenceng, karena mereka mendapatkan ukuran balas dendam melawan tim Atalanta yang telah menyingkirkan mereka dari Coppa Italia hanya beberapa hari sebelumnya. .

Sekarang dapat memanfaatkan semua persenjataan besar yang mereka miliki - dengan Joaquin Correa menjadi anggota skuad terbaru yang merebut kembali bentuk sebelumnya - pasukan Simone Inzaghi akhirnya menemukan beberapa kesinambungan.

Peningkatan mereka sejak pergantian tahun tidak diragukan lagi dipicu oleh kesuksesan Derby della Capitale bulan lalu dan setidaknya mencapai puncak pertamanya dengan kemenangan luar biasa mereka di Bergamo.

Pada bulan Januari tahun lalu, Lazio mampu menyelesaikan 11 kemenangan beruntun secara beruntun dan sementara ketinggian seperti itu mungkin tidak dapat diraih mengingat sifat penuh jadwal pertandingan yang tanpa henti dari musim yang unik ini, ada beberapa tanda bahwa mereka dapat terus maju dari posisi mereka saat ini. di luar empat besar.


Klub ibu kota kini telah mencetak gol dalam 16 pertandingan liga berturut-turut - rekor terbaik di Italia dan terbaik keempat di lima liga teratas Eropa - karena Sergej Milinkovic-Savic, Manuel Lazzari dan Luis Alberto (sangat pulih dari operasi usus buntu baru-baru ini) semuanya meningkat menjadi memenuhi standar angkuh yang ditetapkan oleh Capocannoniere musim lalu, Ciro Immobile.

Immobile biasanya tak tergantikan bagi Lazio musim ini - pencetak gol terbanyak dengan 13 gol, hanya di belakang Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku di tangga lagu Serie A - dengan enam dari gol tersebut menjadi yang berpotensi menentukan pertandingan pertama. Striker klinis Azzurri ini telah mencetak sembilan gol melawan Cagliari di masa lalu - hanya melawan Genoa (10) dan Sampdoria (12) yang mencetak lebih banyak.

Untuk menjadi penyemangat lebih lanjut, jika diperlukan, Aquile telah mendominasi tim Sardinia dalam beberapa tahun terakhir, tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan liga terakhir klub. Pelatih yang selalu menuntut Inzaghi akan memastikan bahwa pasukannya sepenuhnya disesuaikan dengan tugas menambah penghitungan itu, dengan gangguan dari pertemuan mendatang dengan Inter Milan dan Bayern Munich di cakrawala dekat.

Menghentikan tujuh kekalahan beruntun di semua kompetisi, Cagliari bermain imbang 1-1 melawan Sassuolo di Sardegna Arena dalam pertandingan terakhir mereka di Serie A. Namun demikian, poin yang diperoleh dengan susah payah itu akan terasa seperti hadiah pahit karena bertahan meskipun hanya memiliki 29% penguasaan bola, hanya untuk mengakui penyeimbang waktu tambahan ke sisi Emilian.

Hasil itu memperpanjang periode tandus mereka menjadi 13 pertandingan, di mana mereka seri lima kali dan kalah delapan kali - periode tanpa kemenangan terpanjang bagi Isolani sejak 2010, ketika mereka mencapai 15 tanpa kemenangan. Menuju ke sekeliling benteng Olimpico yang tangguh pada hari Minggu, tim asuhan Eusebio Di Francesco telah gagal menang tandang sejak Oktober, melawan sesama pejuang Torino.

jadwal pertandingan sepak bola


Momen menyedihkan dalam sejarah baru-baru ini membuat mereka berada di posisi ke-18 dalam klasemen, hanya dengan 15 poin, tetapi tentu saja tidak terpaut dengan keselamatan.

Ketika kemerosotan Giovanni Simeone terus berkembang menjadi depresi mencetak gol, pemain paling produktif Cagliari hingga saat ini adalah Joao Pedro, yang telah mencetak 11 kali untuk duduk secara mengejutkan di posisi tinggi klasemen Capocannoniere. Pemain Brasil itu mencetak gol pembuka melawan Sassuolo dan mewakili harapan utama Cagliari untuk mendapatkan sesuatu dari tugas yang sulit akhir pekan ini.

Ketika Isolani terakhir kali bertemu Lazio dalam laga Serie A September lalu, tim Romawi itu menang 2-0 di Sardinia, meninggalkan tim Di Francesco masih mencari kemenangan liga pertama mereka atas klub ibu kota itu sejak Mei 2013. Mencapai prestasi seperti itu kali ini akan benar-benar menjadi kemenangan melawan segala rintangan.

Simone Inzaghi tidak akan diperkuat duo bek Patric, yang diskors, dan Luiz Felipe (cedera pergelangan kaki), sementara kiper pilihan pertama sebelumnya Thomas Strakosha masih menderita masalah lutut dan baik Danilo Cataldi serta Felipe Caicedo juga tidak mungkin pulih tepat waktu. .

Penandatanganan baru Mateo Musacchio karenanya harus direkrut langsung ke tiga bek Lazio, bersama Wesley Hoedt dan Francesco Acerbi, dengan Pepe Reina terus menggantikan Strakosha.

Meskipun Vedat Muriqi telah mempengaruhi pencetak gol dengan peluang baru-baru ini, Inzaghi diharapkan akan tetap bersama Joaquin Correa dengan Ciro Immobile di lini depan.

Rekrutan baru Cagliari, Alfred Duncan, absen pada pertandingan terakhir mereka karena cedera paha dan diragukan tampil dalam perjalanan ke Roma, sementara Alessandro Deiola - yang baru saja kembali dari masa pinjaman ke Spezia - mengalami cedera pergelangan kaki dan akan absen.


Baik Riccardo Sottil dan Luca Ceppitelli juga mengalami cedera dan juga harus absen. Bek Ragnar Klavan dan pemain sayap Zito Luvumbo belum kembali berlatih penuh dan akan absen setidaknya satu minggu lagi.

Daniele Rugani harus masuk menggantikan Ceppitelli, dengan Radja Nainggolan diperkirakan akan kembali menggantikan Deiola, saat pemain baru Kwadwo Asamoah duduk di bangku cadangan.

Lazio kemungkinan lineup awal:
Reina; Musacchio, Hoedt, Acerbi; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Marusic; Correa, Immobile

Kemungkinan lineup awal Cagliari:
Cragno; Zappa, Godin, Rugani, Lykogiannis; Marin, Nainggolan, Nandez; Pereiro, Pedro; Simeone

Permainan ini akan memunculkan definisi 'bankir rumah' di atas kertas dan tidak boleh dimainkan terlalu berbeda di atas rumput.

Lazio akhirnya mendapatkan band kembali bersama menuju fase yang menantang musim ini di dalam dan luar negeri, jadi harus membuat pekerjaan ringan dari Cagliari yang malang pada hari Minggu, dengan tim Sardinia lebih mungkin untuk mendapatkan kampanye mereka kembali ke jalur yang akan datang dalam pertandingan mendatang dengan Torino , Crotone dan Bologna selain di Stadio Olimpico.

Prediksi Skor MAXBET268 Lazio 2 vs 1 Cagliari

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268