Prediksi Hellas Verona Vs Parma, Selasa 16 Februari 2021 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Hellas Verona Vs Parma

Prediksi Hellas Verona Vs Parma


Jurnal Dunia Hellas Verona akan berusaha pulih dari kekalahan beruntun pada Senin malam, saat mereka menyambut kandidat utama degradasi Parma ke Stadio Bentegodi.

Pakaian Gialloblu masing-masing bertemu saat tim tamu terus mengalami periode mimpi buruk dari 12 pertandingan liga tanpa kemenangan - rekor terburuk mereka di Serie A.

Setelah mengalami gejolak pertama dari musim yang mengesankan, Verona melanjutkan ketidakkonsistenan mereka baru-baru ini dengan kalah dalam dua pertandingan liga terakhir mereka. Datang setelah tim Venesia itu dengan pantas menundukkan Napoli setelah kalah dari Bologna yang rendah, kekalahan terakhir di tangan Roma dan Udinese sangat mengecewakan.


Di bawah pelatih yang sangat dikagumi Ivan Juric, mereka tidak pernah mengalami tiga kekalahan berturut-turut di Serie A, jadi ahli taktik yang menuntut akan bertekad ganda untuk memanfaatkan kesengsaraan Parma pada hari Senin.

Sekarang di tempat kesembilan dalam klasemen, Hellas dikalahkan 2-0 oleh Udinese di Dacia Arena terakhir kali, di mana Juric - untuk sekali - secara taktis bersalah atas kejatuhan timnya.

Eksperimen yang membuat pemain baru Kevin Lasagna - baru saja tiba dari Udinese - dan fitur Nikola Kalinic bersama-sama di depan tampaknya akan dimasukkan ke tong sampah sejarah, jadi salah satu striker yang gagal pasti akan mengalah minggu ini.

Kembali ke tipe, Verona akan berusaha menjadi klub ke-19 yang mencapai 1000 gol dalam sejarah Serie A, karena mereka saat ini duduk di 998 dan menghadapi lawan yang kepercayaan dirinya semakin surut dalam pertandingan tandang. Penghitungan musiman tuan rumah sebanyak 26 gol sejauh ini adalah angka terburuk di antara tim di paruh atas klasemen, jadi ini mungkin membuktikan kesempatan ideal untuk akhirnya mengisi sepatu mereka.

Tidak pernah bermain imbang di kandang sendiri dengan Parma di papan atas, Hellas memenangkan enam dari delapan pertemuan terakhir klub di Veneto - termasuk masing-masing dari empat pertemuan terakhir.

Pertengahan musim dingin yang suram berlanjut untuk tim Parma asuhan Roberto D'Aversa terakhir kali, saat mereka dikalahkan 3-0 melawan rival Emilian, Bologna di Stadio Ennio Tardini. Meskipun menambahkan beberapa opsi menyerang ke skuad yang pemalu di jendela Januari, D'Aversa kembali tampil dengan barisan yang relatif konservatif di kandang, yang gagal membuahkan hasil.

Dengan hanya dua gol dalam sepuluh putaran terakhir, kelangsungan hidup mereka di Serie A kini dipertaruhkan dengan serius, karena tim-tim di atasnya mulai mengumpulkan poin-poin berharga. Sangat membutuhkan pembalikan cepat dalam keberuntungan, Parma hanya berada di atas tim terbawah Crotone, dengan sedikit 13 poin dari 21 pertandingan dalam musim 2020-21 yang menghancurkan.

jadwal pertandingan sepak bola


Kembali ke akhir November, ketika mantan manajer Fabio Liverani masih memimpin, rekor bebas kemenangan mereka bukanlah satu-satunya statistik buruk yang mereka susun musim ini.

Sejak Desember, Parma gagal mencetak gol dalam sembilan pertandingan liga dan bahkan tidak pernah mencatatkan satu gol pun dalam delapan pertandingan kandang terakhir mereka di kompetisi teratas, dengan hanya rekor sembilan gol Sampdoria pada tahun 1972 yang menunjukkan rekor buruk dalam sejarah Serie A.

Kembali ke ruang istirahat yang dikosongkan hanya musim panas lalu, D'Aversa pasti masuk ke situasi yang berantakan ketika menggantikan Liverani, tetapi belum menginspirasi perubahan haluan dalam hasil. Pencarian panik kedua bos untuk formula kemenangan telah menimbulkan kebingungan, karena Parma - bersama dengan Saint-Etienne Ligue 1 - salah satu dari dua tim yang menggunakan pemain paling banyak di lima liga teratas Eropa sejauh ini - 36 yang mengejutkan.

Salah satu dari sedikit keberhasilan Liverani saat memimpin, Parma memenangkan pertemuan terakhir antara kedua tim ini - menang 1-0 di Tardini pada awal Oktober, ketika Jasmin Kurtic mencetak gol yang akhirnya terbukti menjadi pemenang di menit pembukaan. Penggantinya yang tidak beruntung akan sangat senang mengulang dosis pada hari Senin dan mengambil langkah pertama menuju keselamatan.

Sekali lagi, kapten Hellas Miguel Veloso diperkirakan absen karena cedera paha, sementara Federico Ceccherini dan Marco Benassi juga tidak tersedia dan striker Andrea Favilli diragukan serius. Selain itu, Ivan Juric harus bermain tanpa starter reguler Mattia Zaccagni - pencetak gol terbanyak klub dan kepala kekuatan kreatif - dan bek sayap Davide Faraoni, yang keduanya menjalani skorsing.

Darko Lazovic harus beralih ke sayap kanan untuk melindungi Faraoni, dengan Federico Dimarco berpotensi memulai dari sisi kiri. Absennya Zaccagni bisa memberikan kesempatan bagi Daniel Bessa untuk memulai, asalkan Juric tidak melanjutkan dengan Kevin Lasagna dan Nikola Kalinic di dua penyerang konvensional.


Parma masih menderita daftar cedera yang signifikan, tetapi memiliki banyak tubuh untuk diturunkan, mengingat skuad mereka yang membengkak. Andreas Cornelius mengalami cedera paha kirinya minggu lalu dan harus absen dalam perjalanan ke utara, sementara Maxime Busi dan Lautaro Valenti masih tidak dapat bertugas - juga karena cedera paha.

Namun, Simone Iacoponi dan Giuseppe Pezzella harus kembali ke skuad pada hari Senin, dengan striker Roberto Inglese juga bergabung kembali dalam latihan setelah absen karena alasan pribadi.

Karena tidak mungkin Inglese akan dilempar langsung ke belakang untuk menggantikan Cornelius yang terserang, ada spekulasi bahwa penandatanganan pinjaman Joshua Zirkzee, dari Bayern Munich, mungkin diberi start pertama di lini depan. Rekan pemain baru Dennis Man juga merupakan kandidat untuk bergabung dengan Gervinho dalam trisula menyerang tim tamu.

Kemungkinan lineup awal Hellas Verona:
Silvestri; Dawidowicz, Gunter, Magnani; Lazovic, Tameze, Ilic, Dimarco; Barak, Bessa; Kalinic

Kemungkinan lineup awal Parma:
Sepe; Conti, Alves, Bani, Gagliolo; Kucka, Hernani, Kurtic; Mihaila, Zirkzee, Gervinho

Dua dari serangan terlemah di liga terjadi head-to-head pada Senin malam, dengan pemain paling inspiratif di kedua sisi menunggu pertandingan karena skorsing.

Bahkan dengan absennya Mattia Zaccagni yang berperingkat tinggi, Verona masih bisa mengumpulkan cukup tipu muslihat ofensif untuk menyingkirkan lini belakang Parma yang selalu berubah dan selanjutnya memperpanjang hari-hari gelap musim dingin para pengunjung.

Prediksi Skor MAXBET268 :  Hellas Verona 2 vs 1 Parma

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia


Share on Google Plus

About maxbet268