Prediksi Leicester vs Liverpool , Sabtu 13 Februari 2021 Pukul 19.30 WIB @Mola TV

 Prediksi Leicester vs Liverpool

Prediksi Leicester vs Liverpool , Sabtu 13 Februari 2021 Pukul 19.30 WIB @Mola TV

Jurnal Dunia ~  Tuan rumah ketiga di urutan keempat di Liga Premier pada makan siang Sabtu ketika Leicester City yang terbang tinggi menyambut juara Liverpool di Stadion King Power.

Tiga poin memisahkan kedua tim di klasemen setelah 23 pertandingan, dan tim tamu tiba di King Power untuk bangkit kembali dari kekalahan liga berturut-turut untuk pertama kalinya di bawah Jurgen Klopp.

Klopp telah memperingatkan selama berminggu-minggu bahwa pertarungan utama Liverpool musim ini adalah untuk memperebutkan tempat empat besar daripada untuk gelar, bahkan sebelum kekalahan 4-1 hari Minggu lalu di kandang melawan Manchester City.

Sementara beberapa kesalahan Alisson Becker yang mahal dan tidak seperti biasanya membuat skor terlihat sedikit miring, fakta-fakta yang semakin suram bagi tim Liverpool yang sudah kehilangan 24 poin dari kecepatan yang mereka tetapkan musim lalu.

The Reds unggul 19 poin di puncak klasemen setelah 23 pertandingan musim 2019-20, tetapi sekarang mereka terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen Manchester City setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak, belum lagi lima poin di belakang Manchester United yang berada di urutan kedua dan tiga poin dari tuan rumah hari Sabtu.


Selisih gol superior Liverpool atas Leicester berarti bahwa kemenangan akhir pekan ini akan mengangkat mereka kembali ke urutan ketiga, tetapi apa pun yang kurang dari itu akan membuka pintu ke Chelsea, yang sekarang hanya satu poin di belakang setelah kebangkitan mereka di bawah Thomas Tuchel, untuk melompati juara menjadi empat teratas.

Beberapa bahkan mungkin menganggap Leicester sebagai sedikit favorit untuk pertandingan ini mengingat Liverpool hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka, termasuk kekalahan beruntun untuk pertama kalinya di bawah Klopp.

Bos Leicester saat ini, Brendan Rodgers, bertanggung jawab saat terakhir kali Liverpool kalah dalam tiga pertandingan Liga Premier berturut-turut, pada November 2014, tetapi dalam perubahan yang nyata, justru di rumah di mana sebagian besar masalah baru-baru ini datang.

Jauh dari Anfield, Liverpool ingin memenangkan tiga pertandingan papan atas berturut-turut untuk pertama kalinya dalam setahun, menang tiga kali dan kalah satu dari lima pertandingan terakhir mereka dibandingkan dengan tiga kekalahan dan tidak ada kemenangan dari lima pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Meski begitu, sembilan tim masih meraih lebih banyak poin daripada Liverpool di laga tandang musim ini, meskipun performa kandang Leicester juga tidak terlalu mengesankan, dengan The Foxes bernasib jauh lebih baik dalam perjalanan mereka.

Leicester telah kehilangan lebih banyak pertandingan kandang musim ini daripada yang mereka lakukan sepanjang 2019-20, dan kekalahan lain pada hari Sabtu akan membuat Rodgers menderita enam kekalahan liga kandang dalam satu musim untuk pertama kalinya dalam karir manajerialnya.

Ditambah fakta bahwa mantan manajer Liverpool telah kehilangan 12 reuni Liga Premier terakhir mereka dengan The Reds mulai dari tahun 2012, dan bahwa Leicester telah kalah dalam 16 dari 20 pertandingan liga terakhir mereka melawan sang juara bertahan, dan pertanda mungkin terlihat lebih baik. untuk Liverpool daripada yang ditunjukkan oleh bentuk terakhir mereka.

Memang, The Foxes saat ini mengalami kekalahan kandang terburuk mereka melawan Liverpool di liga - tiga kekalahan beruntun - dan bisa menderita empat kekalahan berturut-turut melawan lawan tertentu untuk pertama kalinya sejak 2003.

Liverpool kandang dan tandang telah memenangkan enam dari tujuh pertemuan terakhir Liga Premier, tetapi pertarungan hari Sabtu tampaknya akan menjadi pertandingan yang paling seimbang antara kedua belah pihak dalam beberapa waktu.

Leicester mengalami kemerosotan kecil dalam beberapa pekan terakhir dengan hanya satu kemenangan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka, tetapi mereka juga hanya kalah satu kali dari 10 pertandingan terakhir mereka, sementara hanya Man City yang memenangkan lebih banyak pertandingan selama seluruh musim sejauh ini.

jadwal pertandingan sepak bola


Hasil imbang tanpa gol melawan Wolverhampton Wanderers akhir pekan lalu membuat The Foxes unggul tiga poin dari tim tamu mereka pada hari Sabtu - posisi yang akan diterima dengan senang hati oleh Rodgers seandainya ditawarkan kepadanya sebelum awal musim.

Bahkan tantangan gelar Liga Premier lainnya masih belum menjadi pertanyaan bagi juara 2015-16, meskipun Piala FA mungkin memberikan rute yang lebih mungkin untuk meraih trofi setelah mereka mengamankan tempat mereka di perempat final dengan kemenangan terakhir melawan Brighton. & Hove Albion pada Rabu malam.

Liverpool kembali menderita cedera bek tengah dalam persiapan pertandingan ini, dengan Fabinho absen karena "masalah otot kecil".

Thiago Alcantara juga absen latihan Liverpool awal pekan ini, sementara Georginio Wijnaldum digambarkan berlatih jauh dari anggota skuad lainnya, tetapi tidak ada indikasi dari Klopp dalam konferensi pers pra-pertandingannya yang akan melewatkan pertandingan ini.

Absennya Fabinho sebagian dapat diimbangi dengan debut untuk penandatanganan batas waktu-hari Ozan Kabak, sementara pendatang baru Ben Davies juga dalam pertengkaran setelah hampir seminggu penuh untuk mempersiapkan pertandingan ini.

Klopp mungkin tidak siap untuk memasukkan kedua pemain baru ke starting XI bersama-sama, jadi kembalinya Jordan Henderson ke lini tengah mungkin tertunda dengan sang kapten terus menjadi bek tengah saat Fabinho absen.

Istirahat enam hari akan disambut untuk skuad yang Klopp diakui terlihat lelah, meskipun itu tidak banyak meredakan masalah cederanya dengan Naby Keita, Diogo Jota, Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip semuanya masih absen.

Leicester juga memiliki banyak masalah cedera, diperparah oleh berita bahwa bek sayap James Justin akan absen di sisa musim ini setelah ACL-nya robek dalam kemenangan Piala FA atas Brighton.


Itu berarti Christian Fuchs kemungkinan akan mengisi posisi kiri, dengan Timothy Castagne juga di antara absen, meskipun Rodgers juga dapat mempertimbangkan untuk pergi dengan tiga bek.

Ayoze Perez juga di antara yang cedera berjalan melawan Brighton, mengalami cedera tulang kering, sehingga dia bisa bergabung dengan Wesley Fofana, Dennis Praet dan Wes Morgan di pinggir lapangan.

Ada berita lebih baik di tengah pekan dengan kembalinya Wilfred Ndidi, sementara pemain seperti Kasper Schmeichel, Harvey Barnes, Jonny Evans dan James Maddison harus kembali ke starting XI.

Maddison memiliki andil langsung dalam enam gol dari enam pertandingan kandang terakhirnya di Liga Premier, sebanyak yang ia lakukan dalam 31 gol sebelumnya di King Power.

Leicester City kemungkinan lineup awal:
Schmeichel; Pereira, Evans, Soyuncu, Fuchs; Ndidi, Tielemans; Albrighton, Maddison, Barnes; Vardy

Kemungkinan lineup awal Liverpool:
Alisson; Alexander-Arnold, Kabak, Henderson, Robertson; Jones, Thiago, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane

Ini adalah pertandingan rumit lainnya dalam perjalanan yang sangat sulit bagi Liverpool - baik dari segi performa maupun pertandingan - tetapi kami berharap The Reds unggul dan meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan.

Leicester telah menjadi salah satu tim terbaik di divisi ini selama hampir dua musim penuh sekarang tetapi Liverpool selalu menangani mereka dengan baik saat itu - terutama memenangkan dua pertemuan terakhir dengan skor agregat 7-0, termasuk kemenangan 3-0. sebaliknya.

The Foxes tentu memiliki amunisi untuk menumpuk lebih banyak kesengsaraan di Liverpool, tetapi mereka juga kehilangan beberapa pemain penting dan pengunjung mereka dalam kondisi yang layak di jalan baru-baru ini.

Prediksi Skor MAXBET268 Leicester 1 vs 2 Liverpool

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268