Prediksi Cagliari vs Atalanta , Minggu 14 Februari 2021 Pukul 21.00 WIB @beIN Sports

 Prediksi Cagliari vs Atalanta

Prediksi Cagliari vs Atalanta , Minggu 14 Februari 2021 Pukul 21.00 WIB @beIN Sports

Jurnal Dunia ~  Mencari kemenangan pertama sejak November, Cagliari bertemu Atalanta BC untuk ketiga kalinya musim ini pada Minggu di Sardegna Arena.

Tim tamu merayakan kemajuan ke final Coppa Italia pada pertengahan pekan, sementara tim tuan rumah Eusebio Di Francesco menderita dari performa terburuk mereka dalam satu dekade.


Menjelang menutup kemenangan agregat 3-1 komprehensif mereka atas Napoli di semifinal piala pada hari Rabu, Atalanta membiarkan keunggulan tiga gol lolos dari genggaman mereka dalam hasil imbang dramatis 3-3 dengan Torino dalam pertandingan terakhir Serie A mereka.

Meninggalkan mereka di tempat ketujuh dalam klasemen, memberikan keunggulan dalam keadaan seperti itu menegaskan kembali reputasi La Dea sebagai tim tanpa batas - baik mendominasi melalui pola passing yang tajam dan penyelesaian klinis atau kebobolan dengan sembarangan gol yang dapat dihindari.

Meskipun mempertahankan tingkat skor yang sangat tinggi - pada 2,29 per pertandingan, pemain terbaik kedua di belakang Inter - Atalanta kini hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir Serie A mereka, setelah mencatat empat kemenangan dari lima pertandingan sebelumnya. Karena satu-satunya kemenangan mereka dalam beberapa pekan terakhir terjadi saat melawan pemuncak klasemen Milan dan kemudian Napoli, dalam mencapai final Coppa Italia kedua mereka dalam tiga tahun, pasukan Gian Piero Gasperini semakin sulit diprediksi.

Salah satu benteng konsistensi di tengah pasang surut adalah striker Luis Muriel, yang sekarang telah mencetak gol di setiap delapan pertandingan liga terakhirnya, dengan 12 gol secara keseluruhan - meskipun lebih sering digunakan sebagai pemain pengganti di babak kedua. Pemain internasional Kolombia itu menempati peringkat kelima di antara pencetak gol terbanyak liga pada 2020-2021 dan telah memaksa masuk ke starting XI pertama Gasperini belakangan ini - baik bersama rekan senegaranya Duvan Zapata atau menggantikannya.

Menghadapi pertahanan Cagliari yang lesu pada hari Minggu, kedua pria - ditambah gelandang dalam performa Matteo Pessina, yang mencetak dua gol di piala - akan senang memperpanjang tujuh pertandingan tandang tak terkalahkan beruntun sejak Oktober dengan meningkatkan penghitungan gol mereka lebih lanjut.

Pastinya, rekor Atalanta di jalan musim ini - lima kemenangan, empat imbang, dan hanya satu kekalahan - membuat bacaan yang luar biasa bagi lawan yang menderita karena kolom 'kebobolan gol' hampir dua per pertandingan di tanah Sardinia.

jadwal pertandingan sepak bola


Bahkan saat pelatih Eusebio Di Francesco bermain-main dengan panik dengan formasinya - baru-baru ini beralih ke formasi 3-4-2-1 yang membuat Radja Nainggolan bermain lebih dekat dengan penyerang tunggal - Cagliari secara luar biasa tidak dapat membalikkan keadaan yang mengkhawatirkan menuju Serie Sebuah pintu jebakan.

Menyusul kekalahan terakhir mereka - kekalahan 1-0 melawan Lazio pekan lalu - Isolani hampir mencatatkan 15 pertandingan tanpa kemenangan untuk pertama kalinya sejak Agustus 2010. Tidak hanya itu, Rossoblu juga salah satu dari dua tim dengan poin paling sedikit pada 2021 di semua lima liga top Eropa - hanya satu dari tujuh pertandingan sejauh ini, sama dengan Parma.

Melawan Atalanta, tim Sardinia itu akan berusaha untuk memecahkan rekor tujuh pertandingan tanpa kemenangan di kandang, yang telah membuat mereka tenggelam ke posisi 18 dalam klasemen tetapi untungnya tidak terpaut jauh dari keselamatan.

Ketika kemerosotan striker utama Giovanni Simeone terus berkembang menjadi depresi dalam mencetak gol dan deputi Leonardo Pavoletti gagal mencetak gol lebih baik, pemain paling produktif Cagliari hingga saat ini adalah pendukung klub Joao Pedro, yang telah mencetak 11 kali dari posisinya tepat di luar penyerang tengah. , untuk duduk sangat tinggi di klasemen Capocannoniere.

Penyerang Brasil itu mencetak gol dalam kekalahan telak saat kedua tim terakhir kali bertemu di Serie A, saat Atalanta menang 5-2 di Gewiss Stadium pada awal Oktober - Bergamaschi juga menyingkirkan Cagliari dari piala di tempat yang sama bulan lalu - dan timnya. hanya bisa berharap untuk menghindari hattrick kekalahan akhir pekan ini.

Masih mencari inspirasi, pelatih Cagliari Eusebio Di Francesco tampaknya berniat mengulangi setup 3-4-1-2 yang terlihat saat melawan Lazio, dengan penandatanganan Kwadwo Asamoah baru-baru ini mungkin mendapatkan start pertama di sayap kiri menggantikan Charalampos Lykogiannis, yang diganti dengan lutut yang memar di Roma.

Tuan rumah juga akan tanpa Luca Ceppitelli, Alfred Duncan, Alessandro Deiola, Ragnar Klavan dan Riccardo Sottil, yang semuanya berlatih secara terpisah selama seminggu dan kemungkinan tidak akan siap untuk memulai pada hari Minggu.


Dalam serangan, Joao Pedro dan Radja Nainggolan harus memulai di belakang penyerang tunggal - baik Leonardo Pavoletti atau Giovanni Simeone.

Untuk tim tamu, Jose Luis Palomino kembali ke pertahanan, bersama Cristian Romero dan Berat Djimsiti, akibat skorsing Rafael Toloi. Bek sayap Hans Hateboer juga tidak tersedia, setelah gagal pulih dari cedera, jadi Joakim Maehle diharapkan untuk menggantikan posisi kanan jika fit - Bosko Sutalo akan turun ke bangku cadangan.

Baik Josip Ilicic atau Luis Muriel harus mulai untuk mendukung Duvan Zapata di depan, tergantung pada apakah Gian Piero Gasperini memilih untuk mengatur dengan 3-4-2-1 atau lebih konvensional 3-5-2.

Kemungkinan lineup awal Cagliari:
Cragno; Walukiewicz, Godin, Rugani; Zappa, Nandez, Marin, Asamoah; Nainggolan, Pedro; Pavoletti

Kemungkinan lineup awal Atalanta BC:
Gollini; Palomino, Romero, Djimsiti; Maehle, De Roon, Freuler, Gosens; Pessina, Ilicic; Zapata

Atalanta berada di posisi yang tepat untuk menumpuk lebih banyak kesengsaraan pada tuan rumah mereka akhir pekan ini, karena rekor tandang dan jumlah gol mereka berbicara sendiri.

Berpotensi mencocokkan like-for-like dalam hal formasi, ini bisa menjadi jam tangan yang menghibur dan pada akhirnya ditentukan oleh kualitas kolektif La Dea yang lebih besar di sepertiga akhir.

Prediksi Skor MAXBET268 Cagliari 0 vs 3 Atalanta

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268