Prediksi Sampdoria vs Fiorentina , Minggu 14 Februari 2021 Pukul 21.00 WIB

 Prediksi Sampdoria vs Fiorentina

Prediksi Sampdoria vs Fiorentina , Minggu 14 Februari 2021 Pukul 21.00 WIB

Jurnal Dunia Dua raksasa tidur Serie A saling berhadapan ketika Sampdoria menjamu Fiorentina pada hari Minggu.

Setelah secara teratur berkompetisi di Eropa belum lama ini, kedua klub menemukan diri mereka tergelincir dalam beberapa tahun terakhir, meskipun Sampdoria setidaknya naik ke paruh atas dalam beberapa pekan terakhir.


Memang, Sampdoria kembali dari liburan musim dingin dengan semangat yang meningkat, memenangkan tiga dari lima pertandingan mereka sebelum tersandung ke Juventus dan bermain imbang 1-1 di Benevento Minggu lalu.

Seperti yang sering terbukti terjadi pada banyak tim musim ini, para pendatang baru Filipo Inzaghi terbukti tangguh untuk tim Claudio Ranieri, dengan tim tamu mendominasi penguasaan bola tanpa berhasil mencetak gol di babak pertama yang menghibur.

Gianluca Caprari mencetak gol dari sudut yang sempit untuk membuka skor bagi tim Inzaghi setelah turun minum, dengan Emil Audero menyangkal penyerang tersebut menggandakan keunggulan tim kecil.

Perhentian itu terbukti krusial ketika Keita Balde yang hidup menyamakan kedudukan dengan sepuluh menit tersisa setelah permainan sayap yang bagus oleh Mikkel Damsgaard meletakkan bola di atas piring untuk penyerang tersebut untuk menyelamatkan satu poin. Ranieri akan mengharapkan penampilan yang sama sibuknya dari pemain internasional Senegal pada hari Minggu.

jadwal pertandingan sepak bola


Setelah awal yang mengecewakan untuk musim saat ini, Fiorentina beralih ke mantan manajer Cesare Prandelli di Novenber dalam upaya untuk menahan penurunan di klub yang sukses besar dengannya antara 2005 dan 2010 sebelum berangkat untuk pekerjaan tim nasional Italia.

Namun, pemain berusia 63 tahun itu tidak memberikan pengaruh yang diinginkannya, hanya menang empat kali dan kalah tujuh kali dari 16 pertandingannya sejauh ini. Kekalahan terbaru itu tidak terduga, dalam kekalahan 2-0 dari tim Inter Milan Antonio Conte Jumat lalu.

Penantang gelar terbukti terlalu berkelas untuk tim Prandelli pada hari itu, dengan upaya Nicolo Barella yang luar biasa melengkung dari jarak 25 yard memberi Inter keunggulan setelah tanda setengah jam sebelum Ivan Perisic mencetak gol setelah istirahat untuk mengambil permainan dari tuan rumah.


Namun, Viola memiliki peluang, menghancurkan mistar sebelum memaksa penyelamatan refleks yang luar biasa dari Samir Handanovic dengan permainan masih tepat 0-1, jadi jika tim Prandelli dapat mengulangi level performa mereka pada hari Minggu ada kemungkinan mereka akan mendapatkan a hasil positif karena mereka terlihat naik dari peringkat 15 dalam tabel.

Sampdoria tidak akan diperkuat Lorenzo Tonelli yang terkena skorsing setelah bek tersebut menerima kartu kuning ke-10 dalam penampilannya di liga yang ke-15 musim ini melawan Benevento.

Mantan penyerang Southampton Manolo Gabbiadini diragukan karena cedera perut.

Fiorentina, sementara itu, memiliki pemain mereka sendiri yang terkena skorsing Nikola Milenkovic, yang dikeluarkan dari lapangan karena melakukan kekerasan terhadap Torino, dan Sofyan Amrabat, yang menerima kartu kuning kelima musim ini melawan Inter.

Martin Caceres akan terus absen karena cedera otot.

Kemungkinan lineup awal Sampdoria:
Audero; Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello; Silva, Candreva, Jankto, Thorsby; Quagliarella, Balde

Fiorentina kemungkinan lineup awal:
Dragowski; Venuti, Martinez, Pezzella, Igor, Biraghi; Bonaventure, Castrovilli, Valero, Eysseric; Vlahovic

Sampdoria cukup kuat di kandang pada tahap awal 2021, jadi kita bisa melihat mereka meraih kemenangan tipis untuk memperkuat posisi mereka di paruh atas.

Fiorentina kurang berpetualang di bawah Prandelli, jadi mungkin diperlukan sistem yang lebih menyerang yang diterapkan oleh pemain berusia 63 tahun itu untuk hasil yang positif.

Prediksi Skor MAXBET268  Sampdoria 2 vs 2 Fiorentina

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268