Prediksi Roma vs Udinese , Minggu 14 Februari 2021 Pukul 18.30 WIB @beIN Sports

 Prediksi Roma vs Udinese

Prediksi Roma vs Udinese , Minggu 14 Februari 2021 Pukul 18.30 WIB @beIN Sports


Jurnal Dunia ~  Masih tak terkalahkan di kandang musim ini, Roma menyambut Udinese yang sedang dalam performa terbaiknya di Stadio Olimpico pada Minggu sore, berusaha bangkit kembali dari kekalahan lain dari rival utama.

Kekalahan Giallorossi dari Juventus pekan lalu adalah salah satu dari beberapa kekalahan melawan tim-tim di sekitar mereka di klasemen Serie A, tetapi sekarang mereka mengatasi lawan papan tengah yang baru-baru ini pulih dari kesulitan di akhir tahun 2020.

Menjelang kunjungan Udinese ke ibu kota, posisi keempat Roma saat ini tidak terkalahkan dalam pertandingan liga kandang, dengan rekor bagus delapan kemenangan dan tiga hasil imbang dari 11 pertandingan mereka di Olimpico. Secara keseluruhan, tim asuhan Paulo Fonseca berada di tengah-tengah rekor tak terkalahkan dalam 15 pertandingan beruntun di kandang sendiri di Serie A, sejak Juli 2020.


Namun, dalam perjalanannya, Roma hanya menempati peringkat ke-11 di Serie A menyusul kekalahan tandang kelima pada Sabtu lalu, di tangan Juventus. Meskipun mereka sering bermain imbang melawan Bianconeri, dominasi statistik mereka tidak membuahkan hasil karena mereka akhirnya kalah 2-0 di Allianz Stadium.

Sekali lagi, striker pinjaman Borja Mayoral ditempatkan di depan melawan sang juara, menyusul perselisihan pahit mantan kapten Edin Dzeko dengan Fonseca bulan lalu, tetapi ada tanda-tanda bahwa bintang Bosnia - yang sangat integral dengan gaya permainan Roma - sekarang akan kembali. ke tempat yang selayaknya di lineup awal.

Tidak hanya gol Dzeko yang terlewat, tetapi juga bakatnya untuk bermain bersama dengan orang-orang di sekitarnya dan striker tujuh gol itu bisa kembali ke starting XI pertama untuk hari Minggu. Faktanya, media Italia melaporkan bahwa rekan-rekannya yang bermain - termasuk kapten pengganti Lorenzo Pellegrini - ingin mantan pemain Manchester City itu juga mengambil ban kapten, tetapi klub tampaknya menolak permintaan itu.

Setelah berlatih secara terpisah dari anggota skuad lainnya pada akhir Januari, ketika dia dilaporkan hampir bergabung dengan Inter dalam kesepakatan pertukaran dengan Alexis Sanchez, Dzeko gagal mencetak gol atau memberikan assist dalam empat penampilan liga terakhirnya - terakhir kali Dia mengalami pukulan yang lebih lama seperti itu pada April 2019.

Fonseca harus memprioritaskan pragmatisme dan menelan harga dirinya dalam mengakhiri perseteruan, karena masa depan pribadinya dan tujuan langsung klub bergantung pada serangan yang diminyaki dengan baik, mengingat bahwa pertahanannya tetap tidak dapat diandalkan ketika diuji oleh tim elit. . Namun, pada hari Minggu, Roma diperkirakan akan mengatasi lawan yang lebih sederhana untuk tetap berada di jalur yang tepat untuk tempat Eropa musim depan.

Tampak seperti orang mati yang berjalan bulan lalu, pelatih kepala Udinese Luca Gotti sejak itu mengarahkan anak buahnya menjadi delapan poin dari empat pertandingan terakhir mereka, dengan dua hasil imbang disiplin melawan tim teratas Atalanta dan Inter bersekutu dengan kemenangan atas Spezia dan Verona.

Sejak kekalahan terakhir Zebrette, hanya satu gol yang kebobolan dalam 360 menit - membuktikan kerja perbaikan yang dilakukan oleh manajer pada pembelaannya. Akhir pekan ini, Udinese berpotensi mencatatkan empat clean sheet berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Mei 2012.

jadwal pertandingan sepak bola


Kontribusi tiga bek utama untuk peningkatan tersebut adalah kombinasi dari bek berpengalaman Belanda Bram Nuytinck dan mantan pemain internasional Italia U-21 Kevin Bonifazi.

Bek tengah berusia 24 tahun itu baru-baru ini menyatakan bahwa titik balik bagi Udinese datang dalam sebuah pertemuan ketika skuad mengungkapkan kekesalannya dengan bermain bagus tanpa mengumpulkan poin dan berkomitmen untuk semakin kompak sebagai satu kesatuan.

Sekarang menuai hasil dari kerja keras mereka, Friulani berhutang budi kepada masukan inspiratif Gerard Deulofeu melawan Verona - mencetak satu gol dan memaksakan gol bunuh diri - dan mampu mengamankan hasil yang pantas, bahkan tanpa kapten yang terkena sanksi, Rodrigo De Paul. Mengangkat mereka ke posisi 11 - sekitar tujuh tempat dan sembilan poin di atas zona degradasi - kemenangan itu dapat memberikan persiapan sempurna untuk tantangan yang cukup besar minggu ini.

Terakhir kali Udinese bertemu Roma, Giallorossi menang di Dacia Arena pada Oktober, dengan Pedro mencetak satu-satunya gol di babak kedua. Meningkatkan hasil di pertandingan sebelumnya tampaknya merupakan kemungkinan langsung untuk pakaian Gotti yang bangkit kembali, dengan semua tekanan pada klub ibu kota untuk mengklaim poin maksimal sekali lagi.

Kemungkinan penyertaan Edin Dzeko paling banyak ada di benak para penggemar Roma, karena masih harus dilihat apakah mantan kapten mereka akan dikembalikan ke tim utama menggantikan Borja Mayoral. Kapten saat ini Lorenzo Pellegrini sekarang kembali setelah terkena skorsing, sehingga gelandang serba bisa Bryan Cristante bisa keluar dari XI.

Hanya beberapa hari sebelum leg pertama pertandingan Liga Europa melawan Braga, manajer Paulo Fonseca menyambut kembali Stephan El Shaarawy dan Pedro untuk berlatih, dengan pasangan penyerang kemungkinan akan mulai di bangku cadangan pada hari Minggu.

Sementara itu, bek tengah Marash Kumbulla diperkirakan akan terus mengisi posisi tiga bek Fonseca, karena Chris Smalling tetap absen sampai akhir bulan.


Udinese juga akan menyambut kembali pemimpin mereka yang berpengaruh, karena kapten dan playmaker Rodrigo De Paul kembali dari larangan dan bisa menjadi satu-satunya perubahan pada barisan pemenang yang akan dilakukan Luca Gotti, dengan sesama pemain Argentina Roberto Pereyra kemungkinan besar akan absen karena cedera paha. masalah.

Karena Ignacio Pussetto masih cedera dan Stefano Okaka baru saja kembali setelah absen lama, pasangan Spanyol Gerard Deulofeu dan Fernando Llorente difavoritkan untuk menjadi starter di lini depan.

Kemungkinan lineup awal Roma:
Lopez; Mancini, Ibanez, Kumbulla; Karsdorp, Villar, Veretout, Spinazzola; Pellegrini, Mkhitaryan; Dzeko

Kemungkinan lineup awal Udinese:
Musso; Bonifazi, Nuytinck, Samir; Larsen, De Paul, Walace, Arslan, Zeegelaar; Deulofeu; Llorente

Meskipun ada alasan untuk mempertimbangkan kasus meningkatkan Udinese menjadi setidaknya satu poin di Olimpico, rekor luar biasa Roma di kandang sendiri menunjukkan bentuk tangguh mereka di ibukota.

Jika Edin Dzeko merebut kembali tempatnya di jantung serangan - dan dengan personel penyerang integral lainnya yang kembali dari absensi paksa minggu ini - tuan rumah memiliki cukup tipu muslihat dan variasi untuk membuka pertahanan tim tamu yang semakin berarti.

Prediksi Skor MAXBET268 Roma 2 vs 1 Udinese 

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268