Prediksi Barcelona Vs Cadiz, Minggu 21 Februari 2021 Pukul 20.00 WIB

Prediksi Barcelona Vs Cadiz

Prediksi Barcelona Vs Cadiz

Jurnal Dunia  Barcelona akan berusaha meraih delapan kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka menyambut tim Cadiz yang sedang tampil buruk di Camp Nou pada Minggu sore.

Pasukan Ronald Koeman saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen, sembilan poin di belakang pemuncak klasemen Atletico Madrid, sementara Cadiz turun ke peringkat ke-15 setelah empat kekalahan beruntun.

Performa liga Barca pada 2021 sangat bagus, memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan 5-1 atas Alaves akhir pekan lalu, yang juga menjadikan 12 pertandingan tak terkalahkan di kasta tertinggi Spanyol.

Pasukan Koeman akan memasuki pertandingan akhir pekan ini dengan hasil yang sangat mengecewakan di Liga Champions, setelah kalah 4-1 dari Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar mereka.

Kylian Mbappe mencetak hat-trick untuk juara Prancis itu setelah Lionel Messi melakukan terobosan, dan raksasa Catalan itu sekarang harus mendaki gunung pada leg kedua pada 10 Maret.

Barca juga memiliki pekerjaan serius yang harus dilakukan jika mereka ingin maju ke final Copa del Rey, setelah kalah 2-0 dari Sevilla di leg pertama empat pertandingan terakhir mereka pada 10 Februari.

Terlepas dari performa liga mereka yang mengesankan, tim Koeman masih berada di urutan ketiga dalam klasemen, tiga poin di belakang tim urutan kedua Real Madrid dan sembilan poin di belakang pemimpin klasemen Atletico, yang berarti akan sangat sulit untuk merebut kembali gelar La Liga, yang tampaknya seperti itu. tinggal di Madrid.

Cadiz tampil luar biasa di paruh pertama musim karena mereka bertahan di sekitar paruh atas, tetapi tidak ada yang bisa dihindari dari fakta bahwa tim saat ini sedang melalui masa yang sulit.

Memang, pasukan Alvaro Cervera hanya meraih satu poin dari lima pertandingan terakhir mereka, kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka dari Sevilla, Atletico, Real Madrid dan Athletic Bilbao, kebobolan 15 kali dalam prosesnya.

Cadiz saat ini berada di urutan ke-15 dalam tabel, hanya unggul tiga poin dari zona degradasi, yang berarti bahwa mereka dapat segera menemukan diri mereka ditarik ke tiga terbawah jika penampilan buruk mereka berlanjut.

El Submarino Amarillo tampil mengesankan dalam perjalanan mereka musim ini, mengumpulkan 14 poin dari 11 pertandingan, sementara mereka adalah tim terakhir yang mengalahkan Barca di kasta tertinggi Spanyol, mencatat kemenangan 2-1 ketika pasangan itu mengunci klakson secara terbalik. permainan kembali pada bulan Desember.

Barca akan kembali tanpa jasa Ansu Fati, Philippe Coutinho dan Sergi Roberto karena cedera, sementara pertandingan juga kemungkinan akan datang terlalu cepat untuk Ronald Araujo, yang sedang berjuang melawan masalah pergelangan kaki.


jadwal pertandingan sepak bola


Gerard Pique kembali dari cedera saat melawan PSG dan harus melanjutkan di jantung pertahanan, dan sebagian besar tim yang tampil di Liga Champions kemungkinan akan tetap di tempatnya.

Mungkin ada perubahan di sepertiga akhir lapangan, dengan Trincao, yang mencetak dua gol dalam kemenangan akhir pekan lalu atas Alaves, berpotensi bergabung dengan Messi dan Antoine Griezmann dalam serangan.

Adapun Cadiz, Marcos Mauro kembali setelah skorsing dan harus menggantikan Juan Cala, yang sekarang akan menjalani larangan bermain karena kartu kuningnya melawan Athletic terakhir kali.

Augusto Fernandez, Carlos Akapo dan Luismi Quezada semuanya masih menepi karena cedera, sementara Jens Jonsson dan Alex Fernandez tetap meragukan tim tamu.

Alvaro Negredo akan memulai di salah satu dari dua posisi di sepertiga akhir dan kemungkinan akan bergabung dengan Anthony Lozano meskipun kehadiran Ruben Sobrino.

Kemungkinan lineup awal Barcelona:

Ter Stegen; Dest, Pique, Lenglet, Alba; Pedri, Busquets, De Jong; Trincao, Messi, Griezmann

Kemungkinan lineup awal Cadiz:

Ledesma; Iza, Alcala, Mauro, Espino; Sanchez, Jonsson, Fali, Perea; Lozano, Negredo

Barca mengecewakan melawan PSG di Liga Champions tetapi membuat kerusuhan melawan Alaves di liga akhir pekan lalu. Cadiz mengalahkan raksasa Catalan awal musim ini tetapi saat ini sedang berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya, dan kami merasa sulit untuk melihat kemenangan kandang yang nyaman bagi tim Koeman.

Prediksi Skor MAXBET268 Barcelona 1 vs 1 Cadiz


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268