Prediksi Augsburg vs Bayer Leverkusen , Minggu 21 Februari 2021 Pukul 19.30 WIB @Mola TV

 Prediksi Augsburg vs Bayer Leverkusen

Prediksi Augsburg vs Bayer Leverkusen , Minggu 21 Februari 2021 Pukul 19.30 WIB @Mola TV

Jurnal Dunia  Augsburg akan menghadapi Bayer Leverkusen di Bundesliga pada hari Minggu, dengan para pengunjung ingin memulai kemenangan saat mereka mencoba untuk naik kembali ke posisi kualifikasi Liga Champions.

Tuan rumah, sementara itu, telah tergelincir dari klasemen dalam beberapa pekan terakhir setelah kalah enam dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka.

Sementara Augsburg telah mengalami masa-masa sulit baru-baru ini, akan adil untuk mengatakan bahwa daftar jadwal pertandingan mereka sangat tidak baik.


Leverkusen mewakili lawan kelima Augsburg di enam besar Bundesliga dalam enam pertandingan terakhir mereka, dengan tim Heiko Herrlich menang satu-satunya saat mereka menghadapi tim yang berada di luar enam besar dalam jangka waktu itu ketika mereka melawan Union Berlin.

Seperti yang Anda harapkan dari pakaian yang sangat disiplin, mereka juga tidak pernah merasa malu dalam salah satu pertandingan itu, tidak pernah kalah lebih dari dua gol. Augsburg hanya gagal dalam kekalahan 2-1 Jumat lalu di RB Leipzig, dengan Dani Olmo dan Christopher Nkunku menutup babak pertama yang merajalela untuk tim Julian Nagelsmann sebelum mereka melepaskan kaki mereka dan membiarkan Daniel Caligiuri memaksa penyelesaian yang gugup dari titik penalti.

Tim asuhan Herrlich mungkin lebih senang melawan tim Leverkusen yang telah menunjukkan kerentanan pertahanan yang serius dalam beberapa pekan terakhir, tetapi mereka perlu menjaga ketat di belakang pada tahap-tahap awal.

Memang, Peter Bosz akan sangat marah dengan cara timnya kehilangan poin dalam hasil imbang 2-2 akhir pekan lalu dengan Mainz 05 yang kesulitan.

Leverkusen jauh dari yang terbaik sepanjang pertandingan, tetapi memimpin lebih awal ketika Lucas Alario mencetak gol kesembilan di liga dalam sembilan pertandingan dimulai setelah permainan sayap yang luar biasa oleh Moussa Diaby.

Tuan rumah tampak seperti telah lolos ketika pemain pengganti Patrik Schick menggabungkan kekuatan dan ketenangan yang luar biasa untuk dengan nyaman menahan tantangan Stefan Bell, sebelum dengan cekatan menempatkan bola di antara kaki Robin Zentner untuk menggandakan keunggulan Leverkusen dengan hanya enam menit dari waktu normal. Waktu yang tersisa.

Namun, tim Bo Svensson memiliki ide lain, dengan Moussa Niakhate menemukan Robert Glatzel untuk membuka rekeningnya untuk Mainz di menit ke-89, sebelum izin buruk Sven Bender diarahkan langsung ke Kevin Stoger di masa injury time, dengan pemain pengganti menyelamatkan hasil imbang yang dramatis.

jadwal pertandingan sepak bola


Leverkusen terlibat dalam pertemuan kocar-kacir lainnya melawan Young Boys di leg pertama babak 32 besar Liga Europa pada Kamis malam, secara ajaib membalikkan defisit 3-0 pada babak pertama sebelum gol Theoson Siebatcheu pada menit ke-89 memastikan kemenangan luar biasa 4-3. untuk pakaian Swiss. Pasukan Bosz dapat menghabiskan secara fisik dan emosional sebelum perjalanan mereka ke Augsburg.

Augsburg akan tetap tanpa Fredrik Jensen dan Iago, sementara pertandingan ini kemungkinan akan datang terlalu cepat untuk Alfred Finnbogason karena striker itu hampir pulih dari cedera ototnya.

Penyerang Florian Niederlechner, Ruben Vargas dan Marco Richter semuanya akan bersaing untuk permulaan yang hanya digunakan dari bangku cadangan saat kekalahan di Leipzig.

Leverkusen, sementara itu, kehilangan penjaga gawang Lukas Hradecky karena cedera pergelangan kaki yang serius saat bermain imbang melawan Mainz, yang berarti Niklas Lomb akan terus menggantikannya di gawang.

Karim Bellarabi, Lars Bender, Mitchell Weiser, Paulinho dan Santiago Arias kemungkinan tidak akan melakukan perjalanan ke Augsburg, dengan Julian Baumgartlinger absen untuk musim ini karena masalah lutut.

Bosz sekali lagi akan memiliki dilema apakah akan memulai Alario atau Schick dalam serangan - dengan kedua penyerang dalam bentuk pencetak gol yang luar biasa musim ini, tentunya mencoba keduanya secara tandem dalam serangan akan menjadi eksperimen yang berharga.

Kemungkinan lineup awal Augsburg:
Gikiewicz; Gumny, Gouweleeuw, Uduokhai, Pedersen; Strobl, Gruezo; Caligiuri, Benes, Hahn; Niederlechner

Kemungkinan lineup awal Bayer Leverkusen:
Lomb; Fosu-Mensah, Tah, Tapsoba, Sinkgraven; Wirtz, Aranguiz, Demirbay; Bailey, Schick, Diaby

Dengan pertahanan Leverkusen mencapai level krisis, kita bisa melihat Augsburg mendapatkan hasil positif dari pertandingan ini.

Mereka mungkin memerlukan petunjuk untuk dipegang untuk melakukannya, karena kecepatan Leverkusen dalam transisi bisa terlalu banyak untuk ditangani jika tim Herrlich dipaksa untuk mengejar permainan.

Prediksi Skor MAXBET268 Augsburg 1 vs 2 Bayer Leverkusen


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268