Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Leicester City,Minggu 07 Februari 2021 Pukul 21.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Leicester City

Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Leicester City,Minggu 07 Februari 2021 Pukul 21.00 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia  Leicester City melakukan perjalanan singkat ke Wolverhampton Wanderers pada Minggu sore untuk mempertahankan perebutan gelar Liga Premier.

Sementara itu, tim tuan rumah menuju pertandingan di Molineux dengan kemenangan 2-1 yang sangat dibutuhkan melawan Arsenal, hasil yang membuat klub unggul 12 poin dari zona degradasi.


Leicester mengumpulkan hanya satu poin dari pertandingan melawan Everton dan Leeds United, memberikan tekanan pada Brendan Rodgers dan pasukannya menjelang perjalanan ke Fulham pada Rabu malam.

Meski terhalang oleh sejumlah masalah seleksi, The Foxes mampu mengklaim kemenangan 2-0 di London Barat, memindahkan klub di atas juara Liverpool.

Sementara raksasa Merseyside hanya di tempat keempat, Rodgers pantas mendapat pujian besar untuk posisi liga Leicester dengan 16 pertandingan tersisa di musim ini.

Rodgers ingin Jamie Vardy kembali dari operasi hernia secepat mungkin, tetapi pemain Irlandia Utara itu akan merasa lega melihat Kelechi Iheanacho mengakhiri rekor tanpa golnya di tempatnya.

jadwal pertandingan sepak bola


Dengan pemimpin Manchester City bersiap melawan Liverpool pada Minggu malam, Rodgers tahu bahwa ada jendela peluang untuk menambah tekanan pada masing-masing klub tersebut.

Rekannya Nuno Espirito Santo telah menghadapi tekanan yang berbeda dengan fokus Wolves sekarang untuk menghindari segala jenis ancaman degradasi.

Meskipun Wolves kurang meyakinkan melawan Arsenal pada Selasa malam, kemenangan 2-1 mengakhiri delapan pertandingan klub tanpa kemenangan.

Jelang pertandingan melawan Leicester, Southampton dan Leeds United, Nuno akan mengakui bahwa para pemainnya harus menemukan cara untuk membangun kesuksesan mereka melawan The Gunners.

Joao Moutinho membidik gol kedua Molineux dalam waktu lima hari setelah akhirnya mengakhiri penantian untuk serangan pertamanya di kandang klub.

Meskipun Wolves terus kesulitan saat menggunakan empat bek, Nuno tidak mungkin mengutak-atik sistem yang membantu Arsenal menjadi lebih baik.


Leander Dendoncker adalah opsi di lini tengah jika Nuno memilih pemain baru, sementara Vitinha bisa menggantikan Daniel Podence yang cedera.

Rodgers berharap Wilfred Ndidi dan Vardy akan kembali bersaing setelah masing-masing absen karena cedera.

Ricardo Pereira dan Caglar Soyuncu kemungkinan akan menjalani start kedua berturut-turut karena absennya Timothy Castagne dan Wesley Fofana.

Kemungkinan lineup awal Wolverhampton Wanderers:
Patricio; Semedo, Boly, Coady, Kilman; Moutinho, Neves; Traore, Vitinha, Neto; Willian Jose

Leicester City kemungkinan lineup awal:
Schmeichel; Pereira, Evans, Soyuncu, Justin; Tielemans, Ndidi; Albrighton, Maddison, Barnes; Vardy

Terlepas dari kemenangan mereka atas Arsenal pada pertengahan pekan, Wolves memanfaatkan keberuntungan mereka sebelum akhirnya mengklaim tiga poin. Dengan pemikiran tersebut, kami merasa bahwa Leicester masih bermain satu level di atas tuan rumah mereka, membuat kami memprediksi kemenangan meyakinkan bagi tim tamu.

Prediksi Skor MAXBET268 Wolverhampton Wanderers 0 vs 2 Leicester City

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268