Wladimir Klitschko Kasih Kode Comeback?

AGEN BOLA, Mantan juara tinju kelas berat, Wladimir Klitschko bak memberi kode comeback. Siapkah dirinya naik ring lagi di usia kepala empat?

Siapa pecinta tinju yang tidak kenal Wladimir Klitschko? Pria asal Ukraina yang kini berusia 44 tahun itu merupakan mantan juara tinju kelas berat.

Dr Steelhammer, begitu julukannya punya rekor kemenangan profesional 64 kali menang dengan 53 KO dan lima kali kalah. Pertarungannya adalah di tahun 2017 silam kontra Anthony Joshua.

Lewat media sosial Instagram, Wladimir Klitschko belum lama ini memberi ucapan selamat tahun baru 2021. Dia berujar, tahun 2020 begitu berat dengan adanya pandemi Corona dan meminta orang-orang untuk comeback alias bangkit kembali!

"Anda tahu apa yang orang suka lihat lebih dari apapun di dunia ini? Comeback!" tulis penggalan dari caption-nya.

Dilansir dari Mirror, banyak pecinta tinju berpendapat kalau itu adalah kode comeback dari seorang Wladimir Klitschko. Tak dipungkiri, banyak mantan juara tinju dunia yang kembali naik ring seperti salah satunya Mike Tyson.

Diketahui, tahun lalu Wladimir Klitschko juga disebut-sebut bakal comeback. DAZN, streaming platform olahraga sempat menawarinya untuk kembali naik ring dengan iming-iming cuan sebesar 60 juta pounds atau setara Rp 1,1 triliun!

"Tawaran itu tidak terlalu menarik buat saya," ujarnya.

"Tapi tentu, saya tidak bisa bilang tidak untuk tinju. Tapi sekarang, saya seorang adalah mantan petinju tidak lebih dari itu," tutupnya.

Share on Google Plus

About maxbet268