Jose Mourinho Inginkan Ivan Perisic

AGEN BOLA, Jose Mourinho belum puas dengan lini serang Tottenham Hotspur. Sang manajer, mau mendatangkan Ivan Perisic dari Inter Milan.

Tottenham Hotspur sejauh ini cuma mengandalkan Harry Kane dan Son Heung-min sebagai mesin gol. Kane sudah mencetak 10 gol dan Son sudah mencetak 12 gol di Liga Inggris.

Tottenham Hotspur hingga pekan ke-17 sudah mencetak 29 gol. Lebih dari separuh gol Spurs, tentu berasal dari kombinasi Kane dan Son semata.

Tottenham Hotspur sebenarnya punya juru gedor lainnya. Sebut saja seperti Gareth Bale, Lucas Moura, dan Steven Bergwijn.

Sayangnya, mereka semua masih mandek gol. Maka kalau Harry Kane atau Son Heung-min sedang cedera, bisa-bisa Spurs nanti kelimpungan.

Dilansir dari Mirror, beredar rumor manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menginginkan pemain Inter Milan, Ivan Perisic. Pemain asal Kroasia itu bisa jadi solusi jangka pendek Spurs setidaknya sampai akhir musim.

Ivan Perisic merupakan pemain yang sudah matang, usianya sudah 31 tahun. Dirinya biasa bermain di penyerang sayap kiri atau juga bisa jadi second striker

Ivan Perisic cukup sukses kala berseragam Bayern Munich musim lalu. Perisic mampu mempersembahkan titel Liga Champions dan juara Bundesliga.

Maka bagi Jose Mourinho, Perisic bisa jadi solusi sebagai lumbung gol baru Spurs. Dikabarkan, pihak Spurs sudah menyampaikan minat untuk meminjam Perisic sampai musim 2020/2021 tuntas.

Ivan Perisic sejauh ini sudah bermain sebanyak 15 kali di Serie A. Satu gol dan tiga assist baru dicetaknya.

Share on Google Plus

About maxbet268