Tutorial

Prediksi Sevilla vs Real Sociedad ,Sabtu 09 Januari 2021 Pukul 20.00 WIB

 Prediksi Sevilla vs Real Sociedad

Prediksi Sevilla vs Real Sociedad

Jurnal Dunia ~  Sevilla dapat mengumpulkan poin mereka sendiri dengan Real Sociedad jika mereka muncul sebagai pemenang melawan pasukan Imanol Alguacil di Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan pada hari Sabtu.

Menyusul awal yang cerah untuk kampanye La Liga mereka, La Real telah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir. Namun, tiga poin di Andalusia bisa menjadi obat yang mereka butuhkan untuk melewati periode pesta mereka yang bermasalah.


Bentrokan hari Sabtu benar-benar adalah kisah dua sisi yang tampaknya bergerak berlawanan arah di klasemen saat ini di musim ini.

Setelah cuaca panas dan dingin di awal musim, Sevilla asuhan Julen Lopetegui tampaknya telah memulihkan posisinya, setelah menjalani lima pertandingan berturut-turut tak terkalahkan di liga.

La Real, sebaliknya, hanya menang sekali dalam enam pertandingan terakhir mereka, mengumpulkan hanya lima poin dari kemungkinan 15.

Namun, tidak semuanya malapetaka dan kesuraman bagi pihak Alguacil; La Real memiliki performa tandang terbaik bersama di liga, setelah memenangkan lima dari sembilan pertandingan tandang.

jadwal pertandingan sepak bola


Jika Alguacil serius ingin mengimbangi para pemimpin liga, dia akan membutuhkan timnya untuk mengumpulkan informasi penting lainnya dalam perjalanan mereka akhir pekan ini.

Namun, Lopetegui dapat mengambil penghiburan dengan fakta bahwa timnya telah mencetak delapan gol dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka melawan La Real.

Selain itu, Los Palanganas belum pernah dikalahkan oleh La Real dalam lima pertemuan liga berturut-turut, setelah mengalahkan mereka tiga kali dan seri dua kali.

Dengan kedua belah pihak lebih dari mampu melakukan hal-hal luar biasa, pertandingan hari Sabtu seharusnya menjadi pertemuan yang menarik di puncak klasemen.

Gelandang bertahan veteran Fernando bisa kembali ke starting XI Sevilla setelah absen melawan Real Betis karena skorsing.

Kapten Jesus Navas dan pemain reguler tim utama Lucas Ocampos saat ini ragu untuk pertandingan ini tetapi masih bisa menjadi starter, sementara Lopetegui masih diharapkan tanpa Sergio Escudero, yang absen karena cedera siku.


La Real berada di tengah krisis cedera saat ini dengan sejumlah pemain kunci seperti Nacho Monreal dan David Silva absen karena cedera ringan.

Untungnya bagi Alguacil, bek sayap Igor Zubeldia tampil melawan Osasuna terakhir kali dan diperkirakan akan memulai pertandingan ini.

Kemungkinan lineup awal Sevilla:
Bono; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Jordan, Fernando, Oliver; Suso, En-Nesyri, Ocampos

Kemungkinan lineup awal Real Sociedad:
Alex Remiro; Zubeldia, Le Normand, Sagnan, Munoz; Portu, Guevara, Merino; Barrenetxea, Willian Jose, Oyarzabal

Ini adalah dua tim yang sangat terlatih dalam bertahan, yang berarti sepak bola menyerang yang ditampilkan niscaya akan terbatas pada peluang langka dan tembakan nyasar ke gawang. Kami pikir momen ajaib akan memberi Sevilla kemenangan di Andalusia.

Prediksi Skor Sepak Bola Sevilla 2 vs 0 Real Sociedad

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268