Sir Alex Sanjung Tinggi Marcus Rashford

AGEN BOLA, Sir Alex Ferguson menilai tinggi penyerang Manchester United, Marcus Rashford. Kiprah pemain 23 tahun itu di dalam dan di luar lapangan yang disanjung.

Rashford mengampanyekan pemberian kupon makan siang gratis untuk anak-anak di musim panas. Hal itu dilakukan untuk membantu anak-anak yang kurang mampu di Inggris selama pandemi virus Corona.

Tak sekadar imbauan, Rashford juga membentu tim untuk memastikan pasokan makanan ke anak-anak di Inggris bisa tepat sampai sasaran.

Karena aksi sosial Rashford itu, Kerajaan Inggris memberi gelar kebangsawanan Member of the British Empire (MBE).

Yang terbaru, Football Writers Association memberi penghargaan tahunan untuk pemilik nomor punggung 10 di MU itu. Sir Alex memberi komentar mengenai pencapaian Rashford itu.

"Saya ingin memberi selamat untuk Marcus pada pencapaiannya dan presentasinya (dari FWA Tribute Award) malam ini," kata Ferguson di Manchester Evening News.

"Saya sudah tahu dia sejak masih kecil, berusia 7 tahun, dan melihatnya berkembang melalui barisan Manchester United menjadi pribadi yang benar-benar luar biasa."

"Terlepas dari kehidupan sepakbolanya, apa yang dua capai dalam beberapa bulan itu cukup luar biasa. Bagaimana dia membantu orang yang membutuhkan itu benar-benar pencapaian luar biasa."

"Saya ingin mengucapkan selamat padanya atas hal itu. Dia sudah menunjukkan pada anak muda secara khususnya ada cara berbeda dalam menghadapi hidup," kata dia menambahkan.

Share on Google Plus

About maxbet268