Tutorial

AC Milan Datangkan Soualiho Meite

AGEN BOLA, AC Milan mendapatkan rekrutan pertamanya di bursa transfer Januari. Adalah Soualiho Meite yang didatangkan ke San Siro.

Di situs resminya, Milan meresmikan kedatangan Meite sebagai pemain pinjaman dari Torino. Pemain asal Prancis itu dikontrak sampai akhir musim 2020/2021, dengan opsi dibeli permanen.

"AC Milan dengan senang mengumumkan penandatanganan Soualiho Meite dengan status pinjaman dari Torino FC hingga 30 Juni 2021. Rossoneri memiliki opsi untuk menjadikan kesepakatan itu permanen," tulis Milan di laman resminya.

Meite merupakan seorang gelandang. Eks pemain Auxerre, Lille, Zulte Waregem, Monaco, dan Bordeaux itu membela Torino sejak 2018.

Bersama Il Toro, Meite sudah punya 94 penampilan, dan membuat tiga gol serta 7 assist. Adapun di level timnas, ia belum pernah memperkuat skuad senior Les Bleus.

Di Milan, Meite akan diberikan nomor punggung 18. Ia akan memperkuat lini tengah Il Diavolo Rosso, yang kini sedang memimpin klasemen Liga Italia.

Meite sendiri menjadi rekrutan pertama Milan di Januari ini. Sebelumnya, tim besutan Stefano Pioli sudah melepas Leo Duarte, yang dipinjamkan ke Istanbul Basaksehir.

Share on Google Plus

About maxbet268