Prediksi Wolvers Vs Crystal Palace, Sabtu 09 Januari 2021 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Wolverhampton Wanderers Vs Crystal Palace

Prediksi Wolverhampton Wanderers Vs Crystal Palace

Jurnal Dunia Saingan Liga Premier Wolverhampton Wanderers dan Crystal Palace akan mengunci tanduk di Piala FA pada Jumat malam dengan satu tempat di putaran keempat kompetisi yang ditawarkan.

Kedua belah pihak telah membukukan rekor identik di liga musim ini - enam kemenangan, empat imbang dan tujuh kekalahan dari 17 pertandingan - tetapi itu akan menjadi pertandingan Piala FA pertama antara kedua tim selama hampir 11 tahun.

jadwal pertandingan sepak bola


Piala FA merupakan peluang nyata bagi tim seperti Wolves untuk memenangkan trofi, tetapi masih harus dilihat apakah pelatih kepala Nuno Espirito Santo memperlakukan kompetisi sebagai prioritas musim ini.

Tuan rumah tidak akan memasuki pertandingan hari Jumat dalam performa terbaiknya, setelah menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan di Liga Premier, yang telah membuat mereka turun ke posisi ke-13 dalam tabel; mereka hanya terpaut empat poin dari delapan besar, dan masih bisa bergabung untuk mendapatkan tempat di Eropa di akhir musim.

Wolves adalah pemenang empat kali Piala FA, dengan kesuksesan terakhir mereka datang pada tahun 1960, tetapi mereka tersingkir di putaran ketiga kompetisi musim lalu oleh Manchester United, dan Nuno dapat mengambil kesempatan untuk mengistirahatkan sejumlah pemain kunci di depan. pertandingan liga berikutnya dengan Everton pada 12 Januari.

Pemenang Kejuaraan 2017-18 telah mencatatkan kemenangan 2-0 dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka dengan Palace, meskipun kedua tim ini belum pernah bertanding di Piala FA sejak Februari 2010, ketika Palace, yang baru-baru ini memasuki administrasi, menang 3-1. untuk maju ke babak kelima kompetisi.

Tim tamu belum pernah memenangkan Piala FA tetapi telah mencapai final pada dua kesempatan, terakhir pada tahun 2016, ketika mereka menderita kekalahan 2-1 dari Man United berkat upaya Jesse Lingard di waktu tambahan.

The Eagles juga mengalami kesulitan baru-baru ini di Liga Premier, kalah dalam pertandingan beruntun melawan Liverpool dan Aston Villa antara 19 Desember dan 26 Desember, kebobolan 10 kali dalam prosesnya.


Pasukan Roy Hodgson meraih poin sambutan di kandang melawan Leicester City pada 28 Desember, sebelum mencatat kemenangan penting 2-0 atas Sheffield United akhir pekan lalu. Seperti yang disebutkan, Palace memiliki 22 poin dari 17 pertandingan mereka dan saat ini berada di urutan ke-14 dalam tabel jelang pertandingan tandang mereka berikutnya ke Arsenal.

Pemilihan tim untuk pertandingan ini akan sangat menarik, terutama karena Eagles akan menghadapi Arsenal dan Manchester City di dua pertandingan liga berikutnya, dan liga diharapkan untuk menjadi prioritas.

Sifat dan ketidakpastian musim ini bisa membawa pemenang kejutan di Piala FA, dan Palace pasti akan percaya diri jika mereka berhasil mengalahkan Wolves pada Jumat malam.

Wolves masih memiliki masalah cedera yang adil, dengan Raul Jimenez, Jonny Castro dan Leander Dendoncker pasti keluar dari kontes ini, sementara Willy Boly lagi-lagi ragu besar.

Fernando Marcal dan Daniel Podence mungkin terlibat, tetapi Nuno tidak mungkin mengambil risiko dengan yang terakhir, yang berarti bahwa ia dapat kembali dari cedera betis melawan Everton daripada Palace.

Max Kilman, Owen Otasowie, John Ruddy dan Ki-Jana Hoever semuanya bisa masuk ke dalam XI setelah bentrokan Brighton, sementara Fabio Silva kembali diharapkan diberi kesempatan untuk memimpin lini depan.

Ada juga kemungkinan bahwa Patrick Cutrone dan Morgan Gibbs-White bisa terlibat untuk tuan rumah, setelah kembali ke klub setelah masa pinjaman.


Sedangkan untuk Palace, Nathan Ferguson, Scott Dann, Wayne Hennessey, Martin Kelly, Jeffrey Schlupp, Connor Wickham dan Gary Cahill semuanya cedera, sementara Christian Benteke diragukan mengalami cedera kaki.

Hodgson diperkirakan akan membunyikan perubahan setelah bentrokan dengan Sheffield United, yang berarti bahwa orang-orang seperti Jack Butland, Mamadou Sakho, Patrick Van Aanholt dan Michy Batshuayi semuanya harus mendapatkan uang awal.

James McCarthy dan Jordan Ayew juga bisa ditempatkan di posisi XI, sementara Eberechi Eze, yang menggantikan Schlupp dari bangku cadangan melawan Sheffield United sebelum mencetak gol spektakuler, harus berada di samping.

Kemungkinan lineup awal Wolverhampton Wanderers:
Memerah; Hoever, Kilman, Coady, Ait Nouri; Moutinho, Neves; Traore, Vitinha, Otasowie; Silva

Kemungkinan lineup awal Crystal Palace:
Butland; Ward, Tomkins, Sakho, Van Aanholt; Townsend, McCarthy, Riedewald, Eze; Ayew, Batshuayi

Ada argumen bahwa Palace memiliki skuad yang lebih kuat daripada Wolves meskipun Eagles sedang berjuang dengan masalah cedera mereka sendiri. Para pengunjung juga akan memasuki pertandingan dalam bentuk yang lebih kuat, dan kami hanya memiliki perasaan untuk sisi Hodgson di sini, yang pada akhirnya mendukung mereka untuk bersaing ketat.

Prediksi Skor MAXBET268 : Wolverhampton Wanderers 2 - 1 Crystal Palace

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268