Prediksi Celta Vigo vs Villarreal ,Sabtu 09 Januari 2021 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Celta Vigo vs Villarreal

Prediksi Celta Vigo vs Villarreal

Jurnal Dunia Villarreal akan berusaha untuk pindah ke posisi ketiga di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 mereka ke Celta Vigo pada Jumat malam.

Tim tamu akan memasuki pertandingan ini setelah meraih kemenangan berturut-turut di liga dan Copa del Rey, tetapi Celta, yang tampil sangat baik di bawah manajer baru mereka, kini kehilangan dua pertandingan terakhir mereka.

jadwal pertandingan sepak bola


Celta memasuki pertandingan Sabtu lalu dengan Real Madrid dalam performa yang sangat baik, setelah menang enam kali dan hanya kalah satu dari delapan pertandingan mereka di bawah asuhan pelatih baru Eduardo Coudet, yang membuat mereka naik ke klasemen.

Sky Blues menderita kekalahan 2-0 dari tim Zinedine Zidane, dengan Lucas Vazquez dan Marco Asensio di daftar pencetak gol untuk juara bertahan Spanyol.

Celta ingin kembali ke jalur kemenangan di Copa del Rey pada Selasa malam, tetapi mereka menderita kekalahan mengejutkan 5-2 dari tim Divisi B Segunda Ibiza.

Meski dengan kekecewaan baru-baru ini, tim tuan rumah saat ini duduk di urutan kedelapan di La Liga dengan rekor enam kemenangan, lima kali seri dan enam kekalahan dari 17 pertandingan, yang memungkinkan mereka mengumpulkan 23 poin.

Celta sebenarnya hanya berjarak lima poin dari Barcelona yang berada di urutan kelima, sementara itu, dan telah menang dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dengan Villarreal di papan atas Spanyol.

Villarreal, sementara itu, akan memasuki pertandingan setelah menang 4-1 atas Zamora di putaran kedua Copa del Rey pada hari Selasa; Unai Emery melakukan perubahan untuk kontes tersebut tetapi timnya masih terlalu kuat untuk tim Divisi B Segunda.


Kapal Selam Kuning membukukan kemenangan 2-1 atas Levante di liga akhir pekan lalu, sementara itu, menambah 29 poin untuk musim ini, yang membuat mereka berada di posisi keempat di klasemen.

Sisi Emery, yang hanya kalah dua dari 17 pertandingan liga mereka musim ini, akan naik ke posisi ketiga jika mereka berhasil menang pada Jumat malam, dan tidak ada keraguan bahwa kembali ke tempat Liga Champions ada dalam agenda.

El Submarino Amarillo sebenarnya hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan tandang La Liga mereka musim ini, meskipun, mencetak hanya delapan kali dalam prosesnya, yang bukan merupakan bentuk empat besar.

Rekor terakhir Villarreal melawan Celta juga buruk, tetapi mereka mencatatkan kemenangan 1-0 ketika kedua tim terakhir kali saling berhadapan di tahap akhir kampanye 2019-20.

Kekalahan di Real Madrid menimbulkan kerugian besar bagi Celta, yang kehilangan Iago Aspas dan Nolito karena cedera selama pertandingan, dengan kedua penyerang sekarang menghadapi mantra di pinggir lapangan.

Renato Tapia juga diskors karena kartu kuning yang dia ambil saat melawan sang juara, sementara David Junca tetap di sela-sela karena cedera.


Pelatih kepala Coudet akan membuat perubahan besar dari tim yang dimulai melawan Ibiza, dengan Santi Mina, Brais Mendez, Denis Suarez, Lucas Olaza dan Nestor Araujo di antara mereka yang diperkirakan akan kembali, tetapi Miguel Baeza, Fran Beltran dan Okay Yokuslu dapat mempertahankan posisi mereka. sisi.

Adapun Villarreal, Vicente Iborra, Paco Alcacer, Juan Foyth dan Francis Coquelin tetap absen karena cedera, tetapi tim Emery tidak mendapat masalah baru saat melawan Zamora.

Gol Carlos Bacca pada hari Selasa bisa membuat striker berpengalaman itu mendapatkan tempat di sepertiga akhir lapangan di depan Fer Nino, sementara Samuel Chukwueze juga akan berharap untuk mempertahankan tempatnya di area yang luas.

Akan ada perubahan besar dari pertandingan Copa del Rey, dengan Sergio Asenjo, Dani Parejo, Moi Gomez, Manu Trigueros, Ruben Pena, Pau Torres dan Gerard Moreno siap untuk kembali.

Kemungkinan lineup awal Celta Vigo:
Blanco; Mallo, Murillo, Araujo, Olaza; Beltran, Yokuslu, Baeza; D Suarez; Mendez, Mina

Kemungkinan lineup awal Villarreal:
Asenjo; Pena, Albiol, Torres, Pedraza; Parejo, Trigueros, M Gomez; Chukwueze, Bacca, G Moreno

Celta mengalami gangguan baru-baru ini setelah penampilan yang sangat baik di bawah manajer baru mereka, dan tim tuan rumah akan kehilangan beberapa individu kunci pada Jumat malam. Hasil imbang akan menjadi prediksi kami jika Celta memiliki Aspas dan Nolito, tetapi kami mendukung Villarreal untuk mengambil tiga poin penting di sini.

Prediksi Skor Sepak Bola Celta Vigo 0 vs 3 Villarreal

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝


Share on Google Plus

About maxbet268