Prediksi Aston Villa Vs Liverpool, Sabtu 09 Januari 2021 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Aston Villa Vs Liverpool

Prediksi Aston Villa Vs Liverpool

Jurnal Dunia Salah satu pertandingan yang menonjol di putaran ketiga Piala FA musim ini akan berlangsung di Villa Park pada Jumat malam saat Aston Villa menyambut Liverpool yang cedera.

Villa, yang menikmati musim 2020-21 yang mengesankan, mengalahkan Liverpool 7-2 di Liga Premier awal musim ini, dan tim Dean Smith akan berusaha untuk membuat kekalahan lagi pada juara Inggris di sini.

Villa baru saja bertahan di Liga Premier musim lalu tetapi telah menikmati kampanye 2020-21 yang mengesankan hingga saat ini, mengambil 26 poin dari 15 pertandingan mereka untuk duduk di urutan kedelapan dalam klasemen.

Pasukan Smith hanya mengambil satu poin dari dua pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea dan Manchester United tetapi hanya tiga poin di belakang tim urutan keempat Tottenham Hotspur dengan satu pertandingan di tangan, sementara mereka memiliki dua pertandingan di tangan atas tim-tim seperti Chelsea, Southampton, Leicester City dan Liverpool.

jadwal pertandingan sepak bola


Tuan rumah, seperti yang disebutkan, mencatat kemenangan luar biasa 7-2 atas Liverpool di liga pada 4 Oktober, tetapi mereka telah kehilangan empat dari tujuh pertandingan terakhir mereka di kandang, termasuk kekalahan mengejutkan 1-0 dari Stoke City di Piala EFL.

Villa memiliki banyak sejarah di Piala FA, memenangkan kompetisi dalam tujuh kesempatan - sama dengan Liverpool - meskipun kesuksesan terakhir mereka terjadi pada tahun 1957.

Klub papan atas sebenarnya telah tersingkir di putaran ketiga Piala FA di masing-masing empat musim terakhir, sementara itu, kalah dari Tottenham, Peterborough United, Swansea City dan Fulham, dan akan menarik untuk melihat berapa banyak perubahan Smith membuat XI biasa untuk kontes ini.

Liverpool akan memasuki pertandingan hari Jumat setelah kekalahan 1-0 di Southampton pada hari Senin, yang menjadikannya tiga pertandingan tanpa kemenangan di Liga Premier. Pasukan Jurgen Klopp masih berada di puncak klasemen, tetapi tim urutan kedua Manchester United akan memiliki kesempatan untuk naik ke puncak jelang pertandingan mereka di Anfield pada 17 Januari.

Merah belum pernah menang sejak memasukkan tujuh gol tak terjawab melewati Crystal Palace pada 19 Desember, dan masalah tim di sepertiga akhir sedikit mengkhawatirkan dalam pertandingan terakhir.

Juara Inggris memasuki serangkaian pertandingan yang menarik mengingat dua dari tiga pertandingan berikutnya di liga adalah melawan Man United dan Tottenham, sementara mereka akan mengakhiri bulan Januari dengan perjalanan yang sulit ke Stadion London untuk menghadapi West Ham United.


Rekor terbaru Liverpool di Piala FA juga mengecewakan, tersingkir di putaran ketiga kompetisi sekali dan di putaran keempat tiga kali di bawah manajemen Klopp. Musim lalu, raksasa Merseyside mencapai babak kelima sebelum menderita kekalahan 2-0 dari finalis Chelsea.

Penampilan tandang tim yang memasuki pertandingan ini juga memprihatinkan, hanya menang satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka, dan tidak ada pertanyaan bahwa Villa memiliki alat untuk merusak apa yang diharapkan menjadi XI yang banyak berubah pada Jumat malam.

Villa akan kembali tanpa jasa Wesley dan Trezeguet karena cedera, tetapi Ross Barkley telah mengatasi masalah paha dan harus berada di starting XI pada Jumat malam.

Smith diperkirakan akan menyebut tim yang relatif kuat, tetapi pelatih kepala akan mengawasi lebih dari satu perhatian pada pertandingan Liga Premier minggu depan dengan Tottenham, yang berarti akan ada sejumlah perubahan.

Jacob Ramsey, Tom Heaton, Conor Hourihane, Marvelous Nakamba, Neil Taylor dan Kortney Hause semuanya bisa masuk ke dalam tim, tetapi Ollie Watkins kembali diharapkan untuk memimpin serangan di depan Keinan Davis.

Sedangkan untuk Liverpool, Klopp diharapkan membuat perubahan besar dari pertandingan dengan Southampton, yang berarti bahwa penjaga gawang baru dan empat bek baru, kemungkinan termasuk James Milner, harus turun ke lapangan.

Thiago Alcantara dan Alex Oxlade-Chamberlain sama-sama dapat mempertahankan tempat mereka setelah sempat absen, dengan Klopp kemungkinan akan tertarik untuk mendapatkan menit bermain pada tahap musim ini.


Curtis Jones juga harus masuk ke tim inti, sementara mungkin ada tiga perubahan dalam serangan dengan Xherdan Shaqiri, Divock Origi dan Takumi Minamino semuanya akan menjadi starter di Villa Park.

Konstantinos Tsimikas, Diogo Jota, Joel Matip, Naby Keita, Joe Gomez dan Virgil van Dijk semuanya masih cedera untuk The Reds.

Kemungkinan lineup awal Aston Villa:
Heaton; Guilbert, Mings, Hause, Taylor; Hourihane, Nakamba; Barkley, Ramsey, El Ghazi; Watkins

Kemungkinan lineup awal Liverpool:
Kelleher; N Williams, R Williams, Phillips, Milner; Jones, Thiago; Oxlade-Chamberlain; Minamino, Origi, Shaqiri

Ini adalah permainan yang sangat, sangat sulit untuk diprediksi karena kedua manajer diharapkan membuat sejumlah perubahan; kita bisa melihat gol di Villa Park, dan tidak mengejutkan melihat tuan rumah menang dalam 90 menit. Liverpool akan bertekad untuk bangkit kembali dari kekalahan Southampton, dan mendukung juara Inggris untuk menang melalui adu penalti setelah bermain imbang 4-2 yang menghibur.


Prediksi Skor Maxbet268Aston Villa 4 vs 2 Liverpool

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝


Share on Google Plus

About maxbet268