Tutorial

Prediksi Udinese vs Napoli , Minggu 10 Januari 2021 Pukul 21.00 WIB

 Prediksi Udinese vs Napoli

Prediksi Udinese vs Napoli

Jurnal Dunia Menyusul keruntuhan dahsyat di tengah pekan, Napoli melakukan perjalanan ke utara untuk bertemu Udinese pada Minggu, berusaha pulih dari rentetan tiga kekalahan dalam lima.

Tuan rumah Friulian mereka telah tergelincir dari klasemen Serie A akhir-akhir ini - juga tanpa kemenangan dalam lima pertandingan - dan sekarang hanya empat poin di atas zona degradasi.

Sumber media Italia melaporkan jeritan dan pukulan ke dinding Stadio Diego Maradona setelah kekalahan kandang Napoli yang tidak dapat dijelaskan dari Spezia pada hari Rabu, ketika pelatih mereka yang marah Gennaro Gattuso tampaknya melepaskan sifat berapi-api yang khas pada pasukannya.


Membiarkan pemain luar Vincenzo Italiano kembali dari ketinggalan satu gol - terutama setelah tim tamu dikurangi menjadi sepuluh orang - juga menyebabkan mantan manajer Milan mempertanyakan karakter timnya.

Partenopei dibuat menyesali banyaknya peluang yang terlewatkan karena terus absennya penyerang Dries Mertens dan Victor Osimhen - dengan 29 percobaan ke gawang dan hampir dua pertiga penguasaan bola gagal menghasilkan satu poin pun.

Lima kekalahan liga mereka sejauh ini adalah rekor terburuk Napoli pada tahap ini sejak 2007-08, meskipun mereka tetap bersaing untuk memperebutkan posisi empat besar yang didambakan - di depan Atalanta dan Lazio dan tepat di belakang Juventus dan Sassuolo.

Eksperimen gagal Gattuso, dengan Hirving Lozano awalnya beroperasi sebagai 'false nine' versus Spezia, sepertinya tidak akan dilanjutkan pada hari Minggu.

Lebih mungkin, Andrea Petagna - yang gagal memanfaatkan keuntungan dari tiga start berturut-turut tetapi mengakhiri paceklik empat pertandingan untuk mencetak gol sebagai pemain pengganti terakhir kali - akan ditugasi untuk melakukan pertarungan ke tiga bek Udinese.

Hanya Parma dan Cagliari yang gagal memenangkan poin lebih sedikit daripada Napoli dan Udinese yang berada di urutan ke-13 di urutan ke-13 dalam lima putaran terakhir, dengan masing-masing empat dan tiga poin sejak pertengahan Desember.

Gol penyeimbang di akhir pertandingan dari gelandang Tolgay Arslan menyelamatkan poin terakhir Udinese di tengah pekan, saat Zebrette bangkit dari ketinggalan untuk bermain imbang 2-2 dengan sepuluh pemain Bologna.

jadwal pertandingan sepak bola


Setelah gagal mencetak gol dalam empat dari tujuh pertandingan kandang pertama mereka di Serie A musim ini - hanya mencetak total lima gol - hanya Parma yang mencetak lebih sedikit dari Udinese di kandang sejauh ini.

Gotti mungkin kehilangan penyerang paling lincahnya Ignacio Pussetto selama sisa musim karena ACL yang robek minggu lalu dan rekan penyerang lainnya belum pergi.

Dua mantan pemain Watford lainnya Stefano Okaka dan Gerard Deulofeu harus absen karena cedera, sementara Kevin Lasagna, Fernando Forestieri dan Ilija Nestorovski terbukti tidak mampu mencetak gol bahkan secara semi-reguler.

Pastinya, Udinese menghadapi tugas berat akhir pekan ini - bahkan melawan tim Napoli yang sedang dalam performa buruk - karena mereka telah kalah delapan dari sembilan pertemuan terakhir mereka dengan klub Neapolitan di semua kompetisi.

Karena Bianconeri yang sebelumnya aman sekarang telah kebobolan setidaknya dua gol di masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, upaya mereka untuk mengamankan satu poin pun di Stadio Friuli harus dibangun dari belakang.

Gennaro Gattuso memiliki beberapa pilihan pertama yang tidak tersedia, dengan Kalidou Koulibaly (paha), Dries Mertens (pergelangan kaki) dan Victor Osimhen (COVID-19) masih hilang, sementara gelandang Jerman Diego Demme dan bek sayap Kevin Malcuit juga tetap absen.

Piotr Zielinski bersiap untuk memulai di belakang striker tunggal Andrea Petagna, yang kembali ke starting XI pertama, sementara Hirving Lozano bergerak dari peran 'false nine' ke kanan, dengan Lorenzo Insigne di kiri.

Udinese kemungkinan akan kehilangan Gerard Deulofeu, Stefano Okaka, bek Belanda Bram Nuytinck dan Mato Jajalo, sementara pelatih Luca Gotti juga kehilangan pemain depan Ignacio Pussetto selama sisa musim karena ACL robek pekan lalu.


Nahuel Molina akan bersaing dengan Jens Stryger Larsen untuk memulai di sebelah kanan 3-5-2 yang sudah dikenal dan pencetak gol tengah pekan Tolgay Arslan bisa masuk ke tim di depan Walace dan Rolando Mandragora.

Dengan Fernando Forestieri yang belum fit sepenuhnya, Kevin Lasagna dan Ilija Nestorovski harus menjadi starter di lini depan.

Kemungkinan lineup awal Udinese:
Musso; Becao, Bonifazi, Samir; Stryger Larsen, De Paul, Arslan, Pereyra, Zeegelaar; Lasagna, Nestorovski

Kemungkinan lineup awal Napoli:
Meret; Di Lorenzo, Manolas, Rrahmani, Hysaj; Ruiz, Bakayoko; Lozano, Zielinski, Insigne; Petagna

Pada hari Minggu, Napoli tidak diragukan lagi akan bersemangat karena pemborosan mereka melawan Spezia dan tanggapan marah pelatih yang blak-blakan itu.

Ini adalah waktu yang sangat baik untuk menghadapi tim Udinese yang sering kali rumit juga, karena cedera dan performa yang memudar membuat Friuilani kurang mungkin menjadi sumber kekalahan kedua berturut-turut bagi tim Neapolitan.

Prediksi Skor Sepak Bola Udinese 0 vs 3 Napoli

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268