Prediksi Juventus Vs Sassuolo, Senin 11 Januari 2021 Pukul 02.45 WIB @ RCTI

 Prediksi Juventus Vs Sassuolo

Prediksi Juventus Vs Sassuolo


Jurnal Dunia Setelah kemenangan krusial di San Siro pada pertengahan pekan, Juventus menyambut penantang dekat Sassuolo ke Turin pada hari Minggu, bertekad untuk terus menekan klub-klub Milan yang memimpin liga.

Pengunjung Roberto De Zerbi yang berprestasi tinggi telah memulai tahun baru dengan cara yang beragam menyusul kekalahan pembukaan yang berat dengan kemenangan Rabu atas Genoa.

Setelah mendekati satu tahun kalender tak terkalahkan di Serie A, rekor luar biasa pemimpin liga AC Milan itu tanpa ampun dihancurkan oleh musuh lamanya Juventus pada hari Rabu.

Sang juara bertahan menjalani pertemuan intens - yang selalu mendapat wasit secara tidak menentu - pada dasarnya karena kedalaman skuad mereka yang mengesankan.

Pelatih Bianconeri Andrea Pirlo dapat memperkenalkan kombinasi pemenang pertandingan Weston McKennie dan Dejan Kulusevski dari bangku cadangan - ditambah uang besar membeli Arthur dan Federico Bernardeschi - sementara Milan memanggil lulusan primavera callow Daniel Maldini dan Lorenzo Colombo.


Federico Chiesa membintangi, saat penyerang muda itu mengikuti jejak ayahnya yang terkenal untuk mencetak dua gol melawan salah satu lawan favorit ayah Enrico.

Dengan empat gol dan empat assist sejauh ini, Chiesa junior mulai menunjukkan kemampuannya, beberapa bulan setelah pinjaman dua tahun awal dari Fiorentina dimulai pada musim panas.

Sekarang Juve yang berada di urutan keempat akhirnya mengalahkan salah satu rival utama mereka musim ini - menyusul serangkaian poin yang hilang melalui pertandingan yang ditarik - Pirlo akan berusaha untuk menjauhkan timnya dari Sassuolo, yang hanya duduk satu tempat dan satu poin di belakang mereka di Serie. Klasemen A.

Juventus hanya kalah satu kali dari 14 pertemuan papan atas mereka dengan tim Emilian, mencetak rata-rata lebih dari dua gol per pertandingan dalam waktu itu. Tak hanya itu, Bianconeri hanya pernah kehilangan dua poin dalam tujuh pertemuan liga kandang melawan Neroverdi.

Namun, jarak jelas menutup antara dua klub dari stratosfer keuangan yang berbeda, karena pertemuan menghibur musim lalu berakhir 3-3 pada Juli dan 2-2 pada Desember 2019.

Meskipun Sassuolo sejauh ini memiliki rekor Serie A yang serupa dengan tuan rumah akhir pekan mereka, perbedaan utama antara mereka dan raksasa Turin itu adalah berapa banyak gol yang mereka kebobolan.

Menderita kekalahan 5-1 oleh Atalanta adalah kebangkitan yang kasar untuk memulai 2021 bagi tim De Zerbi, tetapi mereka dengan cepat pulih untuk menyingkirkan Genoa yang sedang berjuang berkat kembalinya pemain sayap Jeremie Boga yang terlambat ke bentuk terbaik.

jadwal pertandingan sepak bola


Mantan lulusan akademi Chelsea itu mencetak satu gol dan menciptakan satu gol lagi untuk mengalahkan Grifone yang bersemangat pada hari Rabu, membantu klubnya selangkah lebih maju dari sesama pemburu titik Eropa Napoli, Atalanta, Lazio dan Verona dalam pengetatan sepuluh besar klasemen.

Sassuolo kini telah mengumpulkan 29 poin dan mencetak 29 gol setelah 16 pertandingan Serie A - rekor terbaik pada tahap ini dalam sejarah liga papan atas mereka yang relatif singkat.

Penghitungan terbaik mereka di paruh pertama musim (setelah 19 pertandingan) adalah 31 poin pada 2015-16, jadi Neroverdi yang terus meningkat akan berusaha melampaui pencapaian itu dalam beberapa minggu mendatang.

Melakukan hal itu melawan Juventus di Allianz Stadium menghadirkan tantangan signifikan bagi pasukan De Zerbi pada Minggu malam - tetapi tantangan yang akan mereka hadapi dengan semangat biasa.

Pelatih Juventus Pirlo kembali memiliki bek sayap Juan Cuadrado dan Alex Sandro (keduanya COVID-19) tidak tersedia setelah pasangan tersebut dinyatakan positif sebelum pertandingan Milan - dengan Matthijs de Ligt juga akan dikarantina pada hari Jumat. Oleh karena itu, setelah tampil mengesankan di San Siro, Danilo harus mulai di kanan dan Gianluca Frabotta di kiri; Giorgio Chiellini atau Merih Demiral akan menggantikan de Ligt.

Alvaro Morata masih berjuang dengan ketegangan otot, jadi Paulo Dybala - yang telah mulai menunjukkan kilasan bentuk lamanya - harus terus bersama Cristiano Ronaldo di lini depan dalam formasi 4-4-2 yang fleksibel.

McKennie, yang tampil mengesankan sebagai operator box-to-box musim ini akan bersaing untuk permulaan dengan Adrien Rabiot dan Arthur yang kurang impresif di samping pemain yang konsisten Rodrigo Bentancur di lini tengah.


Sassuolo kehilangan pemain bintang Domenico Berardi pada paruh pertama kemenangan pertengahan pekan mereka dan kebugarannya akan dinilai lagi sebelum kickoff, dengan Hamed Traore atau Giacomo Raspadori siap menggantikan.

Bersama Manuel Locatelli di lini tengah De Zerbi, Pedro Obiang atau Maxime Lopez harus menggantikan veteran Francesco Magnanelli, yang menikmati awal yang jarang saat melawan Genoa.

Kemungkinan lineup awal Juventus:
Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Frabotta; Chiesa, Rabiot, Bentancur, Kulusevski; Dybala, Ronaldo

Kemungkinan lineup awal Sassuolo:
Consigli; Toljan, Chiriches, Ferrari, Rogerio; Locatelli, Lopez; Traore, Djuricic, Boga; Caputo

Meskipun mereka menikmati keberuntungan melawan Milan yang absen di tengah pekan, kemenangan Juve di San Siro berpotensi menjadi penentu musim.

Sekarang, mereka harus menyerahkan Sassuolo ke pedang - proposisi sulit lainnya - saat generasi berikutnya mulai beradaptasi dengan kehidupan di mangkuk ikan mas Bianconeri.

Bahkan jika tim tamu menerobos pertahanan mereka, Juventus dapat mengandalkan bangku cadangan yang sangat dalam untuk membantu mereka dan memastikan kemenangan ketiga berturut-turut untuk memulai tahun ini.

Prediksi Skor MAXBET268Juventus 1 Vs 1 Sassuolo

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268