Prediksi Spezia vs Udinese , Minggu 31 Januari 2021 Pukul 18.30 WIB @ beIN Sports

 Prediksi Spezia vs Udinese

Prediksi Spezia vs Udinese , Minggu 31 Januari 2021 Pukul 18.30 WIB @ beIN Sports

Jurnal Dunia ~  Spezia menjamu Udinese pada Minggu pagi dengan kedua belah pihak memiliki rekor Serie A yang identik, mengklaim 18 poin dari 19 pertandingan Serie A mereka musim ini.

Tuan rumah kalah dalam pertandingan liga pertama mereka dalam empat pertandingan akibat kekalahan 4-3 di Roma akhir pekan lalu, sementara Udinese berharap untuk tidak memperpanjang rekor liga tanpa kemenangan mereka menjadi 10 pertandingan.

Kamis malam melihat kesibukan lain dalam pertandingan yang melibatkan Spezia sebagai thriller enam gol yang mengakibatkan Napoli melaju ke semifinal Coppa Italia, menang 4-2 di kandang sendiri.


Gli Azzurri menyerbu keunggulan 4-0 di babak pertama sebelum dua gol dalam tiga menit dari Emmanuel Gyasi dan Gennaro Acampora memberi Spezia harapan untuk bangkit di babak kedua yang luar biasa, tetapi tuan rumah bertahan untuk meraih kemenangan.

Termasuk pertemuan terakhir mereka dengan Roma, tim asuhan Vincenzo Italiano telah melihat 16 gol mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka - mencetak dan kebobolan delapan kali - tetapi pelatih kepala berusia 43 tahun itu akan senang bahwa timnya kompetitif melawan. dua klub terkuat Italia.

Spezia, yang kalah dalam sembilan dari 19 pertandingan Serie A mereka musim ini, meraih tujuh poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka yang membantu mereka lolos dari zona degradasi dan unggul empat poin.

Le Aquile tidak terkalahkan dalam tujuh pertemuan terakhir mereka melawan Udinese di semua kompetisi dan bisa naik ke posisi 12 dengan kemenangan pada hari Minggu.

Pencarian Udinese untuk kemenangan liga berlanjut saat mereka bertahan untuk mengamankan satu poin dalam hasil imbang tanpa gol dengan Inter Milan akhir pekan lalu.

Menglaim hasil imbang dari dua pertandingan terakhir mereka melawan tim Antonio Conte dan Atalanta akan dipandang oleh Luca Gotti sebagai dua poin perjuangan keras yang diperoleh melawan klub-klub yang terbang tinggi di puncak klasemen tetapi setelah sembilan pertandingan Serie A tanpa kemenangan, Udinese berisiko tergelincir ke zona degradasi jika gagal mengubah hasil imbang menjadi kemenangan segera.

jadwal pertandingan sepak bola


Friulians telah mencoba memberikan umpan silang terbanyak ketiga dalam permainan terbuka di Serie A musim ini dengan 292 gol, tetapi kurangnya keunggulan klinis di sepertiga akhir membuat mereka hanya mencetak dua gol dari umpan silang - paling sedikit bersama Sassuolo dan Hellas Verona. Gotti dapat memutuskan untuk mengubah pendekatannya jika dia ingin melihat ada peningkatan dari sisinya ke depan.

Udinese saat ini empat poin di atas tiga terbawah tetapi bisa melompat lima tempat ke posisi 12 jika mereka mengamankan kemenangan liga pertama mereka sejak pertengahan Desember.

Spezia memiliki daftar absen panjang dengan Elio Capradossi, Federico Mattiello, Salva Ferrer, Roberto Piccoli, Giuseppe Mastinu dan Jacopo Sala semuanya hilang karena cedera.

Luca Vignali sudah kembali dari skorsing dan akan mulai bermain sebagai bek kanan, sementara penyerang M'Bala Nzola diperkirakan akan kembali ke skuad hari pertandingan, meskipun ia kemungkinan akan memulai permainan dari bangku cadangan.

Penjaga gawang Jeroen Zoet siap untuk menjadi starter, tetapi Ivan Provedel akan tetap menjadi pemain nomor satu Italiano.

Striker Bulgaria Andrej Galabinov, yang mencetak dua gol melawan Udinese pada pertandingan sebelumnya pada bulan September, diperkirakan akan menjadi starter.

Bek Udinese, Samir, yang menerima kartu kuning kelimanya musim ini melawan Inter Milan, diskors untuk pertandingan akhir pekan ini.


Pemain baru Fernando Llorente bisa melakukan debutnya dan menggantikan Kevin Lasagna di lini depan, yang meninggalkan klub untuk bergabung dengan Hellas Verona pekan ini.

Dengan penyerang Stefano Okaka, Ignacio Pussetto dan Fernando Forestieri semuanya absen karena cedera, Gotti mungkin memutuskan untuk menunjuk Ilija Nestorovski untuk kedua kalinya dalam lineup awalnya.

Kemungkinan lineup awal Spezia:
Provedel; Vignali, Terzi, Chabot, Marchizza; Agoume, Ricci, Estevez; Gyasi, Galabinov, Farias

Kemungkinan lineup awal Udinese:
Musso; Becao, Nuytinck, Bonifazi; Larsen, Mandragora, Arslan, De Paul, Zeegelaar; Pereyra; Nestorovski

Kedua belah pihak akan ingin memastikan bahwa mereka tidak terseret ke tiga terbawah, dan kemenangan untuk kedua tim akan meredakan kekhawatiran mereka ke depan. Spezia telah menemukan cara untuk mencetak gol dalam beberapa pekan terakhir dan keunggulan klinis di depan gawang bisa cukup untuk mengamankan kemenangan tipis pada hari Minggu.

Prediksi Skor MAXBET268 Spezia 3 vs 1 Udinese

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268