Dear Lingard, Ini yang Diharapkan West Ham Darimu

AGEN BOLA, Jesse Lingard resmi berseragam West Ham United. David Moyes selaku manajer The Hammers mengharapkan satu hal kepada pemain Inggris tersebut. Apa itu?

Lingard dipinjamkan Manchester United ke West Ham pada Jumat (29/1/2021). Gelandang 28 tahun itu akan bermain di London Stadium hingga akhir musim ini.

"Gelandang Manchester United Jesse Lingard telah menyelesaikan kepindahan pinjaman ke West Ham United untuk sisa musim 2020/21," tulis pernyataan MU di laman resminya.

Jesse Lingard sendiri sedianya masih memiliki kontrak di MU hingga 2022. Namun, dia sudah jarang dimainkan manajer Ole Gunnar Solskjaer musim ini.

Pemain jebolan akademi MU itu bahkan belum dimainkan sama sekali di Liga Inggris 2020/2021. Dia cuma diturunkan sekali di Piala FA dan dua kali di Piala Liga Inggris.

Keputusan bergabungnya Lingard ke West Ham United disambut hangat David Moyes. Eks manajer MU itu berharap Lingard dapat menularkan mental juara Setan Merah ke rekan-rekan setimnya di The Hammers.

"Saya sudah melihatnya bermain sewaktu dia masih muda, ketika dia masih main di sayap kanan. Saya menyaksikan pula dia bermain di kiri dan dia bermain sebagai nomor 10 atau 8 di Timnas Inggris," kata Moyes, dikutip dari Mirror.

"Saya merasa kami bisa memainkan dia sebagai false nine bila kami membutuhkannya. Dia akan membawakan kami itu," sambungnya.

"Saya ingin mencoba mendapatkan tim yang energik dan saya pikir Jesse dikenal akan etos kerjanya, sehingga saya rasa dia bakal cocok dengan apa yang kami miliki. Saya berharap dia memberikan kami sedikit kualitas dan mental pemenang dari Manchester United," ujar David Moyes.

Share on Google Plus

About maxbet268