Prediksi Atalanta Vs Lazio, Minggu 31 Januari 2021 Pukul 21.00 WIB @ RCTI+

 Prediksi Atalanta Vs Lazio

Prediksi Atalanta Vs Lazio

Jurnal Dunia ~  Atalanta BC berkumpul kembali dengan Lazio pada hari Minggu untuk pertemuan kedua mereka dalam hitungan hari, setelah mengirim rekan Romawi mereka tersingkir dari Coppa Italia pada pertengahan pekan.

Kemenangan di Bergamo membuat kemenangan beruntun atas rival utama tim Gian Piero Gasperini, sekaligus mengakhiri rangkaian lima kemenangan beruntun Biancocelesti di semua kompetisi.

Dua tim di puncak klasemen Serie A akan berhadapan lagi akhir pekan ini, dengan Atalanta baru saja mengamankan kemenangan kedua mereka musim ini atas Lazio, saat mereka nyaris lolos ke semifinal Coppa Italia.

La Dea tampil sebagai pemenang dari pertandingan perempat final klub, menang 3-2 meskipun seorang pria turun untuk sebagian besar babak kedua, ketika Jose Luis Palomino dikeluarkan dari lapangan.


Kembalinya yang mengesankan itu semakin memperkuat dominasi mereka atas tim Roma saat di bawah kepemimpinan Gian Piero Gasperini, karena Atalanta tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir Serie A melawan Lazio dan telah memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir mereka.

Pada akhir September, pertemuan pasangan itu di Stadio Olimpico berakhir 4-1 untuk Bergamaschi - sebagian besar berkat intervensi yang diilhami dari kapten saat itu Papu Gomez, yang pindah ke Sevilla awal pekan ini.

Sejak dikeluarkannya playmaker dari skuad karena perselisihan yang tidak dapat diperbaiki dengan Gasperini, bertentangan dengan ekspektasi, keberuntungan Atalanta semakin meningkat.

Kekalahan 3-0 atas Milan yang pantas pekan lalu hanyalah yang terbaru dari serangkaian penampilan dominan Nerazzurri, yang sekarang memiliki poin yang sama dengan Juventus dan hanya satu poin di belakang tim urutan ketiga Roma di klasemen Serie A.

Dibentuk kembali sebagai tim yang ditakuti, pasukan Gasperini kini hanya menderita satu kekalahan dalam 14 pertandingan di semua kompetisi. Pastinya, mereka dapat melihat ke pertemuan hari Minggu dengan percaya diri, meskipun mereka akan menghadapi tim Biancocelesti yang dipulihkan dengan kekuatan penuh.

Pelatih Lazio Simone Inzaghi dibuat frustrasi oleh beberapa anggota skuad lapis keduanya pada Rabu malam, dengan stand-in defender Wesley Hoedt bahkan mengeluarkan permintaan maaf kepada tifosi Lazio dan rekan setimnya yang marah setelah pertandingan, karena peran malapetaka di piala mereka. eliminasi.

Pemain internasional Belanda dengan kikuk melakukan tantangan dengan Duvan Zapata untuk memberikan penalti pada babak kedua - yang dilewatkan oleh striker Kolombia itu - setelah dikalahkan oleh Luis Muriel untuk gol kedua Atalanta dan terjebak dalam penguasaan bola untuk yang ketiga, yang dicetak oleh Aleksei Miranchuk.

Terlepas dari kekecewaan mereka pada pertengahan pekan, Aquile saat ini berada di urutan ketujuh di Serie A - hanya dua poin di belakang tuan rumah hari Minggu - dan akhirnya menemukan performa terbaiknya setelah awal yang mengecewakan untuk kampanye 2020-21 mereka.

jadwal pertandingan sepak bola


Serangan dari pendukung pencetak gol Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic membuat mereka menang 2-1 atas sesama pesaing empat besar Sassuolo terakhir kali di liga, dengan tim jelas bersemangat dengan mengalahkan rival mereka Roma 3-0 di Derby della Capitale.

Di tengah serangkaian kesuksesan yang membuat Biancocelesti mendapatkan tempat di atas sesama kontestan untuk memperebutkan tempat Eropa, pasukan Inzaghi tetap tak terkalahkan di Serie A sejauh tahun kalender ini.

Integral dengan peningkatan tim yang sebelumnya tidak konsisten adalah ketahanan yang lebih besar dalam pertahanan; setelah kebobolan 25 gol dalam 16 pertandingan pertama mereka, Lazio kini hanya kebobolan empat gol lagi dalam enam pertandingan liga terakhir mereka.

Melanjutkan tren itu di Stadion Gewiss mungkin menjadi jembatan yang terlalu jauh untuk pasukan Inzaghi, karena empat pertandingan terakhir antara mereka dan Atalanta yang mencetak gol bebas telah melihat rata-rata lima gol per pertandingan. Musik ke telinga orang-orang netral, yang bisa mengantisipasi 90 menit lagi kali ini.

Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini diharapkan mengembalikan Duvan Zapata, Josip Ilicic dan Rafael Toloi ke starting XI-nya, dengan Luis Muriel, Ruslan Malinovskyi dan Jose Luis Palomino keluar.

Kombinasi bek sayap kuat Nerazzurri dari Robin Gosens (ditangguhkan) dan Hans Hateboer (diragukan karena cedera kaki) akan dipecah, jadi Joakim Maehle harus terus menggantikan posisi kanan, dengan Matteo Ruggeri berpotensi masuk di sisi kiri.

Luis Alberto dari Lazio telah melanjutkan latihan setelah pulih dari radang usus buntu dan dapat dipanggil kembali ke starting XI jika lulus tepat pada waktunya, jika tidak Jean-Daniel Akpa Akpro akan melanjutkan di tiga tengah formasi 3-5-2 Simone Inzaghi.


Felipe Caicedo masih berjuang dengan masalah tumit dan pencetak gol terbanyak Ciro Immobile tidak dapat berlatih secara konsisten karena cedera pergelangan kaki yang sedang berlangsung. Kedua penyerang telah bermain dengan bantuan suntikan penghilang rasa sakit, tetapi Immobile akan terus menyerang bersama Joaquin Correa - pencetak gol tengah pekan Vedat Muriqi kembali ke bangku cadangan.

Kiper Thomas Strakosha kemungkinan akan menjalani operasi lutut, jadi Pepe Reina akan terus menjadi barisan pertahanan terakhir Biancocelesti.

Kemungkinan lineup awal Atalanta BC:
Gollini; Toloi, Romero, Djimsiti; Maehle, De Roon, Freuler, Ruggeri; Pessina; Ilicic, Zapata

Lazio kemungkinan lineup awal:
Reina; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Akpa Akpro, Marusic; Correa, Immobile

Jika pernah ada kesempatan untuk menerapkan label 'Gol Dijamin' ke sebuah pertandingan, maka ini pasti kesempatannya - kedua belah pihak berada dalam performa terbaik dan menikmati mengambil inisiatif dalam pertandingan.

Meskipun absennya gosens vs Lazzari head-to-head akan menjadi kehilangan besar, ada beberapa pertandingan menarik lainnya untuk dinantikan pada hari Minggu, dengan sejumlah penyerang di kedua setup sekarang berfungsi dengan brilian. 

Prediksi Skor MAXBET268 Atalanta BC 2 vs 1 Lazio

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268